22 April 2021

Lotion Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi dari Mama's Choice

Kalo lagi Jalan Bareng Bocah ke alam, kadang suka worry kalau anak digigit nyamuk. Padahal bermain di alam itu sebuah kegiatan yang menyenangkan baik untuk anak maupun untuk kami orang tuanya. Kalau udah digigit nyamuk, biasanya bekas gigitannya jadi bentol besar merah dan rasanya gatal sekali. Kalau orang dewasa sih, bisa mengendalikan tangan supaya nggak terlalu keras pada saat menggaruk. Namun kalau anak-anak, gak tahan gatal ya digaruk terus-terusan hingga meninggalkan bekas di kulit. Kan jadi burik, huhuhu korengan huhuhu

Kalau gigitan nyamuk berbekas dan menimbulkan koreng, berarti si kecil memiliki kondisi darah manis. 
Baca juga: Cara Mencegah dan Mengatasi Darah Manis pada Anak

Memakai obat nyamuk semprot atau bakar udah nggak jadi pilihanku lagi sejak punya bayi. Sekarang Mama's Choice ada lotion anti nyamuk yang aman untuk bayi, lhoh. Namanya Mozzbye Skin Protection Lotion. Aku beralih ke lotion anti nyamuk Mama's Choice karena dia AMAN. Aman di sini tidak hanya lolos BPOM ya Ma, namun Mama's Choice memilih bahan terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan bayi dan kesehatan diri.  
lotion anti nyamuk aman untuk bayi



Terinspirasi dari tempat teraman bayi, yakni pelukan seorang Mama, Mama's Choice mengembangkan rangkaian produk Mozzbye Skin Protection Lotion. Dengan memastikan bahwa semua formula dalam rangkaiannya telah melalui penelitian ilmiah dan sains oleh para ahli, kami ingin menghadirkan produk bayi yang benar-benar aman layaknya pelukan Mama yang berkontak langsung dengan kulit bayi.

Review Mozzbye Skin Protection Lotion


Mozzbye Skin Protection Lotion merupakan lotion anti nyamuk yang aman untuk bayi bahkan untuk bayi kulit sensitif sekalipun. Saat pulang ke kampung halaman seperti sekarang ini, dimana kalau di rumah neneknya anak-anak nyamuknya banyak dan galak. Mozzbye Skin Protection Lotion sangat membantu mencegah gigitan nyamuk.

Klaim Produk (Kandungan dan Manfaat)

Klaim Produk

Clinically proven
No added fragrance
Hypoallergenic
Dermatologically tested
Teruji klinis melindungi anak dan bayi dari gigitan nyamuk nakal hingga 8 jam
Terbuat dari bahan alami Lavender dan Citronella Oil yang tidak disukai nyamuk, membuat nyamuk pusing dan menjauh
Bebas alkohol, paraben, parfum, dan toksin DEET 
Cocok dan aman di kulit bayi, anak, serta pemilik kulit sensitif 
Halal

Tahukah Mama? bahwa bahan kimia aktif DEET (diethyltoluamide) yang terdapat pada lotion anti nyamuk biasa itu bisa menyebabkan alergi, iritasi, dan kemerahan pada kulit bayi. Penggunaan kandungan DEET lebih dari 30% bahkan berpotensi menyebabkan kanker kulit! Coba ya kalau Mama lihat pada lotion anti nyamuk, lihat komposisinya.

Lotion Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi dari Mama's Choice


Kandungan:

- Andiroba Seed Oil, sebagai pelindung kulit bayi yang sensitif
- Lavender Oil, membantu menenangkan dan melembabkan kulit bayi
- Citronella Oil, sebagai pewangi alami yang menyegarkan

Manfaat Citronella Essential Oil
Citronella Oil ( atau yang kita kenal dengan sereh ) mempunyai banyak manfaat
Mengusir serangga secara alami.
Melawan kerusakan akibat radikal bebas.
Melawan bakteri dan jamur.
Mengurangi peradangan.
Mempromosikan relaksasi.
Melawan infeksi pernafasan.
Mendukung pencernaan/kesehatan usus.
Meredakan nyeri otot.


Packaging/Kemasan


Menggunakan kemasan tube dengan warna putih dan kuning soft. Pada tutup tube disegel dengan aluminium voil, jadi terjamin aman dan bisa bedain produk yang masih baru atau sudah dibuka. Kemasan luar dengan dus yang membuat produk lebih aman pada saat pengiriman.




Tekstur, Warna dan Aroma


Mozzbye Skin Protection Lotion berteksture seperti lotion pada umumnya. Dengan tekstur yang agak cair dan berwarna putih. Pada saat diaplikasikan ke kulit terasa sedikit berminyak, namun dia cepat meresap. Setelahnya, kulit menjadi lebih lembab.

Aromanya perpaduan antara lavender dan sereh/citronella yang segar namun lembut harumnya.

foto


Cara Pemakaian


Tuangkan secukupnya pada telapak tangan
Oleskan pada bagian lengan, kaki dan badan
Untuk lebih melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk, gunakan pakaian yang tidak terlalu terbuka serta gunakan kelambu untuk tidur.

Harga dan Dimana Belinya?


Mozzbye Skin Protection Lotion isinya 50 mL.
Harganya Rp 119.000 jadi Rp 84.900 
Bisa didapatkan di website Mama's Choice. Gunakan kode voucher MAMAUWIEN untuk mendapat diskon sebesar Rp 25.000 dengan pembelian minimal Rp 90.000 (gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek).

Mama juga bisa membeli semua produk Mama's Choice di Official Store Mama's CHoice di e-commerce kesayangan seperti Shopee, Tokopedia, dll.

Demikian ya teman-teman review lotion anti nyamuk. Aku recomendasikan Mama’s Choice Baby Mozzbye Skin Protection Lotion sebagai pilihan anti nyamuk yang aman digunakan untuk bayi dan anak-anak.

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.