25 June 2019

Harga Avanza Veloz Medan dengan Auto2000 Tanpa Harus berkeliling Mencari Harga Terbaik


Mencari mobil dengan harga terjangkau bukanlah hal yang mudah, apalagi mobil yang dimaksud mobil terbaru. Harus berkeliling memutari kota Medan agar menemukan mobil baru dengan harga yang memiliki selisih banyak satu sama lainnya. Sudah lelah berpanas-panasan, namun yang didapatkan belum ada. Ditambah lagi mobil yang dibutuhkan untuk keluarga besar. Jika diteruskan untuk berkeliling kota Medan untuk mencari harga mobil yang cukup standar, satu hari atau dua hari saja tidak akan mencukupi untuk menemukan mobil yang tepat. 

Jika anda sudah berkeliling, mencari mobil yang tepat, gayanya keren, dapat berisi orang banyak, dan harganya murah kemudian tidak menemukannya. Saya mempunyai jawabannya, mobil Toyota Avanza Veloz jawabannya. Dan untuk harga Avanza Veloz yang bisa dibandingkan dengan dealer yang lainnya adalah dealer auto2000. Kabar baiknya anda dapat memilih mobil, mencari review, dan menghitung harga tanpa harus datang terlebih dahulu, bisa melalui website auto2000.co.id untuk melihat rincian harga Avanza Veloz Medan dan spesifikasinya. 

Dengan spesifikasi yang terdapat di website auto2000.co.id juga harga Avanza Veloz Medan yang ditawarkan saya akan membagikan sedikit ulasan spesifikasi mobil Toyota Avanza ini. Mobil dengan tenaga horsepower mencapai 95 horsepower ini mampu membuat mobil ini terasa ringan. Bahan bakar yang digunakan juga sangat irit. Tidak perlu terus menerus cari pom bensin. Untuk desain interiornya juga sudah serba canggih. Seperti tombol startnya dan stopnya, ACnya yang sudah digital, hanya tinggal memutar knopnya, untuk mendengarkan musik dan lain sebagainya sudah menggunakan layar LCD. Jadi anda tidak akan menyesal membeli mobil Toyota Avanza Veloz ini. 

Kemudian untuk harga Avanza Veloz Medan yang ditawarkan dealer auto2000 saya ulas sedikit, antara lain, sebagai berikut :

1. Harga avanza veloz medan tipe 1.3 tipe M/T 

Dibanderol dengan harga 215 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 53.912.500 dengan angsuran mulai dari Rp 4.500.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

2. Harga avanza veloz medan tipe 1.3 tipe A/T 

Dibanderol dengan harga 227 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 56.862.500 dengan angsuran mulai dari Rp 4.840.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

3. Harga avanza veloz medan tipe 1.5 tipe M/T

Dibanderol dengan harga 227 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 56.912.500 dengan angsuran mulai dari Rp 4.840.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran

4. Harga avanza veloz medan 1.5 tipe A/T

Dibanderol dengan harga 239 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 59.862.500 dengan angsuran mulai dari Rp 5.090.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

Pembelian mobil Toyota Avanza di dealer auto2000 juga menyediakan pembayaran secara kredit seperti yang tertera di atasnya. Jadi ketika anggaran atau budget anda belum mencukupi, anda masih bisa membuat secara kredit. 

Bagaimana menurut anda? Bersaing bukan harga yang ditawarkan. Silahkan buka website auto2000 untuk membaca ulasan spesifikasi dan memilih tipe dan warna yang cocok untuk keinginan hati anda. Ketika sudah menentukan pilihan, anda dapat langsung mengunjungi dealer auto2000 agar mendapatkan promo menarik. Apalagi ini musim libur sekolah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari mobil.
        

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.