08 July 2019

Nyari Sim Card yang Bisa Dipakai di Luar Negeri? Pakai Passpod aja!

Ketika liburan di luar negeri, penting banget yaa sis harus tetap up to date dengan kegiatan di sana. Supaya keluarga/kerabat dan teman-teman atau netizen (khususnya pengikut media sosial) yang ada di Indonesia tetap tahu kondisi anda di sana; lagi dimana; dengan siapa; semalam berbuat apa? (Jangan auto nyanyi, ya. lol) Makanya penting banget nih punya sim card yang bisa dipakai di luar negeri. Biar nggak kayak liburan di hutan karena nggak bisa mengakses internet. Namun permasalahannya, kartu sim apa yang bisa dipakai dimana aja? Kadang ribet karena nomor HP yang anda pakai sekarang nggak bisa digunakan di luar negeri.

Kenapa liburan ke luar negeri harus bawa Worldwide SIM?


Seperti yang sudah saya tulis di atas, biar nggak ribet harus beli lagi nomor luar negeri. Cari Sim Card murah di luar negeri, sekarang nggak perlu harus beli di sana, karena anda bisa menyiapkan untuk pesan simcard luar negeri di Indonesia. Pakai worldwide simcard dari Passpod aja! Praktis, langsung colok simcard ke hp mu, dan langsung aktif.

Apa sih Passpod itu? 



Passpod merupakan platform digital yang menyediakan kebutuhan traveler selama di luar negeri. Dikenal sebagai penyedia layanan koneksi internet, nyatanya Passpod juga menyediakan kebutuhan lain mulai dari tiket atraksi wisata di luar negeri, tiket event lokal, asuransi perjalanan dan lain-lain sesuai taglinenya yaitu Digital Tourist Pass. Nah yang akan kita bahas lebih lanjut di blog kali ini, yaitu tentang Worldwide simcard nya yaaah! Cocok banget buat kamu yang mau Solo Tarveling dan butuh internet murah selama di luar negeri.

Apa itu Worldwide SIM?

Worldwide SIM adalah produk sim card untuk solusi internetmu di luar negeri. Penggunaannya sama seperti Sim Card pada umumnya yaitu langsung di colok ke smartphone-mu. Setiap pemesanan Worldwide sim di Passpod kamu akan dikirimkan pake simcard dengan details seperti pada gambar berikut ini :



Gimana? Praktis banget ya, sudah tersedia ejector sim nya lagi, jadi gausah repot dan bingung untuk keluarin simcard indonesia-mu. Selain itu untuk Sim Card nya juga tersedia dalam bentuk nano maupun mikro loh! Jadi bisa di sesuaikan dengan tipe sim pada smartphone-mu. Oiya ada tips penting nih, simpan baik-baik simcard indonesiamu ya agar nomormu tidak hilang dan bisa dipakai lagi.

Kenapa harus pesan Worldwide sim di Passpod?

Easy to book
nyari sim card yang bisa digunakan di luar negeri


Kamu bisa pesan Worldwide SIM secara online di website maupun aplikasi Passpod di IOS/Android. Worldwide SIM pun menawarkan best deals price dengan harga yang murah banget untuk harga simcard mulai dari 100ribu rupiah untuk koneksi 5 hari dengan kuota 500mb. Berarti hitungan perharinya hanya 20ribu! Tentunya harga pemesanan worldwide sim menyesuaikan dengan kuota yang kamu pilih dan lamanya travel datemu ya~

Lebih praktis, tanpa aktivasi



Untuk terkoneksi dengan internet menggunakan worldwide sim kamu tinggal langsung masukin Sim Card nya aja ke smartphone-mu. Langsung terhubung deh ke internet. Gak perlu repot kan?

Bisa digunakan hingga lebih dari 80 negara


Worldwide Sim Card dari Passpod ini memiliki jangkauan yang luas loh, bisa digunakan lebih dari 80 negara. Buat kamu yang gamau repot-repot ganti simcard kalo pergi ke beberapa negara kamu juga bisa gunakan 1 simcard yang bisa dipakai multi-region dengan harga 350ribu per 5 hari.

4G unlimited


Sinyal worldwide Sim dari Passpod juga sudah 4G LTE loh! Jadi gak perlu khawatir koneksinya ilang-ilangan. Kamu dapat memilih kuota sesuai dengan yang kamu inginkan, mulai dari 300mb, 500mb, 1 GB, 2 GB atau unlimited ada! Kuota tersebut menyesuaikan dengan negara tujuan dan lamanya perjalananmu ya.

Easy to pick up



Untuk pengiriman Worldwide Sim kamu dapat memilih alternatif melalui kurir, pengiriman melalui ekspedisi logistik atau ambil di kantor Passpod. Semuanya gratis ongkir! Pengiriman akan dilakukan 1 hari setelah menyelesaikan proses pembayaran.

Untuk urgent order kamu bisa melakukan pengiriman pada hari yang sama melalui jasa kirim online dengan menghubungi langsung CS Passpod. Biaya ongkir untuk urgent order ditanggung oleh customer.

Gunakan kode voucher UWIEN10 untuk mendapatkan diskon sebesar 10% saat memesan Worldwide Sim di Passpod.

Mudah bukan cara dapat koneksi internet murah di luar negeri? Bikin liburan kamu anti repot dengan Pakai Worldwide Sim dari Passpod. Mudah dan praktis untuk jadi solusi internet hemat mu di luar negeri. Liburan anti repot? Ya pakai Passpod!

05 July 2019

Belajar Pijat Bayi Bersama Johnson's Baby

Hallo semuanya ...

Menjadi ibu memang tanggung jawabnya besar, karena tidak hanya melahirkan, memberi makan, dan membiayainya, namun juga memberikan kasih sayang yang banyak agar anak tumbuh dengan kecukupan kasih sayang. Maka, Bu ... Sebelum anak-anak kita lahir, persiapkan diri dengan baik, belajarlah banyak-banyak agar tidak menjadi ibu yang gagap tentang pengasuhan atau parenting. Salah satu dari sekian banyak ilmu tentang pengasuhan yang wajib dipelajari oleh ibu adalah pijat bayi.

