15 December 2019

Review Crayonttention PIXY Make It Glow

One Lipstick? Never enough!

Benar nggak, nih? Bener banget, dong! :))) Buat kita-kita beauty enthusiast, punya pemulas bibir -apapun namanya (lipstick, lipcream, tint, dll)- nggak akan pernah cukup hanya satu warna. Iyakan? hahaha... Maka dari itu, PIXY Make It Glow meluncurkan produk pewarna bibir terbarunya ini ada 9 shade warna. Ceremonial peluncurannya sendiri berlangsung bulan lalu di Rumah Makeupuccino jalan Begawan no 10 Bandung. Nah kali ini saya mau review Crayonttention PIXY Make it Glow ini.



Crayonttention ini merupakan lipstick dengan kemasan dan bentuk seperti halnya crayon alat mewarnai. Dengan packaging luar berupa dus perpaduan warna rosegold dan coklat. Terdapat barcode BPOM serta sertifikat halal di kemasannya. Bentuk lipsticknya yang ramping seperti pulpen memudahkan dalam pengaplikasiannya. 

Review Crayonttention PIXY Make It Glow 

Klaim produk: Teksturnya lembut, formulanya ringan dan coveragenya tinggi dengan hasil akhir satin matte. 

Cara memakai: Tinggal diputar aja, ujung yang kecil akan keluar dengan sendirinya. Karena ujungnya kecil, jadi memudahkan kita dalam membentuk aris bibir serta memulaskan ke bibir tanpa memakai pensil lipstik lagi, membuat bibir terkesan penuh.

Kesembilan warnanya ini (mulai dari nomor 02 sampai nomor 10) warnanya cantik-cantik banget dan bisa digunakan untuk sehari-hari. Untuk mau yang ceria dan suka warna-warna cerah namun nggak lebay bisa pilih warna kecil. Nah untuk yang suka bold dengan shade warna lebih dewasa/gelap bisa pakai nomor besar. 



02. Redcited
03. Unbrickable
04. Fuchsiaristic

05. Pinkception

06. Pinkcredible

07. Glamrose
08. Mauvein'On
09. Chocolicious
10. Brown This Way


Oiya, Crayonttention PIXY ini tidak waterproff ya, teman-teman. jadi saat kamu tempelkan bibir di tangan atau saat minum, warnanya akan nempel.

Gitu aja dulu Review Crayonttention PIXY Make It Glow dari saya. 

Jangan lupa follow dan kepo-in instagram Pixy untuk update terbaru seputar produk dan lain-lain. Serta Rumah Makeupuccino supaya tidak ketinggalan diskon make up di sana.
instagram PIXY : @pixycosmetics
instagram Rumah Makeupuccino: @makeupuccino


This entry was posted in

1 comment:

  1. Aku suka juga pake crayonttention ini, suka sama tekstur dan finishnya yang matte

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.