06 March 2021

Pastagigi Tanpa SLS Pilihan Tepat untuk Seluruh Keluarga


Mencari pasta gigi yang aman (tidak ada SLS atau detergent), tapi harganya mahal? Sementara pastagigi yang harganya murah tapi biasanya mengandung detergent SLS. Hemm... tapi untuk keluarga kok mau memberikan produk dengan kandungan yang tidak baik untuk jangka panjang? Yang paling tepat saya kira adalah memilih pastagigi dengan range harga di tengah-tengah namun aman. Mama's Choice Toothpaste hadir menjadi jawaban buat kita-kita yang mencari pastagigi tanpa SLS yang aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga. 

Tahukah Mama?
Deterjen SLS pada pasta gigi ternyata mempunyai efek samping. Salah satunya mengganggu kerja alami air liur, sehingga membuat plak menumpuk lebih cepat pada gigi?
SLS dalam jangka panjang juga bisa mengganggu hormon. Khususnya bagi ibu hamil, paparan SLS bisa menyebabkan gangguan hormon bagi janin, terutama janin berjenis kelamin laki-laki, lhoh.

Nah, untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi keluarga, saya beralih ke pasta gigi natural. Meski sedikit lebih mahal, tapi sebanding dengan kualitas dan keamanannya.

Menjawab akan kebutuhan ibu hamil dan menyusui (serta seluruh anggota keluarga) yang ingin serba aman dari paparan zat kimia berbahaya, Mama's Choice meluncurkan pasta gigi dan mouthwash khusus ibu hamil dan menyusui. Produk ini merupakan pertama di Indonesia sebagai produk yang aman, halal, dan natural

Pasta Gigi Mama's Choice

Mama's Choice adalah sebuah brand yang menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi Mama dalam menjaga kesehatan diri dan bayi. Setiap produknya dibuat dengan bahan baku halal dari alam dan tanpa bahan kimia berbahaya.

Sudah hampir dua tahun nih saya memakai pasta gigi Mama's Choice, kali ini saya akan review kenapa saya repurchase terus pasta gigi ini meski tidak sedang hamil ataupun menyusui.

Klaim produk:

  • Mama's Choice Pasta Gigi ini merupakan pasta gigi non flouride.
  • Formulanya aman untuk kesehatan Mama serta janin/bayi. 
  • Formulanya ringan bagi yang sensitif terhadap flouride dan SLS.
  • Mencegah gigi berlubang dan iritasi mulut.
  • Mengandung Kalsium untuk melindungi gigi dan gusi.
  • Mengandung siwak, daun mint, dan klorofil.
  • Mama's Choice ini sudah ada logo halalnya loh di kemasannya.
Selain hal yang saya sebutkan di atas, keunggulan Mama's Choice Thootpaste itu sebagai berikut:
  • Sudah teruji di labolatorium Singapura.
  • Mengurangi rasa mual saat menyikat gigi
  • Napas segar sepanjang hari
  • Wanginya segar
  • Efek setelah penggunaan kesat dan bersih
  • Busanya tidak banyak karena tidak mengandung deterjen (SLS)
  • Harga sebanding kualitas dan keamanannya

Packaging

Pertama lihat packagingnya, menarik dengan warna pink dan putih, lebih girly dan cute banget menurut saya. Di dalam tutup tubenya ada aluminium voilnya loh. Sehingga produk dalam keadaan baik. Pas mau pertama kali digunakan, buka dulu segelnya.



Tekstur, Warna, dan Rasanya

Tekturnya lebih kental jika dibanding pasta gigi pada umumnya. Warna putih sedikit warna hijau (karena mengandung Klorofil). Rasanya terasa soft di mulut namun menyegarkan. Setelah menggosok gigi mulut terasa bersih tanpa rasat pedas maupun pahit.

Kandungan

Pasta gigi natural yang bebas toksin, aman bagi ibu hamil karena kandungannya yang aman, halal dan natural. Kandungan pasta gigi Mama's CHoice sendiri adalah sebagai berikut:

- Siwak & kalsium sebagai (fluoride alami)

- Mint (menyegarkan mulut)

- Klorofil (antibakteri alami)


Testimoni

Sahabat saya tengah hamil sekarang. Saya kasih kado pasta gigi Mama's Choice ini. Dia bercerita, bahwa menyikat gigi memakai pasta gigi ini tidak menyebabkan mual di pagi hari. Enggak pahit dan enggak merubah rasa makanan ketika habis gosok gigi langsung makan. Mengurangi mual juga, nih.

Sementara itu, anak-anak saya suka menggunakan pasta gigi ini karena enggak "pedas" kata mereka. Saya pun tidak khawatir pasta giginya ada yang tertelan sedikit, #KurangiWorry banget nih.

Harga dan Dimana Belinya?

Mama bisa mendapatkan Mama'c Choice Thootpastel ini dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang sebagus ini. Harganya Rp 39.000

Mama akan mendapatkan potongan langsung Rp 25.000 jika menggunakan kode voucher saya MAMAUWIEN pada saat checkout di website Mama's Choice. Minimal pembelanjaan Rp 90.000

Mama's Choice

website: mamaschoice.id
instagram: @mamaschoiceid
facebook: Mama's Choice ID

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.