29 March 2021

Liburan New Normal di Ibis Bandung dan Kawasan TSB

Hai,apa kabar semua? Semoga kalian semua bahagia, ya. Kayaknya saya mulai bosen dengan tulisan pembuka (sudah hampir 1 tahun lebih kita di rumah aja karena pandemi) LOL. Yuk ah ... sekarang sudah saatnya kita move on, sudah saatnya nggak takut lagi sama "dia yang gak usah disebut namanya". Nggak apa-apa lho kita liburan. Nggak apa-apa kok kita menikmati kebahagiaan. Kita 'kan udah sama-sama tahu dan paham betul bagaimana protokol kesehatan, bukan? Jalan bareng bocah kali ini, aku mengajak anak-anak liburan di Ibis Bandung Trans Studio yang ada di kawasan Trans Studio Bandung. 

Gak perlu khawatir berlebihan, karena ibis Bandung Trans Studio yang sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness, Health ,Safety and  Environment Sustainability oleh Kemenparekraf dengan hasil yang sempurna sehingga aman untuk bisa berlibur di hotel yang harganya terjangkau ini.


Tentang Ibis Bandung Trans Studio Hotel

Hotel Ibis berada di kawasan terpadu Trans Studio Mall. Hotel modern yang kamarnya modern, stylish dan bersih ini dapat diakses dengan berjalan kaki 4 menit dari taman hiburan Trans Studio Bandung. Terdiri dari 22 lantai dengan 528 room. Roomnya semua sama yaitu standart room, yang membedakan hanya bednya saja. Kamu tinggal pilih mau yang King Bed atau Twin Bed.

Pilihan lain adalah, room tanpa sarapan dan ada juga Family Room buat yang stay cation bareng keluarga (menggunakan connecting door-nya loh).



Fasilitas:

Kamar yang hygiene dan stylish di ibis Bandung Trans Studio dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, kulkas, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Pemandangan yang asyik (kemarin kami di lantai 16, kamar 1610 yang punya pemandangan kota dan kolam renang pantai di bawah). Room service tersedia 24 jam.

Tersedia storage yang banyak, meja kerja yang menghadap jendela dan sofa sudut. 

Kamar mandinya menggunakan shower air hangat, ada hair dryer dan amenities.



Parkir gratis, jangan lupa jika membawa kendaraan dicap dulu di lobby, jangan kayak aku kemarin lupa gak dicap kendaraannya, wkwk. 

Fasilitas lainnya meliputi: 

Meeting room. Terdapat 14 ruang pertemuan yang nyaman banget untuk pertemuan bisnis maupun untuk weeding dibawah 100 pax. 

Restoran: ada Oopen Resto dan Terrace yang berada di halaman hotel. Restonya luas dan terjaga kebersihannya serta mempunyai sirkulasi udara yang baik.



Ballroom: Ballroom Ibis TSB terletak di bawah masjid Trans Agung Trans Studio. Dengan ruangan yang megah, Anda bisa menggunakan ballroom untuk wedding mulai dari Rp 180.000/pax.


Liburan Seru di Ibis TSB Ngapain Aja?

1. Sarapan di Oopen Resto

Saat menginap di Ibis TSB, kita akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang. Menu di Oopen Resto ini enak-enak dan sehat loh. Ada banyak pilihan menu yang bisa dipilih, pilihan makanan variasi buffet dari mulai appetizer, main course dan tentunya dessert. Beberapa menunya diantaranya: bubur ayam, omelet, sosis panggang, daging, potato wedges dan masih banyak lagi. Ada pula menu nasi goreng, mie, buah-buahan, sereal, roti-roti dan cake. Untuk minumnya ada aneka jus buah dan kopi.

Oh iya, saat ini di Oopen Resto ada promo GOCAPAN (Gowes Cari Sarapan).



