04 July 2019

KABOBS Cimahi Menu, Alamat dan Jam Buka

Halo semuanya... Hari libur kemarin, akhirnya aku dan Abudi nyobain kebab premium di Kabobs Cimahi. Gara-garanya, Abudi penasaran banget sama tempat ini. Sebagai penggemar kebab (ngakunya), emang doi suka mencicipi berbagai macam kebab dari brand yang berbeda-beda. Hemm ... Kayaknya ditambah rasa penasaran, karena tempat ini baru buka beberapa bulan ini. Aku aja baru tahu (maklum yaa akutu jarang keluar rumah jadi baru tau wkwkk). Dan benar, dari hasil gugling, Kabobs Cimahi mulai buka bulan April 2019 lalu.



Terus Sabtu kemarin ngahaja dooong datang kesitu. Terniat.

Baca Juga: Makan Siang di Street and Friends

Kabobs Cimahi alamatnya di jalan raya Barat no. Depan/seberang Transmart Cimahi. Kebetulan tempatnya nggak terlalu jauh dari tempat tinggal.



Pas nyampe sana masih agak sepi. Dari jalan raya kelihatan jelas walau lalu lintas sedang ramai, parkir lumayan luas, sebelah kiri untuk parkir motor, sebelah kanan untuk parkir mobil. Beberapa bapak ojek online tengah menunggu pesan antarnya di kursi tunggu bagian depan.


Baca Juga: Waroeng Steak and Shake

Tempatnya asyik nih buat nongkrong. Desainnya modern khas tempat makan siap saji masa kini. Ada free wifi buat kawula muda yang fakir kuota. Jadi buat kamu yang mau ngerjain tugas kuliah bisa banget nih jadi tempat pilihan. Atau mau ngadem sambil internetan. Sayangnya aku nggak nyobain sekencang apa inet dari wifi-nya Kabobs.

deretan kursi di samping luar


Yang bikin aku gembira mampir ke sini adalah: buat mamah muda yang bawa anak piyik, disediakan play ground di belakang.  Letaknya di belakang kasir dekat mushola dan toilet. Mushola dan toiletnya luas dan bersih.



Pengertian banget Kabobs nih sama customer. Sambil nungguin pesanan kebab anak-anak bisa bermain di play ground. Bikin waktu menunggu kebabnya matang jadi nggak begitu terasa.



Review Rasa Kebab Premium di Kabobs Cimahi


Awalnya kami pesan  3 rasa: Triple Chese, Beef Chese, Full Beef. Ambil paket combo yang sekalian sama minumnya. Tapi pas pulang, take away rasa Supreme Kebab dan 2 buah Full Beef kebab ukuran large.





Rasanya mirip-mirip sama kebab biasa. Tapi ada yang beda di sini, yaitu dagingnya banyaaak. Yang rasa Triple Chese ini kejunya pun banyak banget. Maknyuss deh pokoknya.

Untuk Beef chese, kejunya baru kerasa saat gigit bagian tengah.

triple chese
full beef kebab


Sedangkan rasa full beef kebab ini isinya daging semua, nggak ada sayurannya sama sekali. Untuk anak-anak yang nggak suka selada, bawang bombai, mentimun, dan tomat cucok kalau pesan rasa ini. Akram sampai mau nambah. Makanya pas pulang take away 2 buah Full Kebab ukuran large.

supreme kebab
Baca Juga: Menu Breakfast di Grand Tjokro Bandung

Minumannya ada beberapa macam. Karena aku belinya paket combo, udah sama minuman yang namanya Greenchy. Gelasnya gede banget menurutku. lol

Greenchy


Kalau kata Abudi, emang ini salah satu trik supaya pengunjung lebih lama ada di Kabobs. Untuk menghabiskan minuman seukuran hampir 1 liter kan gak bisa sekali tenggak.
*bener juga yaa

Harga. Harganya relatif murah, yaitu 20-30 ribuan.Untuk minumannya banyak macemnya termasuk sundae eskrim dan kopi Kabobs.


Menu Kabobs Cimahi







Overall aku nggak nyesel makan siang dengan kebab premium di Kabobs Cimahi. Karena emang kenyang banget. Bahkan sampai sore aku nggak makan-makan lagi. Dagingnya itu kayaknya yang bikin kenyang lebih lama.

Kalau ditanya balik lagi atau enggak? iyes. Lain kali boleh lah ke Kabobs Cimahi lagi.



Kalau mau lihat video reviewnya di Youtube, boleh mampir ke link ini. ya Makan Kebab Premium di Kabobs Cimahi

Kabobs Cimahi Buka Jam Berapa?

Jam buka:
Jumat 09.00–17.00
Sabtu Buka 24 jam
Minggu 09.00–22.00
Senin 09.00–22.00
Selasa 09.00–17.00
Rabu 09.00–17.00
Kamis 09.00–17.00

Alamat Kabobs Cimahi: Jl.Raya Barat No.780, Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40526

7 comments:

  1. tempatnay sederhana tapi nyaman

    ReplyDelete
  2. Wah sepertinya enak banget nih Mbak kebabnya. Jadi, pingin nih hehe

    ReplyDelete
  3. Wah rekomendasi banget nih Mbak ya kebabnya. Saya suka banget sama kuliner ini

    ReplyDelete
  4. Jadi, pingin nih makan kebab hehe. Tapi itu tempatnya jauh banget dah

    ReplyDelete
  5. Saya belum pernah sih mencoba kebab itu, tapi kelihatannya enak banget

    ReplyDelete
  6. Wah tempatnya juga bagus banget nih. Si kecil juga betah nih kalau tempatnya seperti ini

    ReplyDelete
  7. Aku kayaknya bakal balik lagi secara ada playground nya khaaaan anak jadi betah deh emaknya emam kebab hahhaha tfs mbaaa

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.