28 February 2021

Rekomendasi Sabun Cuci Botol Bayi

Rekomendasi sabun cuci botol bayi apa ya? Ketika dapat pertanyaan ini tanpa ragu saya langsung jawab Mama's Choice Baby Liquid Cleanser, dong! Efektif banget membersihkan lemak susu yang menempel di botol, menghilang bau pada botol susu dalam sekejap. Kandungannya aman tanpa SLS, paraben, dan bahan toksin lainnya, udah gitu food grade pula.

Gimana aku nggak sesuka itu sama pembersih botol bayi ini? Begitu launching hingga sekarang, saya tetap setia memakainya. Love produk-produk Mama's Choice pokoknya. Karena sebagai seorang Mama, harus punya pilihan yang terbaik untuk si buah hati. :)

sabun cuci botol bayi yang murah dan aman


Sabun Cuci Botol Bayi yang Aman

Sabun cuci botol bayi yang mahal? Ada! 

Sabun cuci botol bayi yang murah? Banyak!

Sabun cuci botol bayi yang meninggalkan sisa sabun? Ada!

Namun pilihan tepat ya Mama's Choice. Karena produknya yang Aman, Halal dan Natural. Produk sabun cuci botol bayi Mama's Choice sudah menggunakan bahan-bahan alami dari tumbuhan sehingga bisa mengenyahkan minyak dan lemak dengan aman.

Apa Saja Kandungan Sabun Cuci Botol Bayi Mama's Choice?

1. Mengandung Tea Tree Extract 

Tea Tree sebagai antibacteri yang alami, sehingga efektif membersihkan mainan bayi, peralatan makan, botol susu namun tetap lembut di kulit. Sisa-sisa susu yang menempel di botol akan sulit hilang. Jika dibersihkan menggunakan cairan pencuci piring biasa, saya khawatir masih ada sisa sabun yang menempel di dalam botol susu. 

Tea Tree Oil ini sebagai Agen antibakteri organik yang menghambat dan membunuh pertumbuhan mikroorganisme. Bahan pengganti Triclosan ( zat yang bisa menyebabkan gangguan Endokrin Karsinogenik).

2. Lauryl Glucoside 

Sabun cuci botol bayi Mama's Choice ini nggak menagndung SLS (sodium lauryl sulfate adalah bahan yang sering terkandung di dalam produk perawatan tubuh, seperti pasta gigi, sampo, sabun, juga skincare. Fungsinya untuk menarik air dan memecah minyak, sehingga membantu proses pembersihan.). 

Nah, Lauryl Glucoside ini sebagai Cleansing Agent/foam booster. Bahan alternatif yang aman sebagai pengganti SLS/SLES (yang dapat membahayakan sistem pernapasan, endokrin, reproduksi, pencernaan dan saraf bayi).

3. Potassium Sorbate 

Potassium Sorbate sebagai bahan alternatif pengganti Paraben/Formaldehyde. Kenapa sebaiknya menghindari penggunaan produk yang mengandung Paraben? Hal ini dikaitkan dengan masalah pertumbuhan selama beberapa tahun pertama kehidupan bayi. meningkatkan risiko kanker payudara dan masalah kesuburan. 

Kenapa Mama Harus Menggunakan Sabun Cuci Botol Susu Mama's Choice?

Ini dia alasan kenapa Mama sebaiknya menggunakan sabun cuci botol bayi yang aman dari Mama's Choice:

1. Pembersih lemak susu yang ampuh

Lemak susu biasanya jadi tantangan tersulit dalam membersihkan botol susu, karena walau tidak terlihat tapi tercium, lhoh. Biasanya bau susu di botol tercium banget pas di steam atau disterilkan.  

2. Botol ASIP (ASI Perah) kinclong bebas bau sabun

Kalau menggunakan pembersih peralatan makan, jadi berbau sabun si botolnya. Pada saat mencuci botol susu pakai baby liquid Mama’s Choice lemak susu dan bau susu semua hilang. Yeay!

3. Food Grade

Sabun cuci botol bayi Mama's Choice ini food grade, jadinya aman banget buat cuci-cuci termasukuntuk mencuci sayur, buah dan perlengkapan makanan baby.

Review Sabun Cuci Botol Bayi Mama's Choice

Tidak afdol rasanya jika tidak review Baby Liquid Cleanser ini.

Kemasan

Botol bernuansa putih-hijau membuat kesan segar dan bersih. Dengan gambar kartun lucu di kemasannya. Dikemas dengan botol pump, yang memudahkan dalam penggunaannya.

Botol pump-nya ini ada kunciannya. Putar ke arah kiri untuk membuka, lalu setelah selesai digunakan putar ke arah kanan/searah jarum jam.

Kemasan hanya 1 pilihan saja (belum ada kemasan refill), yaitu botol berisi 500 ml.



Tekstur, Warna, dan Aroma

Teksturnya berupa liquid yang tidak terlalu kental maupun terlalu encer. Setelah dituangkan ke busa pembersih dia akan menghasilkan busa.

Warna bening.

Aroma Tea Tree yang segar. Saat digunakan untuk membersihkan botol susu, dia bekerja sempurna dengan menghilangkan residu atau sisa-sisa susu yang menempel di dalam botol.

Harga Sabun Cuci Botol Bayi Mama's Choice

Baby Liquid Cleanser Mama's Choice dibanderol dengan harga Rp 69.000 diskon menjadi Rp 49.000

Mama bisa mendapatkannya di website Mama's Choice. Gunakan kode voucher MAMAUWIEN pada saat check out. Karena ada porongan Rp 25.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 90.000
Oh iya, keuntungan belanja di websitenya selain diskon yang lumayan, juga free ongkir lhoh Mam.

Langsung aja check out dengan klik tautan di atas. 

Ada yang sudah pakai sabun cuci botol bayi ini? Coba ceritakan di komen gimana pengalamannya. 

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.