26 Oct 2018

Model Rambut Bob untuk Menunjang Penampilan Kamu

Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Memiliki rambut dengan model modis dapat membuat wanita percaya diri bukan? Kamu bosan dengan tren rambut panjang dan itu-itu saja? Tidak usah khawatir, model rambut wanita yang pendek juga bisa kamu mainkan dengan banyak gaya supaya tampilan kamu lebih memancarkan aura dan tentunya juga trendy. Model rambut pendek yang banyak digemari oleh banyak wanita dan bisa kamu jadikan referensi adalah model rambut bob.

Kamu bisa Klik disini untuk melihat dan mendapatkan banyak referensi rambut yang sesuai apa yang kamu inginkan. Ada referensi ala Korea juga lho bagi kamu yang seneng dengan aktris-aktris Korea, kamu bisa coba salah satu referensinya.

Gaya rambut bob itu sendiri memilik banyak variasi yang bisa kamu aplikasikan, mulai dari model rambut bob jenis nungging, rambut bob pendek, atau rambut bob sedikit panjang. Masing-masing jenis rambut bob itu sendiri memilik tipe yang beda-beda. Bingung? Tidak usah bingung, kami akan beritahu kamu gaya dengan rambut bob.

1. Short Bob

Sesuai dengan namanya, sudah pasti tipe ini memiliki potongan yang pendek. Bagian depan lebih panjang daripada rambut bagian belakang, dan bagian belakang yang pendek dibuat nungging ke atas. Tahukah kamu, tren ini sering digunakan oleh Victoria Beckham untuk menunjang penampilan cantiknya. Untuk di era sekarang ini, tidak ada salahnya kok mencoba tipe rambut seperti ini. Kamu akan terlihat lebih elegan dan dewasa.



2. Bob Nungging tebal

Referensi lain untuk jenis rambut Bob Nungging adalah dengan sisi belakang lebih tebal daripada sisi yang lain. Dengan demikian, dengan memiliki rambut model ini, bagian belakang tentu akan lebih tebal. Kamu yang memiliki jenis rambut yang tipis, bisa nih mengaplikasikan potongan rambut Bob Nungging Tebal.



3. Wavy Bob Style.

Jika kamu merasa kurang terlalu mainstream rambut bob lurus dan pendek, dengan tipe rambut bob yang ini kamu akan terlihat lebih fresh. Tipe rambut bob ini juga sering dinamakan dengan bob rambut ala Korea dengan sedikit gelombang-gelombang pada potongannya.



4. Bob Ala Korea

Kalau tipe rambut bob yang sebelumnya yang bergaya Korea adalah yang bergelombang dan terlihat sedikit messy. Tipe bob ala Korea yang satu ini lebih terlihat natural dengan potongan yang pendek di atas bahu. Kamu bisa memvariasikan dengan penambahan poni ataupun dapat dibuat dengan belah tengah. Bagaimana? Tertarik mengubah penampilan rambut kamu?



5. Bob Keriting

Jika kamu sudah dianugerahi rambut keriting, janganlah merasa risau dengan tampilan rambut apa yang bisa kamu miliki. Bob Keriting bisa menjadi salah satu referensi, kamu akan terlihat lebih eksotis dengan style rambut bob keriting. Kamu yang berambut lurus juga bisa ko mencoba gaya ini, tinggal dilakukan pengeritingan rambut terlebih dahulu.



6. Bob Simetris

Dengan ukuran panjang kurang lebih sebahu, kamu bisa membuat rata kanan dan kiri sehingga panjang rambut menjadi simetris. Dengan style yang seperti ini kamu akan terlihat lebih rapi dan tambah sederhana, tetapi elegan.



Nah bagaimana, sudah dapat merencakan model rambut bob seperti apa yang dapat kamu gunakan, baik untuk keseharian ataupun untuk menghadiri acara-acara resmi dan penting? Tidak usah bingung lagi ya. Mahkota kamu, kamulah yang menentukannya.
Selamat menentukan pilihan, ingat jangan ragu-ragu ya dan tentunya selalu percaya dirilah!

2 comments:

  1. Belum pernah coba, pdhl lucu2 ya, setiap pgn dibob mba salonnya pasti blg ga cocok sm bentuk wajah

    ReplyDelete
  2. Bob juga ternyata macem2 yak, hihihi

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyaak spam yang masuk.