30 May 2020

Kenapa Harus Membeli Mobil Agya Di Auto 2000 Pluit

Apakah anda ingin memiliki mobil tetapi ragu karena dana yang tersedia terbatas? Atau apakah anda ingin memiliki mobil kelas LCGC tetapi berkualitas? Bila benar silahkan baca artikel kita hari ini sampai selesai.

Artikel kali ini akan membahas tentang alasan kenapa harus membeli mobil Agya di Auto 2000 Pluit, Jakarta. Di zaman seperti sekarang membeli mobil harus dilakukan dengan hati hati. Demi keamanan membeli mobil sebaiknya dilakukan di dealer resmi.  Jika anda ingin memiliki mobil dari Toyota anda bisa langsung datang ke Auto 2000 Pluit. Konsumen bisa memilih berbagai jenis mobil sesuai dengan budget yang tersedia.

Jika anda memiliki budget terbatas tetapi ingin memiliki mobil berkualitas, sebaiknya anda membeli mobil Toyota Agya di Auto 2000 Pluit Jakarta. Toyota Agya adalah salah satu jenis LCGC atau Low Cost Green Car yang banyak diminati di Indonesia. Toyota Agya adalah salah satu jenis city car yang menjadi banyak incaran para pecinta otomotif tanah air.

Kenapa Harus Membeli Mobil Agya Di Auto 2000 Pluit


Membeli Toyota Agya sangat mudah karena mobil yang satu ini sudah tersedia di hampir seluruh dealer resmi Toyota termasuk Auto 2000 Pluit. Konsumen yang membeli mobil di dealer resmi biasanya akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan.

Baca juga: Harga Avanza Veloz di Medan

Ada banyak orang yang memutuskan untuk membeli mobil toyotanya di Auto2000 pluit. Alasannya sangat beragam, selain pelayanan yang prima, dealer resmi Toyota yang satu ini sering mengadakan banyak diskonbagi para konsumen. Sebagai dealer resmi anda bisa memilih berbagai jenis mobil sesuai dengan kebutuhan.

Terletak di jalan Pluit Selatan Raya, Toyota Auto 2000 Pluit mudah dijangkau dari segala arah. Dealer Toyota yang satu ini menempati gedung yang sangat representative.  Dealer resmi Toyota ini didukung oleh Tenaga profesional handal yang siap melayani anda dengan kualitas pelayanan prima.

Membeli Toyota Agya di auto 2000 pluit jakarta utara akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anda. Dealer ini bukan saja memasarkan produk Toyota tetapi juga melayani bengkel dan suku cadang resmi dari Toyota.

Dengan membeli Toyota agya di Auto2000 anda akan merasa puas karena mobil city car yang satu ini
menawarkan banyak keunggulan yang diantaranya adalah sbb:

● Agya memakai brand Toyota yang notabene adalah merek besar dalam dunia otomotif. Meski dalam proses produksinya bekerjasama dengan Daihatsu tetapi brand yang dipakai tetap Toyota kareena Toyota adalah merek yang sangat menjual.

● Toyota Agya adalah mobil city car dengan harga yang sangat terjangkau. Tergantung jenis varian yang dipilih, mobil ini dijual dengan harga Rp 131 juta sampai Rp 151 juta.

Baca juga: Cacat Apa Saja Keunggulan Mobil Sebelum Membeli

● Meski masuk dalam kategori mobil low entry level ketangguhan mesin  Toyota agya tidak bisa dipandang sebelah mata. Menggunakan mesin 3 NR –V4 dengan kapasitas silinder  sebesar 1,2 liter, mobil ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 88 ps pada putaran 6000 Rpm. Layaknya mobil
terkini, Mesin Toyota Agya sudah dibekali dengan VVTi agar irit dalam penggunaan bahan bakar.

● Meskipun masuk kategori  LCGC mobil ini memiliki fitur yang lumayan lengkap.  Lampu depan sudah memakai lampu proyektor LED. Selaian sudah dibekali dengan velg alloy, lampu sein samping sudah terintegrasi dengan spion.

Toyota Agya merupakan mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Jika ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Agya, anda bisa cek di auto2000.co.id atau langsung ke Auto 2000 pluit jakarta utara dki Jakarta.

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.