Penelitian menunjukkan bahwa periode emas atau 1000 hari pertama kehidupan adalah periode penting bagi bayi, dimana pertumbuhan yang diperoleh dalam periode ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan periode berikutnya, sampai bayi beranjak dewasa.  Tidak hanya nutrisi yang cukup, namun penting bagi bayi untuk mendapatkan afeksi melalui sentuhan Ibu melalui ritual pijat dan mandi bayi.



Memijat bayi setiap hari sangat mempengaruhi perkembangannya. Saya sejak anak pertama lahir, saya sudah belajar pijat bayi. Kemudian setelah bayi lahir, memijat bayi sendiri setiap hari setelah mandi. Dampaknya memang luar biasa. Bayi menjadi lebih anteng, tidak rewel dan tidak mudah sakit karena pijat bayi bisa meningkatkan imunitas.

Melalui sentuhan pada saat memijat bayi, akan membantu meningkatkan kesehatan psikologisnya. Saluran pencernaan menjadi lancar dan makanan pun lebih dapat diserap dengan baik. Saya telah membuktikannya. Pengalaman saya dari anak pertama, saya selalu melakukan pijat bayi minimal sekali sehari. Fisik anak pertama sampai anak ketiga kuat-kuat. Salah satu tandanya mereka tidak mudah sakit dan bisa jalan pada waktunya. Anak pertama usia 10 bulan bisa berjalan; anak kedua 11 bulan; dan anak ketiga usia 12 bulan.

Pijat bayi merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan antara ibu dan bayi. Sambil memijat, ibu bisa sambil mengajak si kecil mengobrol dan bercanda. #SentuhanCinta yang lembut membuat bayi nyaman dan tenang. Produk yang dipakai untuk memijat juga menjadi salah satu hal penting dalam memijat. 


Bagaimana tahapan memijat bayi sendiri di rumah?

Sebaiknya lakukan pijat bayi saat anak dalam keadaan paling nyaman. Misalnya setelah mandi pagi atau sore. Jangan lakukan pijat bayi setelah makan, tapi juga jangan saat bayi lapar. Lakukan di ruangan yang cukup hangat, tidak berangin, dan jika memakai AC atur supaya tidak terlalu dingin kalau perlu matikan AC. 

Langkah-langkah memijat bayi:

1. Letakkan kedua telapak tangan ibu di atas dahi bayi dan pijat perlahan ke bawah mengarah ke dagunya.
2. Pijat area di atas alis, dari tengah ke samping menggunakan kedua ibu jari. Pijat perlahan.
3. Pijat perlahan dengan membuat pola senyuman di atas bibir menggunakan ibu jari. Lakukan hal yang sama pada bawah bibir.
4. Letakkan kedua telapak tangan di tengah dada, gerakkan kedua telapak tangan ke atas sampai di bawah leher. Kemudian ke samping dan kebawah kembali ke tengah.
5. Letakkan kedua telapak tangan di kedua sudut tulang rusuk terbawah. Pijat menyilang secara bergantian dari arah pinggang menuju bahu dan sebaliknya.
6. Gerakan membentuk huruf I L U pada perut bayi. Sering disebut gerakan I Love You. Gerakan ini bisa mencegah kolik atau kembung pada bayi. 
I: Pijat lembut dengan 3 ujung jari tangan membuat pola dari perut kiri atas bayi lurus ke bawah
L: Buat garis di atas perut dari kanan atas ke kiri atas bayi. Kemudian, lanjutkan dengan membuat garis ke perut bawah.
U: Selesaikan dengan membuat huruf “U” terbalik dari perut sebelah kanan bayi. 



7. Tekan seluruh bagian perut menggunakan ujung jari telunjuk, jari tengah, dan jari manis. Lakukan gerakan jari berjalan.
8. Pijat bagian lengan dengan cara membuat gerakan seperti menggulng atau memeras baju. Lakukan dari pangkal hingga ujung tangan. Lakukan hal yang sama pada kaki.
9. Pijat telapak tangan dan kaki menggunakan jempol. Gerakan ke atas secara bergantian jempol kanan dan kiri.
10. Gerakan sepeda.
Tirukan gerakan seperti sedang mengayuh sepeda. Perut bayi nyaman.
11. Pijat bagian punggung. Tengkurepkan bayi di paha ibu, lalu menggunakan telapak tangan usap dengan sedikit tekanan dari leher hingga bokong.
12. Tambahan, gunakan kedua ibu jari. Tekan dengan lembut di bagian bokong bayi. Ini supaya tulang duduk bayi kuat.

Belajar pijat bayi dimana?

Banyak kok kalau ibu mau belajar pijat bayi. Bisa belajar ke bidan, belajar melalui workshop offline, belajar di youtube dan sebagainya. Untuk belajar lebih detail ibu bisa mempelajarinya disini: Langkah-Langkah Pijat Bayi Lengkap



Sejalan dengan target pemerintah untuk meningkatkan kualitas kesehatan bayi di Indonesia, JOHNSON’S® sebagai salah satu perusahaan produk bayi terkemuka yang berfokus terhadap perkembangan holistik anak, kembali memperkuat komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup bayi melalui program Sentuhan Cinta.  



Program ini mendorong para ibu di Indonesia untuk terus mendukung pentingnya sentuhan cinta ibu untuk kesehatan dan perkembangan bayi, khususnya selama periode emas. Dalam menjalankan kampanye ini   JOHNSON®  akan bekerja sama dengan Habitat for Humanity, Alfamart dan Shopee.

Dalam menjalankan kampanye tersebut, JOHNSON® bekerja sama dengan Habitat For Humanity untuk membangun pusat kesehatan anak  (Posyandu) di desa Randusongo, Gresik, Jawa Timur. Tidak berhenti disitu saja, JOHNSON’S® juga melakukan roadshow edukasi pelatihan pijat bayi ke 15 kota di Indonesia. Bersama 22 orang Tim Edukasi Profesional dari JOHNSON'S untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi secara optimal. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bayi Indonesia mendapatkan perawatan yang terbaik.


Kabar baiknya, berdasarkan data dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), angka kematian bayi di Indonesia menurun dari 32 per 1.000 kelahiran hidup pada 2012 menjadi 15 per 1.000 kelahiran hidup pada 2017. Meskipun demikian, untuk mencapai Sustainable Development Goals (SDGs), pemerintah menargetkan angka kematian bayi di Indonesia turun menjadi 12 per 1.000 kelahiran. 

