27 March 2021

[Jalan Bareng Bocah] Berenang di the Trans Luxury Hotel



Halo semua... Jalan Bareng Bocah kali ini aku mau cerita tentang keseruan anak 3 "mantai" di swimming pool-nya the Trans Luxury Hotel. Sejak  diumumkan pandemi, aku udah nggak pernah ngajakin mereka renang. Akhirnya bisa nyenengin anak 3 juga nih dengan berenang. Bayangin aja sih, biasanya si sulung yang les renang nyemplung ke kolam secara teratur, sejak pandemi berhenti total. Terus si tengah dan si bungsu minimal sebulan sekali aku bawa untuk main air (kadang ke kolam, kadang ke alam). Bisa bayangin sih kebahagiaan mereka membuncah.

Kami enggak menyengaja ke sana untuk renang aja. Kebetulan kami emang lagi staycation di Ibis Bandung Trans Studio. Kenapa enggak ya kan "mantai" tipis-tipis. hehehe

baca juga: Liburan Aman dan Menyenangkan di Ibis Bandung Trans Studio

Soal protokol kesehatan dan kebersihan, aku udah nggak meragukan lagi sih kualitasnya the Trans Luxury Hotel.



Berenang di the Trans Luxury Hotel ini emang berasa lagi di pantai. Karena ada pasir putih dan pohon kelapa di beberapa bagian. Yeaay!! Sedikit mengobati kerinduan kami akan kampung halaman yang dekat pantai. 

Alasan Berenang di the Trans Luxury Hotel begitu istimewa karena fasilitas yang mewah.

FASILITAS KOLAM RENANG:

Air panas

Berenang pagi-pagi enggak takut sama air yang dingin di kolam (apalagi air di Bandung pagi-pagi sekali biasanya kan dingin  banget). Karena ada teknologi air panasnya sehingga air kolamnya tetap hangat dan nyaman untuk anak-anak dan dewasa.



Pasir putih

Seperti yang udah aku sebutin tadi, di sini seperti di pantai dengan pasir putih. Actually PASIR PUTIH yaaa. Pasir putihnya pun diimpor langsung dari Australia. 

Selain kolam renang pantai berpasir putih, ada juga kolam renang lintasan, kolam renang anak-anak dengan seluncuran, pancuran dan jacuzzi.



Ada penjaga pantai bersertifikat.

Perlengkapan lain 

Perlengkapan setelah renang seperti handuk, shower, perlengkapan mandi, dan sandal. Nggak perlu bawa handuk dari kamar ya, karena di sini tersedia handuk yang hangat.

Kursi berjemur 

Di tepi kolam ada kursi berjemur yang mewah. Udah berasa kayak di pantai banget deh kalau tiduran di kursinya. 



Sunken Bar

Sunken bar ada di kolam dewasa. Sayangnya aku nggak bisa nyemplung karena yang masuk ke kolam harus memakai pakaian renang.


Jam buka:

Setiap hari | 06.00 - 18.00

Untuk yang menginap di the Trans Luxury Hotel tentu saja bebas masuk dengan menyebutkan nomor kamar. Namun untuk yang menginap di Ibis Hotel, akan ada ada additional charge yang bisa ditanyakan saat checkin di receptionist.


Anak-anak seneng banget karena ini pertama kali mereka berenang di the Trans Luxury Hotel. Bahkan si bungsu nggak mau udahan renangnya. huhuhu. Maafkan yaa sayang ku karena renangnya cuma sebentar. Nanti kita berenang lagi di sana sepuasnya. 

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.