26 June 2019

Catat Nih, Keunggulan dan Harga All New Toyota Rush 2019



Toyota merupakan merek mobil asal Jepang yang sangat populer di Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya jenis mobil Toyota yang dapat ditemui dengan mudah di jalanan. Salah satu jenis mobil andalan Toyota adalah Toyota Rush. 

Saat ini Toyota mengeluarkan jenis mobil SUV terbaru dengan nama All New Toyota Rush. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, mobil ini memiliki tampilan yang lebih mewah serta dilengkapi fitur-fitur canggih. 

Meskipun harga mobil ini lebih mahal, tetapi sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan. Anda dapat mencari informasi tentang berbagai jenis mobil Toyota dengan mudah di Auto2000.co.id. Agar lebih memahami tentang mobil All New Toyota Rush, simak berbagai keunggulan mobil ini.


Keunggulan Mobil All New Toyota Rush

All New Toyota Rush memiliki ukuran dimensi yaitu 4435x1695x1705mm. Selain dimensi yang ideal, mobil ini juga nyaman digunakan karena dilengkapi dengan sistem suspensi yang baik. Suspensi depan mobil ini menggunakan MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Stabilizer sedangkan suspensi belakang menggunakan 5 Link Lateral Rod dengan Coil Spring dan Stabilizer.

Dengan suspensi ini, mobil akan nyaman digunakan, meskipun melewati medan berat. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan teknologi HSA (Hill Start Assist), sehingga tetap nyaman dan stabil saat melewati jalan menanjak. Untuk pengereman, All new Toyota Rush menggunakan rem cakram pada bagian depan, sedangkan pada bagian belakang masih menggunakan drum bake.

Dari segi tampilan, Anda tidak perlu meragukannya lagi, karena All New Toyota Rush tampil dengan mewah dan sporty. Bagian depan mobil dilengkapi Advanced Tech LED Headlamp yang akan memberikan penerangan yang lebih jelas.

Untuk menambah kesan mewah, seperti terlihat di web auto2000.co.id, mobil ini juga dilengkapi grille dengan aksen chrome.  Dari segi interior, All New Toyota Rush dilengkapi dengan sistem audio canggih serta auto AC dengan layar digital. Mobil akan lebih terkesan mewah dengan tampilan speedometer yang memiliki warna cerah dan menawan.

Dengan harga yang lebih mahal dibandingkan kelas mobil MPV, All New Toyota Rush dilengkapi mesin dengan performa yang semakin tangguh. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i dengan kapasitas silinder 1496cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya maksimum 1004 ps / 6000 rpm dengan torsi maksimum 13.9 Kgm / 4200 rpm. 

Mobil ini juga dapat melaju dengan cepat karena dilengkapi transmisi 4 speed automatic. Meskipun memiliki mesin yang tangguh dan dapat melaju dengan cepat, mobil ini dilengkapi teknologi Electronic Fuel Injection, sehingga mobil tidak akan boros BBM.

Sama seperti mobil Toyota lainnya, All New Toyota Rush juga dilengkapi 6 SRS Airbag untuk menghindari cedera saat terjadi kecelakaan. Selain itu, mobil semakin aman karena dilengkapi 7 seat belt dengan seat belt indicator. Agar semakin aman, teknologi smart Start/Stop Engine Button juga dilengkapi pada mobil ini. Segera kunjungi Auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi lengkap tentang mobil ini maupun jenis mobil Toyota lainnya.

Harga All New Toyota Rush

Dengan tampilan yang semakin mewah serta dilengkapi berbagai fitur yang canggih, All New Toyota Rush dibanderol dengan harga yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Namun, harga ini sebanding dengan kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan mobil ini. Harga mobil ini sesuai info dari dealer Auto2000, dibanderol mulai dari Rp 240 jutaan hingga Rp 270 jutaan.

Jika Anda tertarik membeli mobil ini, segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat. Selain mendapatkan informasi lengkap tentang All New Toyota Rush, Anda juga dapat menemukan informasi berbagai jenis mobil Toyota lainnya dengan mudah.  Auto2000 juga memiliki website dan aplikasi mobile yang semakin memudahkan Anda dalam mencari informasi tentang mobil Toyota.

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.