Maka dari itu, ayo Bu ... Belajar #PijatBayi, supaya bisa memijat bayi sendiri di rumah. Ritual mandi dan pijat dengan menggunakan produk yang tepat untuk bayi seperti #JohnsonsBabyid adalah waktu ikatan yang tepat antara orang tua dan bayi. Hal tersebut juga dapat meningkatkan kualitas dan durasi tidur bayi. Sehingga bayi bisa tumbuh dengan optimal.

With love,
Uwien
Mom of 3

Informasi lebih lanjut, kunjungi:


Instagram resmi JOHNSON’S® : @JohnsonsBaby_id 
Facebook @JohnsonsBabyIndonesia

04 July 2019

KABOBS Cimahi Menu, Alamat dan Jam Buka

Halo semuanya... Hari libur kemarin, akhirnya aku dan Abudi nyobain kebab premium di Kabobs Cimahi. Gara-garanya, Abudi penasaran banget sama tempat ini. Sebagai penggemar kebab (ngakunya), emang doi suka mencicipi berbagai macam kebab dari brand yang berbeda-beda. Hemm ... Kayaknya ditambah rasa penasaran, karena tempat ini baru buka beberapa bulan ini. Aku aja baru tahu (maklum yaa akutu jarang keluar rumah jadi baru tau wkwkk). Dan benar, dari hasil gugling, Kabobs Cimahi mulai buka bulan April 2019 lalu.



Terus Sabtu kemarin ngahaja dooong datang kesitu. Terniat.

Baca Juga: Makan Siang di Street and Friends

Kabobs Cimahi alamatnya di jalan raya Barat no. Depan/seberang Transmart Cimahi. Kebetulan tempatnya nggak terlalu jauh dari tempat tinggal.



Pas nyampe sana masih agak sepi. Dari jalan raya kelihatan jelas walau lalu lintas sedang ramai, parkir lumayan luas, sebelah kiri untuk parkir motor, sebelah kanan untuk parkir mobil. Beberapa bapak ojek online tengah menunggu pesan antarnya di kursi tunggu bagian depan.


Baca Juga: Waroeng Steak and Shake

Tempatnya asyik nih buat nongkrong. Desainnya modern khas tempat makan siap saji masa kini. Ada free wifi buat kawula muda yang fakir kuota. Jadi buat kamu yang mau ngerjain tugas kuliah bisa banget nih jadi tempat pilihan. Atau mau ngadem sambil internetan. Sayangnya aku nggak nyobain sekencang apa inet dari wifi-nya Kabobs.

deretan kursi di samping luar


Yang bikin aku gembira mampir ke sini adalah: buat mamah muda yang bawa anak piyik, disediakan play ground di belakang.  Letaknya di belakang kasir dekat mushola dan toilet. Mushola dan toiletnya luas dan bersih.



Pengertian banget Kabobs nih sama customer. Sambil nungguin pesanan kebab anak-anak bisa bermain di play ground. Bikin waktu menunggu kebabnya matang jadi nggak begitu terasa.



Review Rasa Kebab Premium di Kabobs Cimahi


Awalnya kami pesan  3 rasa: Triple Chese, Beef Chese, Full Beef. Ambil paket combo yang sekalian sama minumnya. Tapi pas pulang, take away rasa Supreme Kebab dan 2 buah Full Beef kebab ukuran large.





Rasanya mirip-mirip sama kebab biasa. Tapi ada yang beda di sini, yaitu dagingnya banyaaak. Yang rasa Triple Chese ini kejunya pun banyak banget. Maknyuss deh pokoknya.

Untuk Beef chese, kejunya baru kerasa saat gigit bagian tengah.

triple chese
full beef kebab


Sedangkan rasa full beef kebab ini isinya daging semua, nggak ada sayurannya sama sekali. Untuk anak-anak yang nggak suka selada, bawang bombai, mentimun, dan tomat cucok kalau pesan rasa ini. Akram sampai mau nambah. Makanya pas pulang take away 2 buah Full Kebab ukuran large.

supreme kebab
Baca Juga: Menu Breakfast di Grand Tjokro Bandung

Minumannya ada beberapa macam. Karena aku belinya paket combo, udah sama minuman yang namanya Greenchy. Gelasnya gede banget menurutku. lol

Greenchy


Kalau kata Abudi, emang ini salah satu trik supaya pengunjung lebih lama ada di Kabobs. Untuk menghabiskan minuman seukuran hampir 1 liter kan gak bisa sekali tenggak.
*bener juga yaa

Harga. Harganya relatif murah, yaitu 20-30 ribuan.Untuk minumannya banyak macemnya termasuk sundae eskrim dan kopi Kabobs.


Menu Kabobs Cimahi







Overall aku nggak nyesel makan siang dengan kebab premium di Kabobs Cimahi. Karena emang kenyang banget. Bahkan sampai sore aku nggak makan-makan lagi. Dagingnya itu kayaknya yang bikin kenyang lebih lama.

Kalau ditanya balik lagi atau enggak? iyes. Lain kali boleh lah ke Kabobs Cimahi lagi.



Kalau mau lihat video reviewnya di Youtube, boleh mampir ke link ini. ya Makan Kebab Premium di Kabobs Cimahi

Kabobs Cimahi Buka Jam Berapa?

Jam buka:
Jumat 09.00–17.00
Sabtu Buka 24 jam
Minggu 09.00–22.00
Senin 09.00–22.00
Selasa 09.00–17.00
Rabu 09.00–17.00
Kamis 09.00–17.00

Alamat Kabobs Cimahi: Jl.Raya Barat No.780, Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40526

26 June 2019

Catat Nih, Keunggulan dan Harga All New Toyota Rush 2019



Toyota merupakan merek mobil asal Jepang yang sangat populer di Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya jenis mobil Toyota yang dapat ditemui dengan mudah di jalanan. Salah satu jenis mobil andalan Toyota adalah Toyota Rush. 

Saat ini Toyota mengeluarkan jenis mobil SUV terbaru dengan nama All New Toyota Rush. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, mobil ini memiliki tampilan yang lebih mewah serta dilengkapi fitur-fitur canggih. 

Meskipun harga mobil ini lebih mahal, tetapi sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan. Anda dapat mencari informasi tentang berbagai jenis mobil Toyota dengan mudah di Auto2000.co.id. Agar lebih memahami tentang mobil All New Toyota Rush, simak berbagai keunggulan mobil ini.


