24 July 2020

Skincare Rutin Setelah Laser Bopeng

Halo, semua. Skincare emang selalu "meracuni" pikiran sehingga pengen coba semuanya, ya. hihihi. Tenang kalian nggak sendiri. Aku pun sama kek gitu. Kalo ada skincare keluaran terbaru, ingin rasanya mencoba semua. Namun, untuk kulit yang bermasalah kayak punyaku, nggak bisa sembarangan pakai skincare, lho. Apalagi setelah aku melakukan laser bopeng beberapa waktu yang lalu. Nah, kali ini aku mau sharing tentang apa aja sih skincare rutin setelah laser bopeng.



Sebelumnya, kalian boleh baca dulu ya sharing aku waktu melakukan laser di sini:

1. Laser Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat bagian 1
2. Laser Fraxional CO2 bagian 2
3. Laser Acne Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat bagian 3

Ini dia skincare yang aku pakai. Skincare ini diresepkan oleh dokter David Budi yang menangani laserku juga. Aku masih pakai sampai sekarang. Apa alasannya? Baca aja reviewku untuk uproduk-produk ini ya.

1. LINEATION Clean Wash for Acne Skin

Formulanya dibuat khusus sehingga cocok untuk kulit berjerawat.
Cara pakainya seperti facial wash pada umumnya. Tuang sedikit ke telapak tangan, lalu basahi dengan air hingga berbusa. Usap sambil pijat wajah dengan lembut. Bilas hingga bersih.

Saat dipakai, menurutku nggak terlalu mengeluarkan busa(dibanding produk facial wash yang pernah aku pakai), setelahnya terasa bersih, kesat namun kulit jadi lembut.

Packaging:
Kemasan botol 60 ml dengan tutup press on ini memudahkan membuka dan menuangkan ke telapak tangan. Warna produknya hijau muda, teksturnya gel.

Komposisi: Aqua, Sodium C12-18 Alkyl Sulfate, CocamodopropylBetaine, Acrylates, Copolymer, Cocomide DEA, Glycol Distearete, Phenoxyethanol, Citric Acid, Fragrance, Sodium Salicylate, Sodium Hydroxide, Allantoin, Polysorbate 80, Disodium EDTA, Melalueca alternifolia leaf oil, Ci19140, Cl42090

2. LINEATION Moist Complex Cream


Dari sekian banyak moisturizer yang pernah aku pakai, menurutku ini terrrrbaik. Begitu diaplikasikan ke kulit wajah, langsung auto lembab, lembut, dan membuat kulit kenyal dan sehat. Seperti klaim produknya: give the best nutrition for smooth skin.

Dipakai setelah membersihkan wajah di pagi hari. Dipakainya cuma pada pagi/siang hari aja atau sesuai petunjuk dokter. Sedangkan malam hari memakai produk yang berbeda.

Kemasan 15 gr

Harga Rp 65.000



3. LINEATION Racikan Dokter/Obat Jerawat

Cream yang aku pakai pada malam hari ini merupakan racikan dokter David. Pachagingnya nggak terlalu menarik menurutku. hahaha Tapii kegunaan dan efek di kulit ini BAGUS BANGET.

Tekstur creamnya lembut, tidak lengket, warna putih. Dipakai pada malam hari setelah membersihkan wajah. Dioles tipis ke seluruh wajah.

Cream malam ini ampuh banget menghilangkan bekas jerawat dan bruntusan. Membuat kulit lebih cerah dan halus. Serta MENGOBATI JERAWAT. ya ampun sampai aku tulis huruf besar semua.

Aku tu masih sedikit bandel soal makanan. Kadang masin gsuka cheating makan makanan yang mengandung telur dan susu. Namun dengan pakai cream malam Lineation ini, jerawat yang muncul setelah cheating makanan, biasanya cepat kempes dan nggak ninggalin bekas.

4. LINEATION Melaguard Sun Protection

Sun protection melaguard ini melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dipakai setelah menggunakan moisturizer. Dia ada warnanya, sehingga setelah menggunakan sun protector ini kulit wajah menjadi lebih cerah dan glowing. Plus meratakan warna kulit.

Aku suka banget sama packagingnya, elegan dan mewah. Lihat aja sendiri di foto. :)
Botol pump membuat produk di dalamnya aman dari oksidasi/udara luar. Terus desain botolnya ini membuat produk nggak tersisa di botol.



Demikian teman-teman sharing aku tentang skincare rutin setelah aku laser menghilangkan bopeng bekas jerawat. Skincare ini sebenarnya nggak cuma untuk yang habis laser sih, cuma aku kasih judul gitu biar membedakan dengan skincare rutin lainnya. wkwkwk

Oh iya, kalau ditanya apakah aku masih pakai? Iyaaa. Aku masih pakai sampai sekarang. Karena produknya bagus dan cocok di aku. Fyi, buat teman-teman yang jauh dari kliniknya di Leumah nendeuet no 10 bandung, kalau mau beli produk Lineation, kalian bisa beli di Tokopedia. Sebelumnya bisa konsultasi online dengan dokter via whatsapp atau telegram.

Semoga bermanfaat. What else is possible? How does it get any better than this?
Sampai ketemu pada sharing selanjutnya. :)

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.