19 Oct 2018

Mengenal Lebih Dekat KIN Fresh Milk


Beberapa waktu yang lalu, setelah saya mengupload foto di instagram tentang KIN Fresh Milk, saya mendapat berbagai macam pertanyaan yang intinya menanyakan segala sesuatu yang berhubungan dengan susu segar dari KIN tersebut. Jadi, kali ini saya mau menulis tentang Kin Fresh Milk agar kita sama-sama lebih tahu tentang produk satu ini. Sekaligus menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang telah diajukan.

Oiya, yang belum membaca tulisan tentang Kin Fresh Milk, kli di sini ya : Cukupi Kebutuhan Nutrisi dengan Susu Sapi A2

Baiklah, ini dia Questions and Answers tentang seputar KIN Fresh Milk :

Q : Apa itu KIN Fresh Milk?
A : Dari judulnya saja sudah jelas, ya. Ini adalah produk terbaru dari KIN yaitu susu segar berkelas yang berasal dari sapi teratas, yakni sapi A2.



Q : Apa itu Sapi A2?
A : Sapi dengan kelas paling atas. Zaman dahulu sebelum sapi banyak disuntik hormon, hanya ada satujenis sapi yaitu sapi A2. Namun seiring waktu dan perkembangan zaman ada sapi A1, ada sapi A2. Sapi A2 lebih bagus dan alami, hanya menghasilkan protein A2 yang lebih "ramah" di perut. Dia (susu A2) tidak berbau, tidak bikin mual dan eneg, tidak bikin sakit perut/perut kembung. Sedangkan sapi A1, dia menghasilkan dua jenis protein A1 dan A2. Ini yang biasanya memicu reaki tidak nyaman di perut. Bahkan alergi.

Q : Bagaimana KIN Fresh Milk diproses?
A :  Susu segar Kin diproduksi tanpa campur tangan manusia. Mulai dari pemerahan sampai pada pengemasan. Jadi susunya higienis. Kin mempunyai peternakan sendiri yang terletak di pegunungan di Jawa Barat yang alamnya masih asri. Sapinya dirawat dan diberi pakan dengan baik. Sapi-sapi di peternakan Kin juga rutin mendapatkan treatment.



Q : Enak nggak?
A : Menurut penilaian saya pribadi, murni setelah minum dan merasakan sendiri susu Kin, saya rasa inilah susu murni terenak.

Q : Ada rasa apa saja?
A : Ada full cream atau original ( dengan botol warna merah ), rasa cokelat dan rasa kopi. Tingkat keenakan menurut indra perasa saya yaitu :
1. Rasa Full Cream/Original , dibuat dari 100% susu murni tanpa tambahan dan campuran bahan lainnya.
2. Rasa Kopi : dibuat dari susu murni yang telah diberi rasa kopi. Cocok buat kamu yang pengen Ngopi on the go. Ngopi bisa dimana aja dan kapan aja.
3. Rasa Cokelat : terbuat dari susu murni plus cokelat. Rasa cokelatnya enak, susunya lebih kental daripada rasa full cream/original. Anak-anak paling suka rasa cokelat.
Kin Fresh Milk diminum dingin lebih nikmat.




Q : Dimana belinya?
A : Sudah dapat dibeli di toko-toko terdekat, minimarket dan supermarket. Toko online dan marketplace juga sudah ada.

Q : Berapa harganya?
A : Sekitar Rp 7000 sampai dengan Rp 8000 per botol isi 200 ml.

Q : Kin Fresh Milk boleh diminum anak-anak?
A : Iya. Kin fresh milk aman diminum anak di atas 2 tahun sampai orang tua.


Itu tadi beberapa tanya-jawab seputar KIN Fresh Milk. Buat yang masih penasaran dengan susu segar Kin, buruan cuss ke toko, minimarket, supermarket untuk membeli dan menikmati kesegaran susu murni bebas eneg. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sila tulis di kolom komentar, ya.




Instagram : @kindairyid

Facebook : KinDairy

Youtube : @kindairyid


7 comments:

  1. Susu se sehat itu hanya di bandrol dengan harga 7000-8000, benar-benar terjangkau.

    ReplyDelete
  2. Bisa diminum anak dari mulai umur 2 tahun juga ya, selain itu varian rasanya juga macam-macam. Anak-anak pasti suka deh.

    ReplyDelete
  3. Bisa buat bekal anak-anak sekolah nih.

    ReplyDelete
  4. Aku jadi penasaran yang rasa kopi nih. Susu tapi rasanya kopi, apa hampir mirip seperti kopi susu gitu kali ya hehe :D

    ReplyDelete
  5. Pasti enak banget deh, dan yang pasti gak bikin perut mules :)

    ReplyDelete
  6. Saya taunya KIN yoghurt , belum pernah nyobain yang fresh milk, cobain aaah tar beli.

    ReplyDelete
  7. mursida hargana meni hoyong borong banyak bagikan ke semua tetangga beh sarehat nyak teh :) aku ge pengen beli jadina

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyaak spam yang masuk.