31 January 2021

Cara Mudah Menjaga Kebersihan Si Kecil di Masa Pandemi dengan Produk Mama's Choice

Halo semua.. Bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu, ya. Mau tanya nih, apakah teman-teman masih konsisten menjaga kebersihan? Secara udah setahun lebih kita dilanda virus yang nggak usah disebut namanya itu. Masih rajin cuci tangan? Masih rajin pakai hand sanitizer? Masih rajin buka baju dan langsung cuci setelah dari luar rumah? Masihkah rajin membersihkan rumah? Masih rajin semprot benda-benda yang akan disentuh dengan disinfektan? 

Jika jawabannya masih, selamat! Anda berhasil membuat habbit atau kebiasaan yang baik untuk diri sendiri. Jika jawabannya, masih tapi suka lupa ... mari kita toss dulu. Namun jika jawabannya: aaah sudah nggak terlalu atau bahkan aaah udah nggak peduli, yuuk baca tulisan ini sampai akhir. Semoga tulisan ini bisa mengingatkan, baik untuk diri saya sendiri maupun untuk teman-teman.

Masih Rajinkah Aku?

Di sini ada beberapa produk Mama's Choice yang tepat dipakai untuk menjaga kebersihan si kecil dan seluruh anggota keluarga, lhoh.

Masihkah Mama rajin menggunakan hand sanitizer?



Hand Sanitizer Mama's Choice ini tidak mengandung alkohol yang aman digunakan oleh bayi dan anak-anak. Gelnya tidak membuat kulit kering dan panas seperti produk lainnya. Justru setelah menggunakannya, kulit menjadi sejuk dan halus. Meski dia tidak mengandung alkohol, namun dia menggunakan zat alternatif yang bisa membunuh kuman dan bakteri.

Baca juga: Review Hand Sanitizer Mama's Choice  

Masihkah Mama rajin ganti baju dan langsung cuci pakaian?

Masih ingat kan pada awal-awal pandemi, pada saat habis bepergian dari luar, langsung ganti semua pakaian, mandi dengan bersih dan merendam pakaian (meski belum kotor dan baru sebentar dipakai) dengan detergent? 

Kebiasaan ini hampir terlupakan oleh saya. huhuhu. Namun saat menuliskan ini, saya kembali mengingatkan diri sendiri untuk kembali dengan kebiasaan di atas. Pulang kerja atau habis dari luar rumah agak jauh langsung mandi dan ganti baju.

Detergent yang aku gunakan adalah baby detergent mama's Choice. meski judulnya untuk pakaian bayi, aku pakai ini untuk seluruh pakaian keluarga. karena formulanya efektif mengholangkan noda pda pakaian, namun lembut di baju dan di kulit.

Baca juga: Baby Detergent Mama's Choice

Masihkan Mama rajin menyemprot benda-benda dengan disinfektant sebelum menyentuhnya?

Pada awal munculnya virus yang nggak usah disebut namanya itu, aku masih kesulitan untuk rajin menyemprot benda-benda yang dirasa dipegang banyak orang di luar sana. Karena meracik cairan disenfectant dengan takaran yang tepat itu kan harus dengan ilmu. Sedangkan aku sama sekali nggak tahu tentang hal itu.

Kalau sekarang sih masih rajin semprot-semprot, dong. Sejak kemunculan Mama's Choice Multi-Purpose Cleaner hingga hari ini, semprotin dulu sesuatu yang banyak dipegang sama orang lain.



Dengan formula food grade dan natural antibacterial, dia aman digunakan untuk benda-benda yang si kecil pegang. baik itu di dalam maupun di luar rumah.

baca: Review Mama's Multi-Purpose Cleaner

Masih Rajin Membersihkan Rumah?

Membersihkan rumah memang sudah makanan sehari-hari bagi ibu rumah tangga tanpa ART seperti saya. Mulai dari merapikan tempat tidur, menyapu lantai, mengepel lantai, menyedot debu, mencuci piring dan  sebagainya.

Meskipun terkadang melelahkan, namun selalu ada Mama's Choice yang #KurangiWorry permasalahan khas ibu rumah tangga. Misalnya saja pegal-pegal dan susah tidur.

Bersyukur juga ada produk pembersih lantai yang aman untuk anak dans eluruh anggota keluarga. Sehingga aku bahagia saat tahu anak bermain di lantai yang bersih dan bebas kuman.

Baca juga: Review Pembersih Lantai Mama's Choice



Bersyukur Ada Mama's Choice

Sebagai pengguna produk-produk Mama's Choice sejak kemunculan pertamanya di Indonesia hingga sekarang, aku sangat bersyukur karena produk-produknya semua AMAN HALAL NATURAL, yang tentunya aman bagi bayi, ibu hamil & menyusui, serta aman untuk seluruh anggota keluarga.

Mama’s Choice dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi, yang peduli akan kesehatan keluarga dan berhati-hati dalam penggunaan bahaya toksin dalam kehidupan. Dengan melibatkan para Ahli dan lebih dari 13.000 Mama, Mama's Choice menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil & menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati.

Mama's Choice fokus untuk mengembangkan inovasi formula melalui bahan-bahan alami yang berkualitas, aman, serta teruji klinis bermanfaat untuk kesehatan bayi, ibu hamil dan menyusui. Setiap komposisi yang terkandung di dalam produk Mama's Choice selalu disampaikan secara jujur dan transparan, demi menciptakan keputusan yang baik untuk masa depan.


Dimana Beli Produk Mama's Choice?

Mama bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk Mama's Choice di e-commerce favorit Mama. Namun, aku rekomendasikan membeli di websitenya yaitu MAMASCHOICE.ID 

Jangan lupa pada saat checkout, gunakan kode voucher MAMAUWIEN dan dapatkan potongan langsung Rp 25.000 untuk minimal pembelian Rp 90.000 dan gratis ongkir lhoh untuk wilayah Jabodetabek.

Jadi, jangan salah pilih ya Ma dalam menjaga kebersihan si kecil di masa pandemi ini. Karena ada Mama's Choice yang aman untuk mama dan buah hati. :)


0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.