08 May 2020

Cara Menggunakan Valas dengan Mudah

Mata uang adalah alat tukar yang disepakati di satu negara. Nilai dan nama antar negara berbeda. Transaksi lintas negara inilah yang disebut valuta asing. Valuta asing atau valas merupakan alat tukar atau konversi mata uang suatu negara dengan negara lain.

Bisnis memiliki banyak aspek. Dan seluruh aspek berhubungan dengan uang. Beberapa bisnis berkegiatan lintas negara. Sehingga memerlukan valuta asing (valas). Bagi kamu yang sedang mencari solusi kemudahan dan transaksi cepat, digibank memiliki layanan bisnis berbasis valuta asing.

Apa itu valas?


Berikut adalah ilustrasi yang memudahkan pemahaman akan valas:

Bisnis kamu di Indonesia. Namun, misalnya, supplier produk mu dari Jerman, Spare part dari Jepang. dan tenaga pemasaran online mu orang Australia. Maka untuk membayar supplier, membayar order spare part dan menggaji tenaga kerja ahli mu itu memerlukan valas. Layanan yang kamu perlukan adalah Digibank Transfer Valas (valuta asing).



Bagaimana caranya?

Transfer antar rekening di dalam negeri atau antar bank Indonesia bukankah kamu pasti sudah melakukan ribuan kali. Pertanyaanya bagaimana caranya mentransfer ke rekening USD (Dollar Amerika), rekening Dollar Singapura, dan rekening negara lain juga mata uang lain? Kamu memerlukan layanan bank bernama transfer valas.

Transfer valas keluar negeri sekarang bisa dilakukan sangat mudah, dan hampir sama dengan transfer sesama rekening domestik.  Sangking gampangnya transfer valas keluar negeri dari rumah sambil rebahan pun bisa dilakukan.
- Install Aplikasi digibank by DBS.
- Registrasi di awal
- Kamu sudah bisa menggunakan fitur Digibank Transfer Valas untuk meng-handle keperluan transfer valas kamu.

Semudah itu? iyaaa

Keunggulan Transfer Valas


Aplikasi digibank by DBS memiliki beberapa keunggulan transfer valas, diantaranya:

1. Akses 24/7 tanpa harus ke cabang.
Tinggal klik langsung dari Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa mengakses layanan 24 jam nonstop dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Ini kemudahan yang sangat membantu.

2. Gratis biaya transfer
Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara dengan 7 mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, GBP. Gratis biaya transfer juga adalah fasiltas yang menakjubkan. Kamu bisa berhitung total penghematan yang bisa dilakukan dengan fasilitas transfer valas digibank by DBS.

3. FX Rate terkini dan juara
Nilai tukar yang kompetitif buat transfer jadi ringan.

4. Cepat sampai
Sampai ke penerima di hari yang sama untuk transaksi yang dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan.

Sudah tentu bisnis kamu akan terbantu dengan keunggulan tersebut, di langkah pertama kamu telah pahami arti valas degan mudah. Yakni pembayaran keluar negeri (lintasnegara).  Selanjutnya untuk segera mendapatkan kemudahan dari Aplikasi digibank by DBS. Install aplikasinya melalu AppStore atau PlayStore.

Transfer Valas adalah fitur layanan pada Aplikasi digibank by DBS yang dapat digunakan oleh nasabah untuk melakukan pengiriman dana dalam mata uang asing (remittance) yang diinginkan, untuk penerima di dalam atau di luar negeri.

Jika kamu seorang pebisnis banyak sekali hal yang terbantu dengan layanan digibank transfer valas gratis ini.

Pertama, hemat operasional transfer. Dalam proses negosiasi pembayaran usahakan untuk transaksi menggunakan dengan 7 mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, GBP. Sehingga transfer valas gratis berlaku tanpa batas berapa kali transfer dalam sehari.

Kedua, alokasi biaya tranfer dapat mensupport keperluan lain. Biaya transfer misalnya USD 5 namun sehari 10 kali transfer. Dalam sebulan kamu sudah menghemat berapa ratus USD, sungguh signifikan. Alokasi ini bisa di geser ke alokasi lainnya.

Ketiga, layanan transfer gratis dengan akses 24/7 merupakan kombinasi layanan yang berkualitas. Variabel waktu dan biaya transfer ini memudahkan kamu berbisnis mengingat perbedaan waktu antar negara.

Selamat mencoba layanan istimewa ini, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Tunggu apa lagi! Coba sekarang juga dan buktikan sendiri keuntungan pakai digibank transfer valas langsung dari rumah kalian!

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.