25 November 2020

Produk Rumah Tangga Aman untuk Bayi dan Anak yang Wajib Anda Punya

Produk Rumah Tangga Aman untuk Bayi dan Anak yang Wajib Mama Punya. Halo Moms and Dads. Menjadi Mama dan Papa baru pastilah membahagiakan sekaligus mendebarkan, bukan? Apalagi anak pertama. Inginnya memberikan yang terbaik dan segalanya dilakukan agar anak nyaman terlindungi. Nggak cuma untuk anak sih sebenarnya ya, untuk istri yang kini sedang menyusui pun Papa pasti memberikan yang terbaik. Salah satunya dengan memakai perlengkapan rumah tangga yang aman untuk bayi, ibu hamil dan menyusui. Agar istri dan anaknya selalu aman dan #KurangiWorry sama paparan zat-zat berbahaya.



Saya punya banyak rekomendasi produk household yang bagus. Kali ini, special saya tuliskan buat Papa yang baru punya bayi dan Mama yang sedang hamil maupun menyusui. 

Produk Household dari Mama's Choice 

Ngomong-ngomong, untuk Mama yang belum familiar sama nama Mama's Choice. Saya mau kasih sedikit informasinya.

Mama’s Choice dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi, yang peduli akan kesehatan keluarga dan berhati-hati dalam penggunaan bahaya toksin dalam kehidupan. Dengan melibatkan para Ahli dan lebih dari 13.000 Mama, kami menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil & menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati.

Kami fokus untuk mengembangkan inovasi formula melalui bahan-bahan alami yang berkualitas, aman, serta teruji klinis bermanfaat untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui. Setiap komposisi yang terkandung di dalam produk kami selalu kami sampaikan secara jujur dan transparan, demi menciptakan keputusan yang baik untuk masa depan.

Kadang sebagai orang awam, kita mah pengennya murah ya. ( hahaha , elo aja kali Wien ) Murah tapi komposisinya mengandung toksin, tidak aman untuk ibu hamil &menyusui. Atau bebas toksin, aman untuk ibu hamil & menyusui. Mahal atau impor dari negara lain.

Kalau Papa&Mama pilih yang mana nih?

Maka dari itu, Mama’s Choice mengisi gap di pasar dengan menyediakan produk yang aman, natural & halal dengan harga terjangkau secara kualitas untuk Mama & Calon Mama. :)

Jadi, produk household yang disediakan oleh Mama's Choice adalah sebagai berikut:

1. Mama's Choice Baby Detergent

  • Efektif menghilangkan noda pada pakaian namun tetap lembut untuk pakaian bayi
  • Teruji secara dermatologis dan hypoallergenic, aman untuk kulit bayi bahkan yang sensitif
  • Tanpa bahan berbahaya untuk kulit bayi serta biodegradable surfaktan, aman untuk lingkungan



Saya suka sama Baby detergent Mama's Choice ini karena untuk ngilangin noda pakainan bayi itu gampang banget. Padahal jika memakai detergent biasa susah hilangnya. 
Pada saat mencuci menggunakan mesin cuci, setelah menuangkan detergent ini pada wadang detergent, saya oleskan juga sedikit pada noda yang ingin dibersihkan. Misalnya noda kena makanan atau noda dari tanah. Bayi seusia Arfan emang masih pada fase suka duduk dimana aja.

Selain itu untuk mencuci sepatu toddler yang dekil pun mudah banget. Saya nggak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk mencucinya. Caranya oleskan pada sepatu, sikat sebentar, bilas dengan air mengalir. Hasilnya, sepatu jadi bersih banget.

Baca juga review selengkapnya tentang Review Mama's Choice Detergent

2. Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser

Diformulasikan khusus dan aman untuk bayi. Cocok untuk membersihkan peralatan makan, dot, teether dan aksesoris bayi lainnya. Dapat juga digunakan untuk buah dan sayur karena mengandung anti-bacterial alami & dengan formula food grade.



Saya suka dengan Baby Liquid Cleanser ini karena dia memakai kemasan pump sehingga lebih mudah pada saat pemakaian. Busanya tidak banyak tapi dia efektif mengangkat sisa susu di dot dan menghilangkan bau tak sedapnya. Mama's Choice Baby Liquid Cleanser juga bisa untuk mencuci buah dan sayur, lhoh. 

Baca juga lebih banyak tentang Mama's Choice Baby Liquid Cleanser

3. Mama's Choice Multipurpose Cleaner

Untuk membersihkan peralatan bayi di rumah, saya memakai pembersih serbaguna ini karena praktis. Tinggal semprot pada permukaan barang yang akan digunakan oleh anak. Kemudian dilap menggunakan lap kering. Setelah itu langsung bisa dipakai tanpa perlu dibilas.

Alat-alat yang biasa saya pakaikan ini diantaranya: baby chair, meja untuk si bungsu, mainan, dll.
Nggak cuma untuk barang-barang bayi sih sebenarnyaa, untuk barang-barang yang dipakai seluruh anggota keluarga juga sering saya semprotkan ini. Misalnya saja handphone, laptop, meja makan, remote TV, gagang pintu, kulkas, dan masih banyak lagi. Supaya barang-barang terjaga dari kuman dan virus.

Baca review selengkapnya : Pembersih Serbaguna Mama's Choice



4. Mama's Choice Baby Floor

Mama's Choice Pembersih Lantai yang mengandung anti bakteri alami ini digunakan untuk membersihkan lantai yang bersentuhan langsung dengan bayi.

Nah itu dia produk rumah tangga yang aman untuk bayi, anak, dan ibu hamil. Mama&Papa bisa mendapatkannya di www.mamaschoice.co.id yaa. Gunakan kode voucher MAMAUWIEN untuk mendapatkan potongan langsung Rp 25.000 dengan pembelian minimal Rp 90.000
Voucher bisa dipasang ketika check out ya, Ma.

1 comment:

  1. Wah produknya bagus nih...ramah lingkungan dan aman untuk anak dan ibu hamil

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.