28 Apr 2019

[Review Film] Avengers Endgame

review film avengers endgame
Avengers Endgame

ALERT: Review film Avengers Endgame ini mengandung curhat semata. Oleh karena itu, jika Anda merasa kesal dengan review ini dimohon untuk tydack berkata kasar. :D

Halo semua... Akhir-akhir ini lagi "rame" rang orang ngomongin Avengers Endgame - Avengers Endgame. Tydack terkecuali suami guweh. Naon sih? Semenarik apa sih film ini hingga kalian semua pada heboh? Terus apaqahh akhirnya eike kepo? Eeiiimm...Sampai tulisan ini dimuat aku sama sekali belom nonton, bahkan lihat trailernya juga belom. Waktu suami eik bereaksi heboh pas lihat trailernya di youtube yang jumlah viewersnya sampai puluhan juta itu, dan ngasih lihat ke aku, sebenarnya waktu aku bilang dengan nada antusias waktu disodorin trailernya itu cuma reaksi buat nyeneng-nyenengin suami aja. lol I am sorry..

Terus pas film Avengers Endgame akhirnya tayang di bioskop, abudi ngajakin nonton. Pas waktu diajakin aku berusaha keras untuk menolak dengan cara sehalus mungkin. Aku gak bisa bayangin nonton selama 3 jam. lagian krucil nggak ada yang jagain. Gimana caranya bisa win-win solution. Biar suami senang, aku terbebas dari nemenin dia nonton. Yaudin aku suruh (((doi))) nonton sendiri atau cari temen aja. muahaha



***

Sepulang dari nonton film Avengers Endgame, abudi cerita dengan berapi-api (enggak ding...ini mah aku aja yang nulisnya biar dramatis dikit, hehehe). Filmnya gini-gini-gini, akhirnya gitu-gitu-gitu. Doi juga cerita gimana selama 3 jam nonton. Dari cerita abudi, eik jadi tergerak untuk menuliskannya di dalam blog kesayangan ini tentang review film Avengers Endgame.

Namun waktu aku scrolling timeline fesbuk, tydack sengaja ada yang bagiin sesuatu yang membuat aku terpana dan tercengang. Apaqah itu?

*drum roll* ini dia:



Sebuvvah meme ini menyadarkanku bahwa sebagai netyjen yang bijak, tydack boleh membocorkan isi sebuah film yang sedang tayang di bioskop a.k.a SPOIL. ku tydack ingin menjadi spoiler yang dikutuk ramai-ramai oleh netyjen lainnya. hahaha ... Jadi review film Avengers Endgame ini saya sudahi saja sampai disini. Sekian.

KEZEL KAAAN??!!! 

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.