12 August 2020

Test Ride Motor ini Bikin Jatuh Cinta

Salah satu produsen besar yang sudah lama bergelut di dunia otomotif yaitu Suzuki, kini semakin mengibarkan bendera di dunia otomotif Indonesia. Pasalnya mereka baru-baru ini telah mengeluarkan produk unggulan mereka. Kali ini mereka kembali di dunia motor dengan membawa Suzuki GSX R150 yang baru ini diluncurkan.

Suzuki GSX R150 adalah motor bertipe sport yang memiliki fairing. Tentu saja Suzuki juga memperhatikan tampilan motor ini yang sporty dan stylish.

Dengan kedatangan Suzuki GSX R150, semakin menambah koleksi motor sport yang sudah dikeluarkan oleh Suzuki. Suzuki GSX R150 juga mendapatkan sambutan baik masyarakat. Lalu, bagaimana hasil test ride motor Suzuki GSX R150?



Hasil Test Ride Suzuki GSX R150


Suzuki GSX R150 adalah motor keluaran terbaru dari Suzuki yang semakin menambah persaingan motor sport di Indonesia. Suzuki juga menyempatkan teknologi canggih dan juga performa yang tinggi pada Suzuki GSX R150. Sejak Suzuki mengeluarkan Suzuki GSX versi pertama, Suzuki memang selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat pada motor yang mereka keluarkan.

Suzuki mematok harga 30-34 juta untuk Suzuki GSX R150 dengan berbagai kelebihan yang bisa anda dapatkan. Suzuki GSX R150 dengan ABS memiliki harga tertinggi dengan 34 juta.
Sedangkan, Suzuki GSX R150 dengan shuttered key memiliki harga 30,6 juta dan Suzuki GSX R150  dengan keyless ignition system memiliki harga 31,6 juta. Penasaran dengan test ride Suzuki GSX R150? Berikut merupakan penjelasannya.

Fitur Suzuki GSX R150 Yang Canggih Dan Inovatif


Suzuki GSX R150 memiliki fitur yang canggih dan inovatif yang tidak dimiliki oleh kompetitor lainnya. salah satunya adalah fitur keyless yang Suzuki GSX R150 miliki. Dengan fitur keyless ini semakin meningkatkan keamanan pada motor ini.

Fitur tanpa remote dari motor ini diklaim sangat aman, karena walaupun motor berhasil dijebol namun motor tidak akan bisa digondol oleh maling karena mesin tidak akan bisa nyala jika tidak mendeteksi remote asli dari motor tersebut.

Namun apabila anda memiliki pandangan yang skeptis serta beranggapan bahwa maling selalu memiliki cara untuk mengakali sistem motor tersebut. Anggap saja bahwa fitur keyless yang diberikan oleh Suzuki tersebut bisa memberikan kemudahan untuk kita ketika ingin mengendarai motor tersebut. Kita tidak perlu mengeluarkan remot dari saku atau dari dalam tas, tinggal putar saja knob motor maka otomatis motor akan hidup dengan sendirinya.

Fitur yang canggih dan inovatif lain yang Suzuki GSX R150 miliki terletak pada instrument digital. Memang, fitur ini sudah ada pada motor-motor lain bahkan motor matic pun juga ada yang memiliki fitur ini.

Namun, kelebihan yang dimiliki Suzuki GSX R150 adalah banyaknya informasi yang ditampilkan seperti penunjuk kecepatan, putaran mesin, menampilkan jarak tempuh, dan konsumsi bahan bakar.

Desain Dan Rangka Motor


Dengan mesin 150 cc nya motor ini terlihat lebih ringkas dari motor sport yang lain. Suzuki GSX R150 memiliki desain yang minimalis dengan ban yang berukuran 90/80 untuk ban depan dan 130/70 untuk ban belakang dengan ukuran velg 17 inci.

Suzuki GSX R150 memiliki permukaan tempat duduk dengan tinggi 785 mm yang cukup nyaman bagi pengemudi yang tidak terlalu tinggi.

Dengan rangka yang terlihat sederhana, membuat Suzuki GSX R150 tampak minimalis. Suzuki GSX R150 memiliki suspensi teleskopik yang belum upside down. Meskipun begitu rasa berkendara yang Suzuki GSX R150 hasilkan masih cukup nyaman.

Apalagi dengan tambahan fairing yang semakin menambah kesan stylish pada motor ini. Suzuki GSX R150 juga cukup lincah untuk dikendarai di jalanan meskipun memiliki bobot 131 kg.

Desain fairing dan juga lekuk bodi pada tangki motor Suzuki ini juga sudah sedikit mengarah pada aura motor yang lebih agresif jika dibandingkan dengan motor Suzuki yang lainnya.

Namun seperti ciri khas kebanyakan motor Suzuki, Suzuki GSX R150 ini tetap bergaya santun dan tetap membuat orang yang melihatnya menjadi berdecak kagum karena detail yang sangat rapi dan keren ini.

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.