Keunggulan Mobil All New Toyota Rush

All New Toyota Rush memiliki ukuran dimensi yaitu 4435x1695x1705mm. Selain dimensi yang ideal, mobil ini juga nyaman digunakan karena dilengkapi dengan sistem suspensi yang baik. Suspensi depan mobil ini menggunakan MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Stabilizer sedangkan suspensi belakang menggunakan 5 Link Lateral Rod dengan Coil Spring dan Stabilizer.

Dengan suspensi ini, mobil akan nyaman digunakan, meskipun melewati medan berat. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan teknologi HSA (Hill Start Assist), sehingga tetap nyaman dan stabil saat melewati jalan menanjak. Untuk pengereman, All new Toyota Rush menggunakan rem cakram pada bagian depan, sedangkan pada bagian belakang masih menggunakan drum bake.

Dari segi tampilan, Anda tidak perlu meragukannya lagi, karena All New Toyota Rush tampil dengan mewah dan sporty. Bagian depan mobil dilengkapi Advanced Tech LED Headlamp yang akan memberikan penerangan yang lebih jelas.

Untuk menambah kesan mewah, seperti terlihat di web auto2000.co.id, mobil ini juga dilengkapi grille dengan aksen chrome.  Dari segi interior, All New Toyota Rush dilengkapi dengan sistem audio canggih serta auto AC dengan layar digital. Mobil akan lebih terkesan mewah dengan tampilan speedometer yang memiliki warna cerah dan menawan.

Dengan harga yang lebih mahal dibandingkan kelas mobil MPV, All New Toyota Rush dilengkapi mesin dengan performa yang semakin tangguh. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i dengan kapasitas silinder 1496cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya maksimum 1004 ps / 6000 rpm dengan torsi maksimum 13.9 Kgm / 4200 rpm. 

Mobil ini juga dapat melaju dengan cepat karena dilengkapi transmisi 4 speed automatic. Meskipun memiliki mesin yang tangguh dan dapat melaju dengan cepat, mobil ini dilengkapi teknologi Electronic Fuel Injection, sehingga mobil tidak akan boros BBM.

Sama seperti mobil Toyota lainnya, All New Toyota Rush juga dilengkapi 6 SRS Airbag untuk menghindari cedera saat terjadi kecelakaan. Selain itu, mobil semakin aman karena dilengkapi 7 seat belt dengan seat belt indicator. Agar semakin aman, teknologi smart Start/Stop Engine Button juga dilengkapi pada mobil ini. Segera kunjungi Auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi lengkap tentang mobil ini maupun jenis mobil Toyota lainnya.

Harga All New Toyota Rush

Dengan tampilan yang semakin mewah serta dilengkapi berbagai fitur yang canggih, All New Toyota Rush dibanderol dengan harga yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Namun, harga ini sebanding dengan kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan mobil ini. Harga mobil ini sesuai info dari dealer Auto2000, dibanderol mulai dari Rp 240 jutaan hingga Rp 270 jutaan.

Jika Anda tertarik membeli mobil ini, segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat. Selain mendapatkan informasi lengkap tentang All New Toyota Rush, Anda juga dapat menemukan informasi berbagai jenis mobil Toyota lainnya dengan mudah.  Auto2000 juga memiliki website dan aplikasi mobile yang semakin memudahkan Anda dalam mencari informasi tentang mobil Toyota.

25 June 2019

Harga Avanza Veloz Medan dengan Auto2000 Tanpa Harus berkeliling Mencari Harga Terbaik


Mencari mobil dengan harga terjangkau bukanlah hal yang mudah, apalagi mobil yang dimaksud mobil terbaru. Harus berkeliling memutari kota Medan agar menemukan mobil baru dengan harga yang memiliki selisih banyak satu sama lainnya. Sudah lelah berpanas-panasan, namun yang didapatkan belum ada. Ditambah lagi mobil yang dibutuhkan untuk keluarga besar. Jika diteruskan untuk berkeliling kota Medan untuk mencari harga mobil yang cukup standar, satu hari atau dua hari saja tidak akan mencukupi untuk menemukan mobil yang tepat. 

Jika anda sudah berkeliling, mencari mobil yang tepat, gayanya keren, dapat berisi orang banyak, dan harganya murah kemudian tidak menemukannya. Saya mempunyai jawabannya, mobil Toyota Avanza Veloz jawabannya. Dan untuk harga Avanza Veloz yang bisa dibandingkan dengan dealer yang lainnya adalah dealer auto2000. Kabar baiknya anda dapat memilih mobil, mencari review, dan menghitung harga tanpa harus datang terlebih dahulu, bisa melalui website auto2000.co.id untuk melihat rincian harga Avanza Veloz Medan dan spesifikasinya. 

Dengan spesifikasi yang terdapat di website auto2000.co.id juga harga Avanza Veloz Medan yang ditawarkan saya akan membagikan sedikit ulasan spesifikasi mobil Toyota Avanza ini. Mobil dengan tenaga horsepower mencapai 95 horsepower ini mampu membuat mobil ini terasa ringan. Bahan bakar yang digunakan juga sangat irit. Tidak perlu terus menerus cari pom bensin. Untuk desain interiornya juga sudah serba canggih. Seperti tombol startnya dan stopnya, ACnya yang sudah digital, hanya tinggal memutar knopnya, untuk mendengarkan musik dan lain sebagainya sudah menggunakan layar LCD. Jadi anda tidak akan menyesal membeli mobil Toyota Avanza Veloz ini. 

Kemudian untuk harga Avanza Veloz Medan yang ditawarkan dealer auto2000 saya ulas sedikit, antara lain, sebagai berikut :

1. Harga avanza veloz medan tipe 1.3 tipe M/T 

Dibanderol dengan harga 215 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 53.912.500 dengan angsuran mulai dari Rp 4.500.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

2. Harga avanza veloz medan tipe 1.3 tipe A/T 

Dibanderol dengan harga 227 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 56.862.500 dengan angsuran mulai dari Rp 4.840.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

3. Harga avanza veloz medan tipe 1.5 tipe M/T

Dibanderol dengan harga 227 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 56.912.500 dengan angsuran mulai dari Rp 4.840.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran

4. Harga avanza veloz medan 1.5 tipe A/T

Dibanderol dengan harga 239 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 59.862.500 dengan angsuran mulai dari Rp 5.090.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

Pembelian mobil Toyota Avanza di dealer auto2000 juga menyediakan pembayaran secara kredit seperti yang tertera di atasnya. Jadi ketika anggaran atau budget anda belum mencukupi, anda masih bisa membuat secara kredit. 