Semakin sadarnya akan pentingnya olahraga, kini banyak banget loh warga Bandung yang memilih bersepeda sebagai olahraganya. Gowes pagi dengan finish di Oopen resto Ibis hotel ini bisa jadi pilihan. Kenapa? Karena di Oopen Resto ini sudah sesuai protokol kesehatan, seperti:

  • Pengecekan Suhu Tubuh dan area Wajib Masker. 
  • Jaga Jarak. 
  • Penyediakan Hand Sanitizer. 
  • Penyajian makanan sepenuhnya dibantu oleh staff ibis  Bandung Trans Studio
  • Pembersihan area restoran secara berkala.

Harganya berapa? Dengan Rp 50.000 All You Can Eat. 
Promo buy 2 get 1 free pada weekday ( Senin-Jum'at) atau dengan kata lain 100.000 untuk sarapan bertiga AYCE. Sedangkan promo pada weekend (Sabtu-Minggu) buy 2 get diskon 20% 

GOCAPAN tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 - 10.00 WIB.




2. Main ke Trans Studio Bandung

Tidak lengkap rasanya kalau stay cation di Ibis nggak main ke Trans Studio Bandung. Karena di sana ada beragam permainan dari yang slow untuk anak-anak sampai yang extrem untuk memacu adrenalin kamu. Cuma 4 menit jalan kaki dari Ibis.

Baca juga: Jalan Bareng Bocah ke Trans Studio Bandung



Selain main di Trans Studio,  kalian juga bisa lho cuci mata atau belanja atau nonton di bioskop yang ada di kawasan Trans Studio Mall.

Oh iya, bekerjasama dengan Trans Studio Bandung, di ibis TSB lagi ada promo "Trans Studio Bandung Package", nih. Mulai dari Rp 535.000, kita sudah dapat 1 malam menginap di Ibis, sarapan untuk 2 orang, dan 2 tiket ke Trans Studio Bandung (TSB). 

promo staycation di ibis hotel TSB


3. Makan Malam di Terrace

Terrace merupakan bagian dari Ibis Hotel Trans Studio. Letaknya persis di depan Oopen Resto (terasnya). Sirkulasi udara sangat baik di sini. Kursi-kursi ditata dengan jarak aman, serta dibersihkan dengan disenfectan secara berkala. Lampu-lampu warna-warni menambah semarak tempat ini saat malam hari.

Beberapa menu yang gokil banget ada loh di sini, diantaranya Nasi Goreng Teristimewa, Smoked Chicken.

Nasi Goreng Teristimewa ini emang istimewa banget. Porsinya saya pikir sedikit seperti halnya nasgor di hotel-hotel. Ternyataaa.. bisa untuk bertiga. Lihat sendiri di foto. Aku kasih bocoran harganya ya, Rp 95.000 untuk nasi goreng teristimewa.

Smoked Chicken-nya juga nggak kalau mencengangkan. 1 ekor ayam disertai dengan saus mushroom dan black pepper, salad dan sayuran segar, serta bahan pendamping lainnya ini bisa disantap berlima. 






4. Berenang/"Mantai" di Pool the Trans Luxury Hotel

Dari kamar 1610, pemandangan ke luar jendela langsung ke swimming poolnya hotel Trans Luxury Hotel yang ada pasir putihnya. Anak-anak auto ngajakin nyebur ke kolamnya. 

Pagi hari mulai pkl 06.00 swimming poolnya sudah buka, loh. Aku ajak anak 3 berenang. Untuk pool access dari Ibis ke kolam renangnya Trans, ada additional charge yang bisa ditanyakan saat checkin di receptionist, ya.

baca juga: Asyiknya Berenang di the Trans Luxury Hotel



Itu dia keseruan yang anak-anak dapatkan waktu menginap di  Ibis Bandung Trans Studio. Liburan new normal yang aman dan menyenangkan di Ibis Bandung dan kawasan Trans Studio bandung bisa jadi pilihan untuk mengisi liburan bersama keluarga.

ibis

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.