19 April 2021

6 Gamis Syar’i Murah Berkualitas Terbaik Dari Halima

Pada umumnya, gamis syar’i adalah model baju long dress yang tidak ketat serta tidak transfaran atau menerawang. Model gamis syar’i semacam ini biasanya dikenakan untuk hadiri pengajian atau lebaran. Namun, tidak sedikit juga yang mengenakannya untuk aktivitas sehari hari. 

Awalnya, gamis syar’i adalah gamis berwarna hitam tapi seiring berkembangnya zaman, pilihan warna dari gamis syar’i ini juga makin beragam mengikuti tren. Meski begitu, gamis syar’i harus bisa menutupi bagian leher hingga mata kaki. Selain itu, gamis syari’i juga tidak boleh menonjolkan lekuk tubuh. 

Beberapa tahun belakangan ini, gamis syar’i menjadi busana muslim yang sedang menjadi tren di Tanah Air. Selain untuk pakaian sehari hari, gamis syar’i juga bisa dikenakan untuk menghadiri acara formal. Banyak pilihan motif, model, dan warna yang bisa kamu kenakan sesuai dengan kebutuhan. 

baju muslim halima


Salah satu merek busana muslim yang menawarkan gamis syar’i berkualitas terbaik namun berharga murah adalah Halima. Berikut dibawah ini rekomendasi 6 gamis syar’i murah berkualitas terbaik dari Halima : 

1. Baju Muslim Halima KS8954

Baju muslim Halima KS8954 berbahan jersey ini adalah busana muslim syar’i terbaik, termurah, dan terupdate. Gamis dengan berat 900 gram ini memiliki ukuran lingkar dada 110 cm, panjang 140 cm, dan lebar bawah 3,5 meter. Kisaran harga baju muslim ini mulai dari Rp. 239.000. 

2. Halima Dress/Gamis Syari/Baju Muslim

Halima Dress adalah koleksi gamis anggun dan elegant yang sangat cocok menemani aktivitas semi formal dan formal kamu. Terbuat dari bahan wollycrepe caltri yang tidak mudah kusut, jatuh, dan tentunya juga tidak menerawang. Apalagi adanya design pita yang dibuat diagonal mengelilingi gamis yang membuat tampilannya semakin manis. Halima Dress disediakan dalam 12 warna cantik. Halima Dress ini dijual dengan harga Rp. 235.000.

3. Gamis Halima Ori Jelita Muslimah

Gamis Halima Ori Jelita Muslimah ini sangat cocok dikenakan seragaman sama keluarga di hari fitri nanti. Kesan elegant dan classy akan tampak ketika mengenakannya. Disediakan dalam 4 pilihan ukuran yaitu S, M, L, dan XL. Kisaran harga gamis cantik ini mulai dari 360.000. 

4. Baju Wanita Muslimah Terbaru Halimah Syari

Baju muslim Halima terbaru berbahan ceruty babydol premium ini dijual dengan harga Rp. 185.000. Gamis syari ini memiliki ukuran lebar dada 110 cm dan panjang 140 cm. Tersedia dalam 4 pilihan ukuran yaitu M, L, XL, dan XXL. Pilihan warnanya juga banyak yaitu black, cream, fucia, mint, dan navy. 

5. Baju Muslim 12124 Halima Syari Lavender 050518

Baju muslim Halima ini berupa gamis tangan panjang dengan resleting didepannya sehingga cocok untuk ibu menyusui. Dilengkapi dengan pinggang belakang karet dan tangan kancing. Gamis syari berbahan full misbie ini memiliki ukuran lebar dada 110 cm sampai 120 cm, panjang 139 cm, dan lebar bawah 300 cm, dengan berat 1,1 kg. Kisaran harga baju muslim ini sekitar Rp. 140.000. 

6. Baju Muslim Velvet Abu Halimah

Baju muslim Halimah berbahan brokat dan velvet ini memiliki ukuran lebar dada 100 cm dan panjang 140 cm. Baju muslim velvet abu Halimah ini dijual dengan harga Rp. 155.000. 

Gamis syar’i Halima memang bisa menunjang penampilan kamu. Tapi, pastikan gamis yang dipilih tidak menerawang dan tidak menonjolkan lekuk badan supaya aurat bisa tertutupi dengan maksimal. 



0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.