17 July 2020

Suntuk WFH? Begini Cara Bikin Kamarmu Anti-Suntuk Bersama Digibank KTA


Dengan kebijakan PSBB diperpanjang, kamu pastinya sudah mulai gerah dan tak sabar untuk meninggalkan rumah. Tapi apa daya harus tetap di rumah dulu dan patuh pada protokol kesehatan. Namun jika bekerja dalam kamar sendiri dengan pemandangan terbatas membuat kamu kurang terinspirasi, ada baiknya jika kamu mengevaluasi kondisi kamarmu agar pikiran tetap segar dan waras jiwa. Perhatikan hal-hal kecil berikut ini yang bisa membuat suasana kamar lebih baik, tapi sayangnya sering terlewatkan.

Mengatur Ruang, Cahaya dan Nuansa

Sirkulasi udara dan pencahayaan cukup
Meskipun kamarmu ber-AC, bukan berarti kamu sudah memiliki sirkulasi udara yang baik. Aliran udara segar dari luar dapat membuat otak kita bekerja dengan lebih optimal. Namun jika saat ini kamarmu belum ber-AC, ini waktunya kamu mempertimbangkan membeli AC agar tidurmu lebih pulas di malam hari dan membantumu beraktivitas lebih segar esok hari.

Pastikan ukuran jendela cukup besar membuat cahaya matahari dengan mudah masuk ke dalam kamar di jam yang tepat (misalnya sinar matahari pagi

Warna dan Nuansa

Jika kamarmu juga merupakan tempatmu bekerja, ada baiknya memilih warna yang pastel untuk mendukungmu beraktivitas produktif. Jika kamarmu hanya digunakan untuk tidur, kamu bisa mempertimbangkan warna kebiruan atau lebih gelap agar mendukung kondisi otak dalam keadaan beristirahat dan rileks di malam hari. Plus ada satu lagi, perhatikan pula zat yang digunakan pada cat dinding agar tidak berbahaya bagi kesehatanmu, misalnya tidak mengandung timah hitam, timbal atau merkuri, dan tidak berbau tajam.

Perabotan yang cukup dan mendukung kenyamanan aktivitas

Hal pertama yang perlu diperhatikan ruang gerak yang dibutuhkan agar kamu dapat bergerak secara ergonomis dan mencegah tegang otot, jika kamu ingin membuat kamarmu sebagai tempatmu bekerja. Oh ya, berbicara mengenai ergonomis, juga perlu mengganti kasurmu jika sudah mulai melengkung dan tidak lagi mendukung posisi tulang belakang. Perlu kamu ketahui pula, tergantung dari kualitas dan ukuran perabot, harga perabot kamar seperti ranjang termasuk kasur, dan lemari baju berkisar antara 3-15 jutaan. Tentunya jumlah ini akan bertambah sesuai kebutuhan aksesoris kecil yang dapat mendukung kesehatan mentalmu seperti diffuser dan essential oils.

Mengatur Strategi Keuangan yang Tepat

Seringkali kita cenderung memilih desain dan harga barang dibandingkan dengan nilai kenyamanan yang diberikan dengan kita menggunakan barang tersebut. Jangan terlalu termakan dengan desain unik dan kata diskon, karena barang unik dan murah belum tentu memberikan nilai tinggi bagi kesehatan (dan keuangan) kita dalam jangka panjang.

Jika kenyamanan dan keindahan jarang sekali berjodoh dengan kocek yang siap kamu keluarkan, ini waktunya kamu mempertimbangkan meminjam dana dengan jumlah dan jangka waktu cicilan yang sesuai kemampuanmu. Kamu bisa browsing penyedia pinjaman online yang terpercaya dan telah terdaftar secara resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk menghindari penyalahgunaan data pribadimu. Untuk hal ini, digibank KTA adalah salah satu penyedia jasa pinjaman online yang saya rekomendasikan.

Apa itu digibank KTA?


digibank KTA adalah produk kredit tanpa agunan dari digibank by DBS dengan plafon maksimum 80 juta Rupiah dan banyak keunikan lainya.

Seluruh proses pengajuan digibank KTA ini terbilang simpel, karena dilakukan serba online dan tidak membutuhkan dokumen banyak. Kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP untuk mengajukan pinjaman online. Persetujuannya pun terbilang sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Uniknya lagi, kamu bisa menentukan sendiri jumlah pinjaman yang ingin kamu cairkan. Jadi jika pinjaman yang disetujui adalah 80 juta, kamu bisa memilih untuk meminjam 70 juta jika itu jumlah yang cukup untuk merombak kamarmu.

Penasarankan? Cicilannya bagaimana? Cukup membantu, karena bunga yang ditawarkan mulaidari 0,95% dengan jumlah cicilan mulai 500 ribuan saja.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Cepat Cair di digibank KTA


Langkah pengajuan digibank KTA bagi kamu yang belum menjadi nasabah:

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Atur janji temu dan lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank
5. Dana cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Jika kamu sudah menjadi nasabah di Aplikasi digibank by DBS, ini caranya:

1. Klik “KTA” di menu utama Aplikasi  digibank by DBS
2. Lengkapi data diri yang diperlukan
3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. Dana cair secara real-time hinggaRp 80 juta

Demikian  ulasan saya seputar perombakan kamar dengan dukungan digibank KTA, semoga informasi ini bermanfaatya.

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.