24 July 2019

Promo di GIIAS 2019

Haloo semuanya... Sudah tahu belum? Bahwa di Jakarta sedang ada event pameran otomotif bertaraf internasional yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). GIIAS 2019 berlangsung dari tanggal 18 sampai 28 Juli 2019. Tempatnya di ICE BSD. Event tahunan ini disponsori oleh Astra Financials sebagai Platinum Sponsor, lho.



Eventnya sampai tanggal 28 Juli, nih. Masih ada waktu untuk datang ke GIIAS 2019. Barangkali ingin mencari solusi finansial untuk pembiayaan datang di GIIAS 2019 karena banyak booth-booth keren. Apalagi pameran mobil baru ini memberikan banyak penawaran seru dan berbagai macam hadiah.

Untuk informasi, ternyata Astra Financial ini terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan, diantaranya: Toyota Astra Finance (TAF), Astra Credit Companies (ACC), Astra Life (asuransi jiwa), Asuransi Astra (asuransi umum), Permata Bank, Federal International Finance (FIFGROUP), Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Astra Ventura, Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun Astra.



Pengen tahu apa aja booth yang disediakan Astra Finansial? Datang saja ke 6 booth #AstraFinancial yang tersebar di GIIAS 2019. Kita bisa berburu kemudahan solusi pembiayaan, perbankan dan asuransi. Siapa tahu ada penawaran Cicilan 0% dan Kredit mobil 0% juga.

PENAWARAN KHUSUS GIIAS dari ASTRA FINANCIAL

Pada GIIAS 2019 ini, Astra Finance memberikan #SenyumAstraFinancial dengan berbagai macam promo dan hadiah menarik. Ini dia penawaran khusus GIIAS dari Astra Financial:

1.  Main Booth Astra Financial berada di Hall 2 GIIAS 2019

Banyak permainan seru di main booth Astra Financial di GIIAS 2019. Bagi yang beruntung bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. Dapatkan hadiah bumbag keren dengan memainkan minimal 3 games di booth Astra Financial Hall 2 dan follow akun IG @AstraFinancials

Salah satu permainan serunya adalah kegiatan seru I Care, I Share di main booth Astra Financial di GIIAS. Kaesang sudah ikutan loh “menulis” financial goals lewat games digital di Main Booth Astra Financial. Nah, dari setiap goal yang pemain sampaikan tersebut akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

pic source: IG @coretanmasdede


2.  Booth Astra Life berada di Hall 2 GIIAS 2019

Astra Life pada GIIAS 2019 kali ini memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu serta perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC. lho. Nggak cuma itu, di booth Astra Life yang menghadirkan Hamish Daud juga memberikan Special Cashback dan Customer Rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa. Menarik bukan?

3.Booth PermataBank berada di Hall 7 GIIAS 2019

Pada event GIIAS 2019 kali ini, Permata Bank memberikan promo untuk
Permata Tabungan Bebas:
Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
Cashback 100% untuk transaksi pertama
Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Astra World PermataCard
Cashback 10% di SPBU
Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi



4. Booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall GIIAS

Nah selama GIIAS 2019, TAF dan ACC memberikan program:

  • Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran- Pertama dibayar di muka)
  • Potongan Rp 1 juta Biaya Admin
  • Kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil
  • Dapatkan HADIAH LANGSUNG untuk pembiayaan yang telah disetujui

ACC atau Astra Credit Companies ini sudah berpengalaman dalam layanan pembiayaan otomotif baik mobil baru maupun mobil bekas. Berpengalaman sejak 1982, dengan 75 kantor cabang di Indonesia. Sedangkan TAF atau Toyota Astra Financial telah melayani kredit mobil sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Selain itu bahi anda yang memerlukan pembiayaan investasi dan modal kerja, bisa cari informasinya di booth TAF atau di 36 kantor cabangnya.

5. Booth FIFGROUP berada si Hall 9 GIIAS

Selama GIIAS 2019, ada program Bunga 0% (tenor setahun) dan DP mulai dari 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series) serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Pengajuan Big Bike (melalui FIF) juga bisa dapatkan hadiah langsung iPhone XS, Apple Watch, dan hadiah lainnya. Ikutin juga permainan Lucky Draw Helm & Jaket keren di booth FIFGROUP. Untuk anda yang ingin kredit motor, datang aja ke booth FIFGROUP.

6. Booth Asuransi Astra berada di Hall 10 GIIAS

Asuransi Astra merupakan asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya, Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.

Pada #GIIASJAKARTA 2019, gratis Gift Set untuk 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto.

Ini dia beberapa foto keseruan di booth:







Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi GIIAS 2019, pameran mobil bertaraf internasional ini di Jakarta. Dan dapatkan kemudahan kredit mobil, kredit motor, beli mobil baru, kredit mobil murah,  dan sebagainya.

instagram: @astrafinancials

sumber foto: Blogger Crony

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.