04 September 2019

Arisan di Crowne Plaza Hotel

Arisan mah biasa buat emak-emak yha khaaan? Yang enggak biasa tuh arisannya di hotel bintang lima. Buat emak-emak bukan sosialita kayak saya, ini pertama kalinya saya menghadiri arisan di tempat mewah. Arisannya pun bukan sembarang arisan. Ini arisan ilmu kolaborasi Emak-Emak Blogger dan Sisternet.

Emak dan sister tau 'kan hotel Crowne Plaza Bandung? Itu loh hotel bertaraf internasional yang terletak di pusat kota Bandung. Kalau dari jalan Braga tinggal jalan sedikit aja sudah sampai.

Baca juga: Keseruan Blogger Day di Hotel Crowne Plaza Bandung

Arisan Ilmu kali ini, KEB menggunakan tempat di  Mountain View Poolside Bar yang ada di lantai 5-nya. Sesuai dengan namanya, ruangan semi terbuka dengan pemandangan kolam renang dan pegunungan yang keren banget.



Emaks dan sisters yang memakai dresscode bernuansa pink tampak fresh dan anggun. love dech pokoknya. 

Acara dibuka oleh MC mbak Alaika Abdullah. Dilanjut sambutan dari MakPon (Founder) Kumpulan Emak Blogger -Mira Sahid, serta Adelia Pandjaitan ( Sisternet-XL Axiata ).



Acara berlangsung seru dan interaktif. Membahas tentang topik yang lagi "in" sekarang ini, yaitu Optimasi Media Sosial Dengan Vlog. Sharing dari emak kece Yashinta Astuti ini insyaAllah aku tulis di artikel selanjutnya, ya. :)


Pembahasannya seru, menambah ilmu lagi khususnya buat saya yang lagi mulai belajar edit video dan mulai mengisi konten media dengan video pendek.



Yang spesial banget hari itu, adalah brunch persembahan hotel Crowne Plaza Bandung. Hidangannya banyak banget! Dan inilah beberapa diantara banyak menu hidangannya.
- Barbeque
Terdiri dari sosis dan daging ayam. Ada pula jagung dan terung sebagai pelengkap.

- Dimsum
Di sebelah barbeque stall tersedia dimsum yang enak banget.

- Salad bar
Isi saladnya banyak macemnya, sausnya juga.
- Bebek panggang






- Main course
Ada nasi putih, mie goreng aceh, tumis labu, aneka seafood, rolade ayam dengan saus jamur, iga bakar asam padeh.



- Pancake dan wafel
- Aneka gorengan
- Aneka jajan pasar
- Es kelapa jeruk
- Buah-buahan
- Berbagai macam roti dan kue



- Kopi, teh, dan jus tentu saja selalu ada dari awal acara sampai acara berakhir.



Kayaknya ada yang belum saya sebutkan, deh. Tapi ini juga udah banyak banget. Sampai bingung mau makan yang mana dulu. :)

Mending tonton videonya di youtube untuk lihat menu komplitnya.



Terima kasih Kumpulan Emak Blogger dan Sisternet. Arisan ilmu kali ini jadi istimewa dengan perpaduan yang sempurna antara venue acara, hidangan istimewa dan jalannya acara.

Sampai jumpa lagi di event selanjutnya. :)

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.