Bagaimana menurut anda? Bersaing bukan harga yang ditawarkan. Silahkan buka website auto2000 untuk membaca ulasan spesifikasi dan memilih tipe dan warna yang cocok untuk keinginan hati anda. Ketika sudah menentukan pilihan, anda dapat langsung mengunjungi dealer auto2000 agar mendapatkan promo menarik. Apalagi ini musim libur sekolah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari mobil.
        

24 June 2019

Cara Menghilangkan Bekas Luka pada Anak dan Bayi

Halo semuanya... 
Baby Arfan, anak saya yang ke-tiga sudah setahun bulan Mei lalu. Masa yang keur mejehna kalo kata orang Sunda mah. Lagi aktif-aktifnya, nggak mau diem. Apalagi Arfan baru sebulan yang lalu bisa jalan. Maunya jalaaaan terus. Lihat pintu melongo sedikit aja langsung keluar. Waktu awal-awal bisa berjalan masih minta tuntun. Kalau sekarang, hemmm ... pengennya jalan sendiri kecuali saat ada tangga. Tak ayal sering jatuh bangun aku mencintai, namun dirimu tak mau mengerti. Udah ah biasa aja bacanya jangan sambil nyanyi :)


Bulan lalu kami mudik, pulang ke rumah Simbahnya Arfan. Di sana, kemampuan berjalannya semakin tumbuh dengan cepat. Soalnya didukung oleh rumah dan halaman yang luas juga. Makin lancar jalannya. Namun, akibatnya Arfan lecet sana-sini. Ah, nggak papa namanya juga belajar. Asalkan jatuhnya cuma tikusruk atau kesandung, nggak sampai membahayakan dan berdarah-darah mah, its ok. Masalahnya, bekas lukanya jadi banyak. Padahal waktu di rumah sendiri enggak ada. Tapi sekali lagi, enggak apa-apa. Untuk menghilangkan bekas luka pada anak dan bayi, saya mengandalkan Laderma dari dulu.




Laderma Solusi Alami dan Aman Pudarkan Bekas Luka si Kecil


Laderma adalah krim pemudar bekas luka yang juga mampu meredakan gatal. Dibuat dari bahan aktif alami dan aman digunakan oleh bayi dan anak. 

Laderma mengerti bahwa seiring dengan usia, kulit bayi dan anak juga semakin rentan mendapatkan bekas luka. Saya sendiri sebagai ibu berupaya menjaga bayi agar minim luka. Soalnya kalau banyak bekas luka tuh kasian si anak. Selain itu kan suka gatal pada bagian bekas luka. 

Kandungan Laderma Pemudar Bekas Luka




Cara Pakai Laderma


Supaya bekas luka lekas hilang/memudar, patuhi aturan pakainya, ya Mom:
  • Oleskan tipis-tipis dan merata pada area bekas luka.
  • Gunakan secara teratur 3 kali sehari selama minimal 8 minggu.
  • Hindari pemakaian pada luka terbuka. Tunggu lukanya sudah tertutup dan sembuh.


Bekas Luka Apa Saja yang Bisa Dipudarkan oleh Laderma?
- Bekas luka karena alergi
- Bekas cakaran
- Gigitan nyamuk dan mengurangi gatal akibat gigitan nyamuk
- Bekas cacar


Wah, mommies makin senang karena ada solusi untuk menghilangkan atau memudarkan bekas luka pada anak dan bayinya, nih. 

Laderma bisa dibeli di Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, dan Baby Shop terdekat.


instagram: @ladermaindonesia


23 June 2019

Pengalaman Ikut Kelas Access Bars Consciousness


Don’t let your mine determine what you choose.
Let what you know.
Lead you in CHOICE.
~Gary Douglas



Sebelumnya, saya tidak pernah membayangkan, keputusan saya untuk mengikuti kelas Bars ini bisa membawa perubahan dalam hidup saya. Banyak perubahan menjadi lebih baik. Perubahan apakah itu? Nanti akan saya ceritakan. Sekarang, kita flashback dulu ke beberapa bulan sebelum hari kelas BARS di hotel Panorama Lembang pada tanggal 14 April 2019 lalu. Kira-kira sebulan sebelumnya, saya yang dalam keadaan kacau menerima Access Bars dari seorang teman dekat. Sebut saja namanya Nchie Hanie, saya memanggilnya Teh Nchie (praktisi Bars di Lineation). :)

Dalam bahasa sederhananya, BARS ini sebagai "alat bantu" menghilangkan stress, me-rileks-kan badan, menenangkan pikiran yang meloncat-loncat, membuang sampah negatif bahkan yang sudah mengendap di otak selama bertahun-tahun. Ini yang saya tau sebelum ikut kelas. Ternyata ... Bars lebih dari itu. Buanyaaak banget manfaatnya.

Cerita lengkap pengalaman saya sebagai pasien BARS, baca di sini yaa: Oh Ternyata Begini Rasanya di-BARS?

Setelah saya merasakan manfaat dari BARS, otak logis saya bekerja dan saya jadi berfikir, oh andai keluarga saya ikut merasakan BARS juga. Tentu akan sangat bagus. Namun, saya kemudian kembali berfikir, jika satu sesi Bars di Lineation (dan dimanapun) itu Rp 500.000 ... berapa biaya yang harus saya keluarkan supaya keluarga saya mendapatkan BARS? Maka dari itu, ketika ada informasi ada kelas BARS di Bandung, saya merasa tertarik dan langsung klik pengen ikutan. Lalu, mendaftarlah saya untuk ikut kelas yang difasilitatori oleh dokter David Budi Wartono.

flyer info kelas bars Bandung


[Teh, nanti ya transfernya]
Saya mengirim pesan teks ke admin sambil berfikir bagaimana cara saya dapat uang untuk bayar kelas BARS.

Alhamdulillah, semesta mendukung. Seminggu sebelum kelas dimulai, saya mendapat rezeki nomplok pas banget dengan jumlah yang harus saya bayarkan untuk ikut kelas ini.

