22 September 2018

Inilah 5 Daftar Hotel Terkenal di Indonesia yang Dikenal Dunia

Menurut survei yang dilakukan situs About World Travel Awards, ternyata ada beberapa hotel terkenal di Indonesia yang dinyatakan sebagai hotel terbaik di dunia. Ajang penghargaan tingkat dunia ini dikelola secara profesional untuk berbagai kategori. Diantaranya seperti perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. Penghargaan dilakukan dengan melakukan kunjungan langsung maupun mengumpulkan point atas penilaian para pelancong dari seluruh dunia. Menariknya, menurut survei dari situs bergengsi tersebut, Indonesia tercatat memiliki beberapa hotel terbaik dan layak di booking, lho.

Daftar Hotel Terbaik di Indonesia


Adapun deretan hotel terbaik berdasarkan About World Travel Awards, antara lain:

1. Double Tree by Hilton di Jakarta

Hotel bintang lima di Jakarta ini memang sudah dikenal dunia apalagi sejak menjadi nominasi tertinggi di Asia untuk Asia’s Leading City Resort. Hotel ini memang menjadi hotel terbaik yang banyak direkomendasikan bagi wisatawan untuk menginap. Fasilitas di dalam hotel terbilang bagus dan lokasinya pun super strategis, sebab berada di Jl. Pegangsaan Timur No. 17, Cikini. Lokasi ini berdekatan dengan kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan dan stasiun.

2. Four Seasons Resort Bali di Jimbaran

Bali memang menjadi destinasi para wisatawan untuk berlibur. Disini terdapat ribuan hotel. Beberapa diantaranya merupakan hotel berbintang terbaik di Indonesia. Salah satu yang masuk kategori ini adalah Four Seasons Resort Bali yang berada di kawasan Jimbaran Bay. Bahkan hotel berbintang ini sudah memenangkan World Travel Awards sejak tahun 2004 sampai sekarang. Fasilitas mewah mewarnai hotel berbintang ini dibuat dalam bentuk villa dan disediakan kolam renang pribadi menghadap ke bibir pantai.

3. The St. Regis Bali Resort

Satu lagi hotel di Bali yang masuk nominasi sebagai hotel terbaik di dunia yakni The ST. Regis Bali Resort yang memenangkan kategori Indonesia’s Leadings Hotel. Hotel satu ini sangat terkenal karena memang berada di lokasi pusat pariwisata di Pulau Dewata dan disini kamar hotel disajikan dalam bentuk villa mewah. Sehingga memberi sentuhan personal dan kebebasan bagi para tamu untuk merasakan suasana rumah. Tak salah jika hotel mewah ini menjadi tempat menginap terbaik bagi pasangan yang berbulan madu.

4. JW Marriot Hotel di Jakarta

Di Jakarta ada satu lagi hotel terkenal di Indonesia yakni JW Marriot Hotel yang dikenal sebagai hotel terbaik bagi kalangan pebisnis. Bahkan hotel mewah ini mendapat penghargaan sebagai Indonesia’s Leading Business Hotel 2017. Penghargaan ini menjadi penghargaan kedua kalinya untuk kategori yang sama setelah berhasil memenangkannya di tahun 2015 lalu. Pengelola hotel satu ini memanjakan para tamu dengan layanan berkualitas dan kamar yang dibuat nyaman sekaligus mewah. Sebagai hotel business maka JW Marriot menyediakan ballroom megah dan 17 ruang pertemuan yang sudah ditunjang oleh fasilitas modern.

5. Anantara Seminyak Bali Resort

Pencari fasilitas suites terbaik maka bisa memesan kamar di Anantara Seminyak Bali Resort yang memenangkan kategori Indonesia’s Leading Hotel Suite. Hotel mewah ini sanggup memukau para tamu yang menginap dengan fasilitas pengalaman menikmati keindahan matahari terbenam langsung dari balkon. Anda pun bisa menikmati fasilitas bar yang super mewah disini ditambah fasilitas spa di dalam kolam renang yang luas dan berkelas sehingga tidak keliru jika masuk sebagai salah satu hotel terkenal di Indonesia. Anda pun dapat memanfaatkan ulasan-ulasan yang terdapat pada Travel Blog terpercaya untuk dijadikan bahan referensi anda.

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.