27 November 2020

Penting! Ketahui Syarat Menjadi Relationship Officer Bank BCA

Penting! Ketahui Syarat Menjadi Relationship Officer Bank BCA. Menjadi Relationship Officer menjadi impian banyak orang karena jenjang karir bagus. Bahkan pada Bank BCA, puluhan calon pekerja menginginkan karir tersebut. Sayangnya,banyak yang gagal karena tak memenuhi persyaratan yang diwajibkan. Impian anda menjadi Relationship Officer BCA akan terwujud jika anda mempersiapkan diri dan skill hebat. Dijamin lolos seleksi dan karir cerah ada dalam genggaman, galilah ilmu dan skill agar cita-cita menjadi Relationship Officer terwujud.

pic source Duniabiza.com


Persyaratan Menjadi Relationship Officer Bank BCA

Bank BCA adalah Bank ternama internasional yang menyediakan berbagai kemudahan nasabah. Tak heran menjadi bagian tim Bank BCA adalah pencapaian luar biasa, walaupun penuh derita dan duka tetapi tergantikan jika anda berhasil menjadi Relationship Officer.

Berikut ada persyaratan menjadi Relationship Officer BCA sebagai acuan, antara lain:

1. Pendidikan S1

Sejatinya, tugas Relationship Officer menjadi penentu nama baik Bank di mata masyarakat. Tak heran calon pekerja harus melewati serangkaian tahapan sebelum diterima, tahapan tersebut cukup beragam. Yaitu, wawancara user, tes kesehatan, psikotes, seleksi administrasi dan wawancara rekrutmen. 

Bahkan ada masa program Relationship Officer BCA selama 1 tahun sebelum anda ditetapkan menjadi karyawan tetap. Selama program berlangsung, pastikan anda mematuhi peraturan pekerjaan dan hal penunjangnya. Tujuannya agar anda lolos dan menjadi karyawan tetap, dengan begitu anda mendapat beragam fasilitas. Misalnya, tunjangan akhir tahun, uang saku, jaminan kesehatan dan lainnya.

Pastikan pendidikan terakhir minimal S1 semua jurusan. Selain itu diharuskan memiliki indeks prestasi kumulatif sekitar 2,57 berdasarkan skala 4,00. Jangan sia-siakan kesempatan mengenyam pendidikan tinggi agar cita-cita berkarir di Bank BCA terwujud. Berusahalah fokus mengenyam pendidikan tanpa memikirkan hal tidak penting, dengan begitu semangat belajar dan menjadi yang terbaik selalu ada.

2. Memiliki Minat Pada Bisnis

Bekerja sebagai Relationship Officer termasuk menjalani bisnis, bahkan skala besar karena anda bagian tim inti Bank BCA. Jadikan bisnis sebagai jiwa anda sehingga keinginan berkarir di BCA tercapai, jangan sampai mengikuti jejak teman karena pasti gagal menjadi Relationship Officer BCA.

3. Kemampuan Menganalisa Tinggi

Seorang Relationship Officer wajib memiliki kemampuan menganalisa agar prospek yang dipilih tepat. Apa jadinya jika anda menganalisa asal-asalan, pastinya merugikan pihak Bank dan nama baik anda tercemar. Hal tersebut memicu sulitnya berkarir kembali dengan pihak Bank.

4. Kemampuan Negosiasi Mumpuni

Anda pandai bernegosiasi? Tak ada salahnya melamar pekerjaan Relationship Officer. Seorang Relationship diharuskan pandai bernegosiasi sehingga memajukan Bank dari berbagai sudut. Alhasil masyarakat percaya dan menjadikan Bank BCA sebagai Bank andalannya. Manfaatkan program Relationship Officer BCA yang diadakan secara berkala, pasalnya Bank BCA memiliki cabang di berbagai penjuru sehingga membutuhkan pekerja yang banyak.

Persyaratan menjadi Relationship Officer masih banyak. Diantaranya memiliki kemampuan interpersonal yang tinggi, belum menikah, mampu bekerja dibawah tekanan dan persyaratan penunjang. Jadikan 4 syarat di atas sebagai bekal menggapai cita-cita menjadi Relationship Officer BCA.

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.