14 April 2019 - Hotel Panorama Lembang


Pada awalnya, saya berencana mengajak Akram (7) anak saya nomor 2 ikut kelas BARS, sudah saya daftarin untuk ikut kelas ini. Ternyata enggak jadi ikut si anak teh. Sayang banget. Padahal kalau bocah ikut, akan sangat bermanfaat banget, bisa saling memberi Bars setiap hari.

Access Bars bisa dipelajari anak-anak?

Kalau Anda bertanya begitu, mari toss dulu. Sama dengan saya yang enggak yakin anak-anak bisa belajar. Pada kenyataannya, anak-anak justru lebih cepat belajar. Ini membuat terkedjoet aku terheran-heran. Anak-anak yang ikut pada kelas waktu itu emang langsung bisa tanpa baca modul.
Makin nyesel nggak membujuk Akram lebih keras lagi.
Eh tapi nggak boleh gitu juga ding, soalnya kelas Bars ini enggak boleh ada paksaan. Harus dengan keinginan sendiri. Jadi inget lagi waktu pertama kali mau dikenalkan Bars, jiwa saya denial ... menolak, nggak mau diBars.



Kelas Bars dimulai dengan aturan di kelas. Aturannya adalah tidak ada aturan. Yhaaa Anda tidak salah baca. Dalam kelas Bars with dokter David Budi Wartono ( selanjutnya saya tulis dr. Dave aja yaaa), peserta dibebaskan. Mau jalan-jalan silahkan, mau bolak-balik ke toilet bebas, mau makan atau minum juga silahkan. Kalau mau ngantuk dan tertidur silahkan.

Kemudian, kelas berlanjut dengan sesi 'Memperkenalkan Diri'. Kami (para peserta) diminta menceritakan motivasi apa yang membuat ingin mempelajari Bars.

Peserta pertama bercerita, bahwa beliau baru saja ditinggal (meninggal, red) oleh suaminya. Membawa perasaan sedih yang mendalam dan hancur karena ditinggal belahan jiwa. Perasaan saya nggak karuan waktu ibu ini bercerita, dan saya pun ikut menangis merasakan emosi ibu tersebut. Saya dari dulu emang gitu, mudah banget trenyuh hingga ada yang bilang kalau saya tuh cengeng. :)


Setiap peserta menceritakan alasan ikut kelas Bars ini. Sampai pada giliran saya. Agak aneh karena waktu itu saya bisa bercerita dengan lancar. Padahal biasanya saya kalau ngomong tuh belibet, otak sama mulut kadang suka nggak nyambung, suka banyak aaa eeee aaa eee nya. hehehe

Saya bercerita ke dr. Dave, bahwa motivasi saya ikut kelas karena ingin menularkan Bars kepada keluarga saya. Maksudnya, saya ingin orang terdekat (yang dimulai dari keluarga) mendapatkan manfaat Bars.


Iya, sesimple itu motivasi saya ikut kelas BARS. Agar bisa kontribusi ke orang lain, memberikan energy positif seperti yang dilakukan teh Nchie Hanie pada saya. Kayaknya menyenangkan sekali bisa bantu orang keluar dari stress dan masalahnya.

Pada sesi ini, saya jadi menyadari ... ternyata saya sebenarnya tuh orangnya empath, bisa menyerap emosi dari sekitar. Saya tidak mengetahui ini dari awal. Bahkan nggak cuma emosi, apa yang dirasakan orang lain di sekitar saya ( misalnya pusing ), saya bisa merasakannya. Dan 'bego'nya saya tidak menyadari hal ini.
Pantesan, saya selama ini sering banget sedih yang nggak ada sebabnya, tiba-tiba menangis tanpa sebab, tiba-tiba minta peluk ke suami lalu nangis sesenggukan tanpa tahu sebabnya sampai suami saya bingung. Saya juga sering migrain dan sakit di beberapa bagian tubuh.

Sekarang saya sadar apa yang terjadi sehingga saya seperti itu.


***

Setelah sesi perkenalan selesai, dilanjutkan belajar Bars dan langkah-langkahnya.

Ada satu modul yang isinya pakai bahasa Inggris. Waduh, saya bakalan roaming deh ini, secara kemampuan bahasa Inggris saya tidak bagus. Saya mencoba membaca dan memahami isinya. Oh my ... nggak mudeng akutu. Apalagi di monitor disetelin video berbahasa Inggris, jadi makin bengong bego. lol

Untungnya sama dr. Dave diterjemahin, jadi  saya paham walau sedikit.

"Untuk yang nggak bisa bahasa Inggris, nggak usah khawatir karena energy (Bars) itu nggak butuh bahasa."



Apa itu BARS?

“The Bars” adalah terapy sentuhan pada titik kepala yang membantu meredakan pikiran yang meloncat loncat, mengembalikan kita pada keseimbangan dan menciptakan kemudahan, kedamaian dan rasa damai seperti halnya pada pijat, meditasi, bahkan lebih dari sekedar itu saja. Sentuhan di 32 titik bars di kepala bertujuan untuk mendefrag otak kita dan membuang sampah electromagmetic yang terkumpul dari seluruh kehidupan jiwa kita.

32 titik dikepala ini menyimpan 32 masalah dalam kehidupan kita. Melakukan sesi Bars ibaratnya seperti mendelete junk file dan degfrag dalam komputer. Begitu banyak files yang nggak kepakai akan menuh-menuhin memori, pun dengan begitu banyak virus, aktivitas nonstop dan sebagainya akan membuat komputer bermasalah. Begitu pula otak kita, dengan segitu banyaknya aktivitas dan masalah dalam kehidupan.

Bars sangat dibutuhkan untuk menata ulang, melepaskan trauma dan emosi negatif yang tersimpan dari seluruh kehidupan jiwa. Dengan Bars kita akan bisa memilih berbagai possibilities - peluang baru yang memungkinkan kita berubah dari kondisi apapun, seperti stuk dalam kehidupan atau keuangan, stress, depresi, anxiety, psikosomatis, penyakit kronis, kesialan dalam hidup, kutukan, dll.



baca juga: Pengalaman sebagai Pasien Bars


Why Bars?

Kalau menurut pengalaman saya, Bars ini mudah dijalani baik untuk terapist maupun pasiennya namun hasilnya luar biasa, memuaskan, membuat nyaman badan, pikiran tenang. Pengen lagi dan lagi.

