30 November 2020

Hal Sederhana yang Membuat Istri Bahagia

Kata orang, bahagia itu sederhana. Namun, sederhana itu cukup relatif. Bisa jadi hal sederhana membuat hati kita bahagia namun pada orang lain tidak. Bisa jadi perlakuan yang cukup sederhana ini bagi sebagian suami adalah hal yang sangat berat dilakukan. Bisa jadi. Namun berdasarkan pengalaman saya (uhuk), dan sesuai dengan apa yang Abudi lakukan sebagai suami saya, saya ingin berbagi cerita bahwa ternyata hal-hal sederhana bisa membuat istri bahagia dan merasa special. Mungkin hal ini terlihat "sepele" bagi sebagian suami atau malah sebaliknya menjadi sebuah hal yang nggak perlu dilakukan. Mungkin juga sebagian istri bahagia jika dibelikan perhiasan, traveling, dsb. Maka dari itu, saya berbagi cerita berdasar pengalaman saya. 




Hal Sederhana yang Membuat Istri Bahagia

Apa saja hal sederhana yang suami saya lakukan?

1. Ucapkan Terima Kasih kepada Istri

Saya sebagai ibu rumah tangga. Kerjaan domestik di rumah saya yang tangani. Saya tidak memaki asisten. Ketika Abudi bilang: "Terima kasih ya Sayang, sudah merapikan rumah. terima kasih sudah menyediakan makanan." itu tuh rasanya MasyaAllah, nyeeeesss banget di hati. membuat hati adem dan merasa hal tersebut (menyediakan makanan dan membuat rumah bersih) adalah sesuatu yang special di matanya.

2. Mau Nitip Apa/Mau Dibelikan Apa?

Setiap kali Abudi pulang kerja, beliau pasti selalu nelpon saya. Lalu bertanya: "Mau nitip apa? mau dibelikan sesuatu?"
Meskipun beliau tahu, saya kalau ditanya gitu selalu bingung mau dibelikan apa. hahaha
Kecuali saat saya sedang ingin makan sesuatu atau memang lagi butuh barang tertentu saya selalu jawab: "Bebas, mau dibelikan apa aja."

3. Memijat Istri

Satu lagi hal yang bisa membuat bahagia adalah ketika sudah capek seharian mengurus rumah tangga adalah mendapat pijatan dari suami. Abudi sering melakukannya meski saya nggak minta. Pijatan di punggung atau pijatan di telapak kaki membuat segala rasa capek luruh dan hilang. Berganti dengan badan yang rileks dan segar kembali keesokan harinya.

Untuk memijat, Abudi memakai 2 minyak pijat Mama's Choice ini: 
- Mama's Choice Relaxing Massage Oil
- Mama's Choice Herbal Oil
Kedua massage oil ini udah jadi andalan banget karena banyak manfaatnya.

Mama's Choice Relaxing Massage Oil


Kegunaan dan manfaat:
- membantu relaksasi
- meningkatkan kualitas tidur
- cocok banget digunakan pada saat oemijatan untuk melancarkan peredaran darah

mamas choice massage oil



Saya suka banget sama manfaatnya. Aroma dari bahan-bahan alami ini menenangkan tubuh dan pikiran. Aromanya saya suka banget, bahkan Abudi yang pemilih sekali soal aroma, bilang kalau aroma Relaxing Massage Oil Mama's Choice ini enak.

Dengan kandungan Lavender oil yang menyejukkan kulit, plus Grapefruit Oil dengan aromanya yang segar bisa meningkatkan mood dan energi, serta Orange Oil yang menutrisi dan melembabkan kulit.

Mama's Choice Herbal Oil


Mama's Choice Herbal Oil adalah minyak pijat untuk membantu meredakan pegal linu dan membantu melembabkan kulit yang aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan alami dari Grape seed oil, Levender Oil, Europaea Oil, dan Cajiput Oil ini cocok banget digunakan untuk pijat relaksasi serta mampu meredakan pegal linu. Setelah dipijat, saya selalu tidur pulas dan fresh keesokan harinya.

Aturan pakai kedua minyak pijat ini sama, yaitu tuang secukupnya di telapak tangan. Oleskan secara merata, lalu lakukan pemijatan secara perlahan dan teratur di pagian yang pegal. 

Pijat dari tengkuk menuju tulang belikat sebatas dada, pijat dengan gerakan melingkar menggunakan posisi tangan seperti gambar.

mamas choice herbal oil



Duo Massage Oil dari Mama's Choice ini bisa #KurangiWorry pegal linu dan susah tidur, lho. Jika Anda ingin mencoba, bisa dibeli di website Mama's Choice ( www.mamaschoice.id ) dan pakai kode voucher MAMAUWIEN untuk mendapatkan potongan langsung 25.000 (minimal pembelian 90.000)


Hal sederhana seperti ini pun banyak suami yang menganggap kurang penting. Bersyukur Abudi melakukannya. Luvvv

Hal-hal sederhana seperti di atas juga bisa mencegah baby blues pada ibu setelah melahirkan karena ibu merasa berharga dan bahagia.

Para suami, sudahkan Anda melakukan hal sederhana tersebut kepada istri Anda?

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.