21 March 2021

Hand Hanitizer Food Grade Mama's Choice

Hal yang nggak bisa dipisahkan dalam kehidupan kebiasaan baru sekarang ini adalah hand sanitizer. Banyak diluaran sana produk hand sanitizer untuk dewasa. Lalu untuk anak gimana dong? Worry juga saat anak pakai hand sanitizer yang ada alkoholnya (semua hand sanitizer kan mengandung alkohol, hehe). Worry dong kalau kulit anak jadi kering, panas, apalagi sampe iritasi.

Ada beberapa merk hand sanitizer untuk anak, tapi kok masih mengandung alkohol sih? hemm.. untuk bayi dan anak-anak masih jarang yang tanpa alkohol. Di sini Mama's Choice hadir untuk #KurangiWorry 



Terinspirasi dari tempat teraman bayi, yakni pelukan seorang Mama, Mama's Choice mengembangkan rangkaian produk Baby Series yang salah satunya Hand Sanitizer ini. Dengan memastikan bahwa semua formula dalam rangkaian Baby Series telah melalui penelitian ilmiah dan sains oleh para ahli, Mama's Choice ingin menghadirkan produk bayi yang benar-benar aman layaknya pelukan Mama yang berkontak langsung dengan kulit bayi.

‘Aman’ bagi kami tidak hanya lolos BPOM, namun juga memilih bahan terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan bayi dan kesehatan diri.  

Dengan tagline, “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, melalui rangkaian produk Mama’s Choice Baby Series, kami ingin membantu Mama memberikan yang terbaik bagi keluarga dan Buah Hati #SeamanPelukanMama

Baca juga: Mama's Choice Baby Series Complete

Mama's Choice paham, menjadi orang tua bukanlah pekerjaan mudah. Bersama, seneng banget saat ada dukungan dari brand yang menyediakan produk aman khusus untuk Mama dan bayi. Sehingga kami orang tua dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dalam hari-hari pertama kehidupannya.

Mama's Choice Hand Sanitizer / Moisturizer Hand Gel


Mama's Choice Baby Moisturizing Hand Gel adalah pilihan hand sanitizer yang berkualitas Food Grade. Aman dan efektif untuk membersihkan tangan bayi

“4 dari 5 bayi menunjukkan perbaikan kulit setelah penggunaan ketiga kali”


Keunggulan Mama's Choice Hand Sanitizer 

Banyak banget loh keunggulan dari hand sanitizer Mama's Choice ini, diantaranya:
  • Food Grade, aman digunakan sebelum makan
  • Tidak membuat tangan kering, tangan jadi lembut setelah menggunakan
  • Bebas alkohol, paraben, parfum 
  • Wangi dari lemon oil, lebih soft dan segar
  • Aman untuk bayi dan pemilik kulit sensitif 
  • Halal
Tekstur dan Aroma

Tekstur gelnya kental, ringan dan cepat menyerap, tidak lengket di kulit. 
Wanginya lembut karena tidak mengandung tambahan parfum, ada sedikit harum jeruk tapi porsinya sangat sangat sedikit.
Saya lebih tenang karena produk ini lebih alami dan natural.




Packaging

Kemasan botol kecil 60 ml. Tutup flip-flop yang kencang sehingga nggak gampang tumpah. Anak-anak seusia Arfan nggak bisa menuangkan sendiri ke tangannya, jadi resiko dimainin sama bayi tuh bisa diminimalisir.

Botolnya bening, sehingga tahu nih kapan mau habis dan bisa membeli lagi.

Cara Pemakaian

Tuangkan sedikit ( 1-2 tetes ) ke telapak tangan anak, ratakan ke seluruh telapak dan punggung tangan serta di sela-sela jari,lalu diemin bentar sampai hand gel-nya meresap, baru deh anak dibiarkan makan/memegang makanan.

Ingredients/Komposisi: 

Aqua, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Citrus Limonum Leaf Oil, Benzalkonium Chloride, Butylene Glycol, Ascorbic Acid, Citric Acid, Potassium sorbate.

Mama's Choice tidak mengandung alkohol, lalu bagaimana hand gel ini bekerja dan bisa membunuh kuman dan bakteri?

Sebagai pengganti alkohol, Mama's Choice menggunakan Benzalkonium Klorida sebagai bahan alternatif pengganti alkohol. Dia merupakan senyawa aktif yang nggak mudah terbakar dan nggak beracun. Penggunaannya di tangan juga sangat efektif dalam memberikan perlindungan terhadap kuman. Selain itu, hand sanitizer non alkohol juga memiliki risiko yang lebih rendah bila nggak sengaja tertelan anak atau terkena api.

Bahan alternatif lainnya yakni Hypochlorous Acid/Asam hipoklorit 99,9% sebagai pengganti Triclosan. Asam hipoklorit ini 100% aman dan nggak menyebabkan iritasi.


Harga dan Dimana Belinya?

Harga Mama's Choice Moisturizing Hand Gel ini adalah Rp 39.000. Manteman bisa membelinya di website Mama's Choice. Gunakan kode voucher MAMAUWIEN supaya dapat potongan Rp 25.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 90.000

Mama juga bisa mendapatkannya di e-commerce kesayangan. Mau itu Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan lain-lain. 

Dapatkan Mama's Choice Moisturizing Hand Gel di sini.


instagram: @mamaschoiceid

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.