11 April 2021

Review Mama's Choice Baby Hair and Body Wash Sabun untuk Bayi Kulit Sensitif

Review Mama's Choice Baby Hair and Body Wash Sabun untuk Bayi Kulit Sensitif. Halo, mama semua... Saya mau cerita sedikit tentang bagaimana saya saat menjadi newmom, dulu. Memandikan bayi adalah salah satu hal paling menyenangkan buat saya (bahkan sampai sekarang sampai anak ketiga). Sejak pertama kali punya bayi, naluri keibuan yang muncul adalah merawat bayi sendiri -yang salah satunya adalah memandikan bayi. 

Sangat menyenangkan saat memandikan bayi/anak dengan penuh keceriaan. Bayi bahagia Mama juga ikut bahagia. Menurut saya menggunakan sabun bayi premium yang aman untuk kulit bayi yang sensitif itu perlu banget. Jangan sampai bayi mengalami iritasi apalagi memicu reaksi alergi pada kulitnya.

Coba deh perhatikan, apakah bayi Mama mengalami alergi setelah menggunakan sabun bayi? Ciri-ciri bayi yang mengalami alergi terhadap sabun bayi bisa dicek di sini: Ciri-ciri Bayi Alergi Sabun Mandi pada Bayi

Baby Hair and Body Wash dari Mama's Choice adalah pilihan sabun sekaligus shampo 2in1 yang aman untuk bayi baru lahir dengan kulit sensitif. Saya sudah menggunakannya, lho. Dan sekarang saya akan review, sebagus apa sih? dan apa kelebihan dibanding dengan sabun mandi bayi lainnya?

Review Mama's Choice Baby Hair and Body Wash Sabun untuk Bayi Kulit Sensitif


Review Mama's Choice Baby Hair and Body Wash

Saya senang banget karena Mama's Choice meluncurkan produk yang saya butuhkan. Yaitu sabun 2in1 yang bisa buat seluruh badan termasuk untuk rambut. Jadi kalo Jalan Bareng Bocah, saya nggak banyak barang bawaan. 

Klaim dan Keunggulan Produk:

  • Sabun bayi yang bebas sulfat (SLS/SLES), parfum, dan paraben. Aman untuk kulit bayi baru lahir yang sensitif. (Sulfate (SLS/SLES) yang terdapat pada sabun dan shampo bayi pada umumnya bisa menyebabkan alergi, iritasi, dan kemerahan pada kulit bayi yang sensitif.)
  • Dengan wangi aromaterapi dari lavender oil, membuat bayi lebih rileks dan tidak rewel saat mandi. Mama dapat lihat deh di instagram story saya, bagaimana anak saya mandi dengan ceria, no rewel.
  • Ekstrak chamomile dan sugar maple syrup membuat kulit bayi lembab setelah mandi. Nggak pakai lotion bayi pun tidak masalah karena sudah lembab dari sabunnya.
  • Formulanya telah disetujui oleh dokter anak dengan pH 5,5 sesuai kulit bayi.
  • Tidak pedih di mata.
  • Halal


Kandungan:
Mengandung bahan yang #AmanHalalNatural sebagai berikut:
Lavender: memberikan sensasi relaks sehabis mandi.
Camomile: memberikan kelembutan pada kulit bayi setelah mandi.

Tekstur, Warna dan Aroma

Review Mama's Choice Baby Hair and Body Wash


Teksturnya liquid berwarna putih keruh dengan kekentalan sedang. Pada saat pertama kali pakai, saya pikir ini beraroma seperti campuran rempah-rempah yang berbau segar dan menenangkan. Tapi lama kelamaan saya kira ini wangi Lavender, deh. 

Kemasan

Botol dengan paduan warna putih dan kuning. Tutup flip-flop yang aman/tidak mudah tumpah, tidak mudah dibuka oleh si kecil. Jadi meminimalisir sabunnya dimainin sama si kecil. Pada saat dibawa bepergian pun aman.

Netto 200mL
Harga Rp

Review Mama's Choice Baby Hair and Body Wash aman untuk bayi baru lahir



Cara Pakai

Kocok sebelum digunakan. Usapkan pada rambut dan badan yang basah hingga berbusa, bilas hingga bersih.
Mama’s Choice Baby Hair & Body Wash menawarkan formula Natural Bubble-Rich yang aman dan lembut di kulit bayi baru lahir.
Busa dari sabun ini lembut, loh. Di kulit tangan Mama sendiri juga ikut lembut.

Setelah Pemakaian


Setelah mandi, Arfan jadi wangiii dan kulitnya lembut, serta segar lebih lama. Apalagi setelah mandi menggunakan minyak telon / Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice.

Kesimpulan

Sabun sekaligus shampo 2in1 ini lebih praktis saat dibawa bepergian bareng anak.
Wanginya lembut karena tidak mengandung tambahan parfum, namun membuat bayi "wangi" lebih lama.
Saya lebih tenang karena produk ini lebih alami dan natural sehingga #KurangiWorry , kulit si kecil nggak bakal kena bahan kimia berbahaya dari sabun.

Demikian ya Mama .. Review Mama's Choice Baby Hair and Body Wash dari saya. Jika mama ingin membelinya, bisa didapatkan di e-commerce kesayangan Mama di Official Shopnya Mama's Choice. Atau beli di website Mama's Choice saja dan pakai kode voucher MAMAUWIEN supaya dapat diskon 25.000 dengan pembelanjaan minimal 90.000 ( gratis ongkir Jabodetabek lho ).

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.