Kata dr Dave, 
Bars hanya memberdayakan kemampuan dan diri kita sendiri, bukan skill baru seperti bisa terbang terus menjadi dukun atau ikut ajaran sesat. No! Bars hanya memunculkan skill yang sejak lahir jarang disadari dan dipergunakan dengan baik.

Tonton video dari founder Gary Douglas yg menjelaskan apa itu access Bars



Setelah menjelaskan teori dari modul yang sebenernya belum aku mengerti betul waktu itu (sekarang juga masih terus belajar), dr Dave mempersilahkan kami untuk langsung praktekin Bars. Ada yang di-Bars ada yang nge-Bars. Begitu bergantian sampai 4 kali.

Sesi kelas Bars berlangsung seru. Tetap masih bisa ngemil, makan dan sholat. Tempat yang dipilih jadi venue kelas juga asyik banget di hotel Panorama Lembang. Tempatnya sejuk, asri, dan bersih. Mushola tersedia dengan baik.

Setelah 4 kali sesi Bars, saatnya kelas berakhir. Ya ampun nggak kerasa udah mau malam. Masing-masing peserta diberikan sertifikat oleh dr Dave. Yeaaay... saya seorang praktisi Bars sekarang.

How does it get better any than that, what else is possible...

bersambung....



***

Apakah anda membutuhkan Bars?

Coba jujur dalam dirimu dan tanyakan pada hati nuranimu, apakah Anda membutuhkan Bars? Hanya anda yang tahu. Bars hanya modalitas untuk mereka yang telah siap menjadi dirinya sendiri seutuhnya.

Buat manteman yang tertarik ikut kelas Bars, silahkan bergabung aja dulu untuk cari tahu di grup facebook ataupun grup whatsapp.

grup facebook: Indonesia Access Consciousness
grup whatsapp untuk info peserta baru: https://chat.whatsapp.com/IFFtZVfJumJC4PCIBhZd85


13 June 2019

Pengertian dan Cara Kerja Afiliasi



Pengertian dan Cara Kerja Afiliasi. Apakah anda hendak mencoba menjadi Seorang Afiliate? atau anda sedang binggung mengenai apa sih itu affiliasi? yuk, mari simak dahulu penjelasan IDwebhost tentang afiliasi dibawah ini.

Menurut Wikipedia

Afiliasi menurut wikipedia, afiliasi adalah cara untuk mendapatkan pemasukan uang dengan cara mendaftarkan diri pada sebuah perusahaan atau lembaga yang memang sedang membuka peluang untuk menjualkan lagi produk mereka dengan cara afiliasi, Sehingga anda atau suatu badan usaha akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama-sama. Itu penjelasan menurut situs pengetahuan terbesar wikipedia ya, Saya akan menjelaskan menurut kamus besar bahasa indonesia. Yuk lanjut,

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia

Kata afiliasi adalah hubungan antara anggota atau cabang seperti hubungan universitas di indonesia dengan universitas di luar negeri atau bisa diartikan suatu bentuk kerjasama antara dua lembaga pendidikan, biasanya yang satu lebih besar loh dibandingkan dengan yang lain, tetapi tiap lembaga pendidikan tersebut berdiri sendiri ya. Gimana? masih belum paham ya? Lanjut dibawah ya,hehe.


IDwebhost

Menurut IDwebhost

Oke Guys, sekarang saya akan menjelaskan versi IDwebhost mengenai afiliasi biar mudah dipahami. Afiliasi adalah kerjasama antara IDwebhost dengan individu atau suatu perusahaan yang saling berdiri sendiri. Singkatnya, afiliasi juga dapat diartikan sebagai sebuah kerjasama untuk mendapatkan keuntungan dengan cara melalui pemasangan ‘link’ atau ‘banner/iklan’ di situs web anda. Sampai sini paham kan guys? Ok kalau sudah paham, kita lanjut pengertiannya menurut pelaku internet marketer atau sales online bahasa sederhananya,hehe
Pengertian affiliasi bagi praktisi internet marketer adalah suatu cara untuk mendapatkan uang dengan cara menjual produk dari suatu perusahaan yang menyediakan jasa afiliasi, dengan anda bergabung menjadi bagian dari pemasar produk yang biasanya disebut dengan affiliate marketers, maka anda akan dibayar setelah produk yang anda pasarkan terjual.
Hai ini sangat terkenal loh di luar negeri sana, karena banyak pelaku afiliasi marketer di luar negeri bisa memiliki penghasilan rata-rata 20 juta perbulan hanya dari pekerjaan afiliasi marketing loh, fantastis kan guys. Setelah anda tau pengertian afiliasi dari berbagai pendapat, kita lanjut pembahasannya yuk. Lalu bagaimana sih cara kerja dari afiliasi itu ?
Cara kerja afiliasi hampir sama dengan broker atau perantara. Sebab penerapannya sama, yaitu anda tidak perlu untuk memiliki barang atau jasa untuk bisa menjual sesuatu. Enak ya, udah nga perlu memiliki barang, tinggal promosikan kalau ada yang beli dapat komisi lagi. Enak kan?
Yuk, kita bahas selengkapnya bagaimana sistem kerja afiliasi dibawah ini.

Sistem Kerja Afiliasi

Sistem Kerja dari Afiliasi sangatlah mudah dan menguntungkan. Anda bisa memasarkan/mempromosikan produk melalui media web blog anda, media sosial ataupun langsung ke teman-teman anda tanpa anda perlu menstock produk/barang terlebih dahulu. Berbeda halnya dengan sistem reseller atau dropship, dimana anda masih ada kaitannya dengan penjualan. Kalau di sistem kerja affiliasi, anda hanya tinggal memasarkan link affiliasi anda melalui media yang sudah saya sebutkan diatas.
Lalu apakah bisnis tersebut merupakan bisnis yang kecil? Tidak, bisnis ini merupakan bisnis yang besar dan mengiurkan loh. Dalam bisnis ini ada istilah yang akan selalu anda temui.
Seperti penyedia jasa atau biasa disebut dengan affiliate merchant, yaitu sebuah perusahaan yang mempunyai produk atau jasa yang akan mereka pasarkan dan promosikan melalui internet.
Jika bagi anda yang baru mendengar istilah bisnis afiliasi mungkin wajar masih binggung, apa sih itu? bagaimana cara mendapatkan uangnya? Cara untuk mendapatkan uang dari bisnis ini yaitu ketika anda mendaftarkan diri pada merchant, lalu anda akan diberikan link atau url khusus untuk mengidentifikasi bahwa nantinya penjualan produk tersebut berasal dari anda yang bisa di generate melalui link affiliasi anda.

