10 April 2021

Recomendasi Buka Puasa di Intercontinental Hotel

Marhaban ya Ramadhan... bulan puasa Ramadhan yang kedua sejak pandemik melanda Indonesia. Menyambut bulan suci Ramadhan di tahun 2021 ini,  InterContinental Bandung Dago Pakar menghadirkan penawaran istimewa untuk paket berbuka puasa, lho. Damai Restaurant, Restoran yang menghadirkan pemandangan indah Kota Bandung ini, dapat dijadikan tempat pilihan untuk berbuka puasa dengan keluarga, kerabat, ataupun pasangan selama bulan Ramadhan. 

Tema buka puasa di tahun ini bertajuk ‘Majestic Iftar Buffet’ dengan konsep penyajian makanan yang lengkap dan mewah. Sudah diadaptasi dengan protokol kesehatan yang ada dalam panduan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang berlaku. Tidak hanya pemandangan, namun para tamu juga dapat menikmati udara segar Kota Bandung sambil berbuka puasa dengan berbagai macam sajian.

Pilihan Hidangan Buka Puasa di Hotel Intercontinental

Majestic Iftar Buffet menghadirkan berbagai macam pilihan makanan mulai dari Indonesia, Asia, hingga makanan khas Barat. 

Tajil

Dimulai dengan tajil, yang merupakan sajian wajib saat berbuka puasa. Pilihan minuman yang tersedia seperti es cendol, aneka kolak, aneka bubur manis, serta bandrek dan bajigur menjadi pelengkap saat berbuka. Tentu saja kurma, aneka gorengan, hingga jajanan pasar juga dapat disantap.

Hidangan Pembuka

Untuk hidangan pembuka, para tamu dapat menikmati beberapa pilihan seperti fruits and seafood cocktail, tabouleh, fatoush, hummus yang merupakan makanan khas Arab hingga soto ayam lamongan dan soto daging bersantan yang merupakan makanan favorit Indonesia. 



Hidangan Utama

Untuk hidangan utama tersedia Gurame Bumbu Rujak, Tongseng, Nasi Liwet Jambal Jamur yang merupakan makanan khas Nusantara hingga Chicken Sweet Sour, Fish in Spicy Thai Sauce, Squid with Salty Eggs, serta makanan khas Arab seperti Lamb Ozzy rice, Shis Taouk, Batata Hara, dan Beef Kofta.



Live Stall

Untuk live stall-nya, para tamu tidak boleh ketinggalan untuk menikmati Roasted Whole Lamb, Roasted Whole Kerapu, Roasted Hongkong Chicken, Teppanyaki, Noodle Station, Chicken Char Sew, dan Grilled Station termasuk aneka sate (ayam, sapi, dan kambing) sebagai salah satu pilihannya.

Semua live stall ini tentu saja disajikan dengan bumbu-bumbu orisinil dari tim dapur InterContinental Bandung Dago Pakar. Dan sudah pasti dibuat dengan bahan-bahan dasar yang berkualitas. 



Hidangan Penutup

Untuk hidangan penutupnya, para tamu dapat menikmati aneka kue seperti Forest Berries Mousse, New York Cheesecake, Tiramisu, Green Tea Miles Crepes, Crème Brulee, Caramel Choux, Opera Cake, hingga Mango Pudding. 



"Konsep Iftar Buffet yang disajikan menggunakan konsep assisted buffet, dimana tim hotel akan membantu mengambilkan makanan bagi para tamu di area buffet. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya cross contamination untuk semua peralatan makan yang ada dan tentunya dengan tujuan keamanan dan kenyamanan bersama." ujar Mahesa Nugraha selaku Executive Chef dari InterContinental Bandung Dago Pakar.


Soal ke-hygienisannya nggak perlu diragukan lagi. InterContinental Bandung Dago Pakar sendiri sebagai bagian dari IHG (InterContinental Hotels Group) sudah lulus sertifikasi audit untuk program IHG Clean Promise. Tidak hanya itu, namun juga sudah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability) yang merupakan program dari pemerintah.

Berapa Harga Buka Puasa di Hotel Intercontinental?



Semua sajian buka puasa di bulan Ramadhan ini dapat dinikmati dengan penawaran Rp 240.000++ per orang. Dapatkan juga penawaran early bird dengan diskon hingga 30% untuk pemesanan hingga 10 April 2021. Selain itu juga dapatkan diskon 20% bagi pengguna kartu kredit Citibank, BCA, dan DBS sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar berharap dengan penawaran Majestic Iftar Buffet dapat melengkapi pengalaman berbuka puasa para tamu di bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini. Segera ajak keluarga, kerabat, ataupun pasangan untuk berbuka puasa di InterContinental Bandung Dago Pakar. Untuk pemesanan para tamu dapat menghubungi nomor telepon 022-878066788 atau 08112142378. 

www.intercontinental.com

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.