30 May 2020

Mencoba 7 Layanan Memuaskan Auto 2000 Cibiru

Bagi sebagian besar warga Bandung Timur, nama dealer Auto 2000 Cibiru sudah tidak asing. Diler ini terkenal karena memiliki pelayanan yang bagus dan profesional. Kebanyakan warga pemilik mobil Toyota memilih diler ini sebagai tempat service. Dari banyak pengalaman pelanggan, berikut ini keunggulan bengkel resmi Auto2000 yang satu ini.

layanan di auto 2000 cibiru bandung


1. Gratis Makanan Ringan dan Minuman
Banyak orang tak sabar menunggu. Itu sebabnya auto 2000 cibiru mencoba semaksimal mungkin melayani pelanggan yang datang dengan memberikan pelayanan terbaik. Salah satu bentuk pelayanan itu dengan memberikan makanan kecil (snack) bagi pelanggan.

Anda bisa menikmati suguhan cemilan yang tersedia saat menservis kendaraan di tempat ini. Tak hanya itu, juga ada minuman yang bisa Anda rasakan. Tersedia kopi, susu atau teh yang bisa Anda minum sambil menunggu pengerjaan service mobil Anda selesai.

2. Layanan Ramah dan Bersahabat
Auto 2000 Cibiru dikenal memiliki pelayanan yang excellent terhadap pelanggan. Mulai dari pelanggan datang, karyawan akan menyapa dan tersenyum. Setelah itu menanyakan kebutuhan pelanggan. Setelah itu nantinya pelanggan akan diarahkan ke ruang tunggu jika misalnya ingin menservice kendaraan.

Begitupun jika hendak membeli mobil, pelanggan nantinya akan ditemui oleh staf marketing. Staf tersebut akan menjelaskan secara lengkap mengenai mobil yang diinginkan pelanggan. Selain itu juga ada banyak skema pembayaran yang bisa dipilih sesuai keinginan calon pembeli.

Layanan yang profesional ini yang membuat auto2000 cibiru bandung terkenal. Banyak konsumen yang kesengsem dengan pelayanan tersebut sehingga selalu membawa kendaraan ke tempat service mobil ini.

3. Service Tepat Waktu
Sebetulnya pelanggan auto2000 cibiru bandung setiap harinya terhitung ramai. Namun setiap pelanggan nantinya akan mendapatkan estimasi pengerjaan. Inilah yang membuat pelanggan merasa senang karena bisa tahu perkiraan kapan service mobil itu akan selesai.

Didukung oleh para teknisi andal, auto 2000 cibiru bandung mampu menyelesaikan setiap keluhan maupun permasalahan konsumen terkait kendaraannya. Solusi yang diberikan pun sesuai dengan masalah yang terjadi. Dengan begitu biaya yang dikeluarkan pun tidak sampai berlebihan.

Baca juga: Harga Avanza Veloz di Auto 2000 Medan

4. Ruang Tunggu Nyaman
Auto 2000 cibiru memiliki ruang tunggu yang bagus. Di ruangan yang cukup besar itu bernuansa merah dan putih sesuai warna khas Auto2000. Meja dan kursi pun diatur secara rapi sehingga ruangan tetap terasa nyaman sekalipun banyak orang di dalamnya.

Dalam ruangan itu juga menyembur udara dingin dari AC. Ini membuat pelanggan bisa duduk santai dan nyaman untuk menunggu pengerjaan service mobilnya selesai.

5. Banyak Bonus
Auto 2000 bandung cibiru memberikan banyak bonus untuk pembelian unit mobil baru. Bonus yang diberikan bisa berupa cashback atau pun aksesoris mobil lainnya.

Ya, hal ini tentu menjadi surprises tersendiri bagi konsumen. Selain mendapatkan mobil idaman dengan mudah, mereka pun masih mendapatkan bonus yang hebat. Pantas jika kemudian dealer auto2000 cibiru termasuk salah satu dealer yang mencetak penjualan mobil tertinggi di Bandung. Baiknya pelayanan berpadu dengan serangkaian bonus hebat membuat banyak konsumen memilih beli mobil Toyota Bandung di tempat ini.

6. Ada Ruang Khusus Smoking
Masih soal ruang tunggu auto 2000 cibiru, di tempat ini ruang tunggu dibedakan antara ruang non-smoking dan smoking. Bagi pelanggan yang merupakan perokok, bisa menunggu di tempat smoking area. Ya, auto 2000 cibiru bandung paham bahwa setiap konsumen itu bisa memiliki kebutuhan yang berbeda. Baiknya semua itu bisa mereka fasilitasi dengan baik, termasuk dengan penyediaan ruang tunggu yang tepat.

Baca juga: Mobil yang Cocok untuk Keluarga Besar

7. Dapat Makan Siang
Kalau Anda datang ke auto 2000 bandung cibiru jelang makan siang, nantinya Anda bisa mendapatkan makan siang. Auto2000 cibiru begitu mengerti kebutuhan pelanggan. Jadi tidak ada cerita pelanggan keroncongan karena menunggu saat service mobil.

Dealer yang berada di Bandung ini merupakan tempat service mobil yang perlu Anda coba. Bisa kunjungi auto2000.co.id jika ingin tahu lebih banyak mengenai dealer Cibiru ini.

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.