Contoh Merchant / Perusahaan Penyedia Afiliasi

Anda tertarik dengan bisnis ini? Jika tertarik dengan bisnis ini, saya ada beberapa merchant yang menyediakan program afiliasi diantaranya adalah :
      IDwebhost
      Markethealth
      ShareaAsale
      Amazon
      CJ.com
      Clickbank
Itulah beberapa penyedia affiliasi dari berbagai merchant. Sekarang kita lanjut yuk bahas tentang keuntungan dari bisnis affiliasi ini.


IDwebhost

Keuntungan Afiliasi

1. Resikonya Kecil

Pemasaran online sebagai afiliasi marketer memiliki resiko yang rendah, namun memiliki peluang bisnis yang tinggi loh. Kita tidak perlu untuk menginvestasikan banyak uang untuk memulainya. Kita hanya membutuhkan koneksi internet dan komputer, bahkan ada yang melalui smartphone saja.

2. Menjadi Bos Untuk Diri Sendiri

Tidak seperti pekerjaan pada suatu perusahaan dimana kita bekerja untuk orang lain, seorang afiliasi marketer menikmati jam kerja yang fleksibel dan bebas. Kita yang menentukan ingin bekerja berapa lama dan ingin mengerjakan dimanapun kita mau.

3. Tidak Ada Batasan Penghasilan

Program afiliasi tidak membatasi penghasilan yang dapat anda peroleh kok, semuanya terserah pada anda seberapa gigih anda bekerja keras untuk bisa mendapatkan penghasilan yang di inginkan.

4. Passive Income

Bagi anda yang sudah mempunyai pekerjaan, namun masih kekurangan dalam hal finansial. Program afiliasi ini bisa menjadi salah satu solusinya. Karena kita hanya dengan mencantumkan url afiliate kita pada situs web atau blog kita. Setiap calon customer baru yang melakukan pembelian dari url anda cantumkan maka anda berhak mendapatkan komisi atas transaksi tersebut.
Itulah empat keuntungan berbisnis afiliase sebagai affiliasi marketer. Menarik kan guys? tertarik? tunggu dulu, selanjutnya kita bahas kekurangannya dari affiliasi ini yuk, dibawah ini.

Kekurangan Afiliasi

Tadi kita sudah membahas kelebihan/keuntungan dari program afiliasi ini, sekarang kita bahas kebalikannya yaitu kekurangannya yuk.

1. Afiliasi Marketing Membutuhkan Proses

Banyak orang berangapan bahwa dalam menjalankan bisnis ini prosesnya mudah dan cepat. Tentu itu salah, semua bisnis membutuhkan proses dan fokus untuk benar-benar bisa menghasilkan. Menurut data dari situs Threeladdersmarketing.com, hanya ada sekitar 0,6% affiliate marketer yang berhasil dalam menjankan programnya dari tahun 2013-2014. Nah, dari data diatas, membuktikan bahwa bisnis ini tentu membutuhkan waktu dan fokus untuk menjalankannya.

2. Media Populer Tidak Menjadikan Sukses

Banyak orang berfikir bahwa jika memiliki media seperti website dengan banyak pengunjung maka akan sukses dalam afiliasi. Memang benar tetapi itu tidak menjamin anda sukses loh, banyak juga pelaku affiliasi yang memasang produknya di situs biasa namun justru berhasil.
Itulah 2 kekurangan dari saya dari program affiliasi. Selanjutnya kita bahas tips dalam menjalankannya yuk.

Tips Sukses Afiliasi

1. Memilih Partner yang Kompeten

Dengan anda memilik partner bisnis yang kompeten dan terbukti membayar maka anda akan lebih nyaman dan tidak kuatir untuk dirugikan sehingga pekerjaan anda lebih enak dalam menjalankannya.

2. Memasarkan Di Banyak Media

Cara terbaik untuk bisa meraih kesuksesam di program affiliate marketing yaitu dengan cara memasang link afiliasi di banyak media, seperti memasang di beberapa web atau blog milik anda, memasang di media sosial juga seperti facebook, instagram dan twitter. Semakin banyak tempat atau media yang anda manfaatkan untuk promosi, maka akan semakin banyak pula peluang orang membeli produk melalu link affiliasi anda tersebut. Oleh sebab itulah, perbanyaklah jaringan anda.

3. Fokus Dan Terus Belajar

Ini yang terpenting dari segala tips yang ada, kita harus bisa fokusaf terhadap suatu pekerjaan seperti pada program afiliasi dan terus belajar supaya bisa mengembangkannya agar bisa seimbang dengan dunia informasi yang terbaru. Sekiranya cukup tiga tips dari saya diatas untuk bisa mencapai kesuksesan dalam program affiliasi ini yah guys.


IDwebhost

Kesimpulan

Dalam menjalankan bisnis affiliasi dizaman yang sudah serba digital saat ini, kita harus lebih giat dan fokus dalam menjalankannya. Cara supaya kita bisa sukses di bisnis ini yaitu yang pertama harus memilih dengan teliti partner bisnis kita dan memastikan bahwa perusahaan mereka terpercaya dan membayar. Yang kedua kita harus banyak memasang url afiliasi kita diberbagai media baik web maupun medsos. Dan yang terakhir, kita harus banyak belajar dan terus belajar mencoba sampai mencapai titik bisa dikatakan sukses dalam program ini.

Akhiran

Itulah penjelasan singkat dari IDwebhost mengenai Pengertian dan Cara Kerja Afiliasi yang bisa membantu menambah keuangan anda. IDwebhost merupakan salah satu webhosting atau penyedia hosting terbaik di indonesia yang telah dipercaya oleh 100 ribu pelanggan untuk membantu perkembangan bisnis mereka. Selain itu IDwebhost juga menyediakan jasa berbagai jasa menarik lainnya seperti jasa pembuatan website, jasa promosi online, jasa wordpress hosting dan lainnya.