20 July 2019

Film Mahasiswi Baru, Segera Tayang 8 Agustus 2019

Bulan depan, tepatnya tanggal 8 Agustus 2019, akan tayang sebuah film drama komedi besutan Monty Tiwa. Dari penulis skenario dan sutradara yang karya-karyanya selalu diingat. Sebut saja Get Married atau Sabtu bersama Bapak. Dan kali ini bersama MNC Picture beliau akan ngeluarin film baru berjudul Mahasiswi Baru. Saya penasaran banget.



Kemarin saya sengaja lihat trailer film Mahasiswi Baru di Youtube. Reaksi pertama pas nonton adalah NGAKAK dong pastinya. Aku pikir sebelum liat trailernya, Film Mahasiswi Baru ini pemainnya ABG-ABG yang masih unyu-unyu gitu. Ternyata, pemainnya lintas generasi. Dari aktris muda, sebaya, hingga senior. Peran utamanya adalah tante Widyawati. Iya, anda tidak salah baca. Pemainnya tante Widyawati -seorang aktris senior yang biasanya berakting sebagai wanita kalem dan keibuan itu, kali ini jadi anggota gank bersama mahasiswa baru lainnya yang seumuran dengan cucunya. 

Diceritakan, LASTRI (Widyawati) ingin sekali kuliah di perguruan tinggi saat usianya yang sudah lanjut. Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri pun tidak luput dari perploncoan oleh kakak senior. ya dibentak dan dimarahi. Bahkan Lastri dikira dia memakai make-up tua dan disuruh menghapus make-upnya oleh senior. Pas ditanya lahirnya kapan, kagetlah para senior karena Lastri menjawab "70 tahun lalu" 

WADUH! awas kualat yaa mem-plonco nenek-nenek. LOL

trailer film mahasiswi Baru

Di Universitas Cyber Indonesia ini, LASTRI bersahabat dengan mahasiswa dan mahasiswi baru lainnya. Sebut saja DANNY (Morgan Oey), SARAH (Mikha Tambayong), ERFAN (Umay Shahab) dan REVA (Sonia Alyssa). Mereka membentuk sebuah geng. Ternyata geng beda generasi itu bisa akrab juga. Geng Lastri sering membuat kehebohan di kampus dan menimbulkan kericuhan. 

Anak Lastri, ANNA (Karina Suwandi), pusing menghadapi ibunya yang ikut-ikutan bandel seperti pulang larut malam dan sering keluyuran. Pulang-pulang mukanya bonyok. Anna jadi sering memarahi tingkah laku Lastri seolah memarahi anaknya sendiri.

Saya penasaran banget gimana tawurannya. 

Dari trailernya juga, Lastri bertemu dengan teman lamanya diperankan oleh Slamet Rahardjo yang rupanya menjadi Dekan kampus. Kayaknya ini bagian trailer yang paling bikin ngakak. 

Salamet Rahardjo: "kamu lastri, 'kaan?"
Widyawati : "YOAA BRAAAAY...!"

hahaha, ngakak sampai sakit perut :v

Saya perhatiin, akting Morgan juga semakin matang di film ini. Terus Mikha Tambayong makin manis aja.

pic source: instagram @film_mahasiswibaru

Penasaran sama cerita film Mahasiswi Baru ini? Tungguin tanggal 8 Agustus 2019 di bioskop kesayangan anda. Saksikan seorang yang sudah tidak muda lagi menjadi mahasiswi baru kemudian terlibat masalah layaknya ABG. 

*Kemudian saya membayangkan diri sendiri seandainya ntar pas anak 3 udah pada dewasa terus saya daftar ke universitas jadi mahasiswi baru, gahoolnya sama ABG. wkwkwk

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.