1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

25 April 2018

Unboxing Infinix Note 4 Pro

Unboxing Infinix Note 4 Pro. Sekitar dua bulan lalu, saya pernah nulis di 'Tulisan Curcol' bahwa pengen ganti hadphone. HP saya yang lama, sudah 3 tahun lebih menemani hari-hari saya. Sekarang, sudah sering nge-hang dan ini mengganggu sekali untuk aktivitas ngeblog. Apalagi kalau lagi ada event dan harus live report. Lemotnya bikin mati gaya.



Waktu itu, HP inceran saya adalah Infinix Note 4 Pro. Saat pertama lihat video unboxingnya di Youtube, saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama #ahayyy. Awalnya, ketertarikan saya cuma karena tampilan luarnya yang (menurutku) keren -sesuai sama seleraku banget deh dan jarang yang pakai. Tapi setelah cari tahu lebih lanjut tentang spesifikasinya, ternyata oke juga nih. Lumayan buat eykeh yang nggak mampu beli Samsung Galaxy note 8, hahaha. Selain itu juga semoga hp ini mendukung aktivitas ngeblog saya.

Eh, nggak disangka-sangka bakal dibeliin secepat ini sama Abudi #aseeek. Beliau emang top banget deh ah, dari dulu selalu mendukung kalau untuk "investasi". Juga mendukung aktivitas dan kesenangan saya ngeblog. Seperti dulu maksain beli leptop demi agar saya bisa lebih produktif jualan online dan juga menulis.

pic source : College Humor
edit : uwienbudi

Saat pillow talk 27 Maret lalu, Abudi nunjukin bahwa HP dambaan saya ini sedang discon di Lazada. Sempat bimbang juga mau beli atau enggak karena beberapa hari sebelumnya kami diskusi mau beli keperluan lain. Setelah mikirin ngono-ngene-nya, pertimbangan baik-buruknya, akhirnya kami putuskan akan patungan aja belinya. Ntar HP lama dijual aja. Yaudah malem itu langsung pesan dan transfer. Harga normal Infinix Note 4 Pro ini adalah 2,4 juta, setelah discon menjadi 1,9 juta. Lumayan banget jadi hemat sekitar Rp 500ribuan dari harga semula. hehehe
Besok siangnya, kurir nganterin paket berisi HP baru. Alhamdulillah.

Hayuk ah kita buka boxnya!

Ngomong-ngomong, Infinix Note 4 Pro ini dirilis akhir tahun 2017 lalu. Sekilas mengetahui tentang spesifikasinya, memorinya 3/32 Gb, lebih besar daripada HPku sebelumnya yang hanya 2/16 Gb dan nggak bisa pake memory eksternal. HP ini dual SIM dan bisa ditambah memori eksternal sampai dengan 125 Gb. Batrenya besar yaitu 4500 mAH. Chargernya menggunakan teknologi fast charging ( ngecas nggak sampai satu jam tuh sudah penuh). Review eksperience-nya ntar ya.. Sekarang kita unboxing Infinix Note 4 Pro aja dulu.

Jadi, apa aja di dalam box Infinix Note 4 pro ini?

Boxnya lebih besar (2x lipat) dari rata-rata box HP pada umumnya. Menurutku terlihat lebih eksklusif walaupun masih dengan kotak kertas. Warnanya hijau elegant #ciee.

box Infinix Note 4 Pro


Di dalamnya ada 3 box lebih kecil.


Box 1
Berisi HP warna hitam sesuai yang saya pesan, charger sama headset berwarna putih. Ada mika anti gores dan buku panduannya.



Box 2
Berisi Smart cover, Stylus ( X Pen) yang kece abis, manual box, kartu garansi, dan pembuka slot kartu.

Saya suka banget sama smart covernya ini. Kalau ditutup si HP otomatis terkunci, lalu pada tampilannya muncul jam digital kayak gini.



Box 3
Kosong, cuma buat menuhin box besar aja.


Review eksperience menggunakan Infinix Note 4 Pro ini, nanti saya ulas tuntas ya di blogpost selanjutnya. Tentang fitur-fiturnya, kelebihan serta kekurangannya. Yang pasti, HP ini mendukung banget aktivitas saya dan Dhia juga bisa memakainya untuk menggambar.

See U

22 comments:

  1. Wah, ada Xpennya juga ya. Keren nih kalau buat utak atik PicsArt, Canva, dkknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apalagi buat yg punya jari gede2 kayak aku

      Delete
  2. wow, HPnya keren banget mbak. Kalau aku pengen beli Iphone X. Tapi auh kapan belinya, mahal bener, hahahahaha

    ReplyDelete
  3. kerem Teh hape nya. Aku tunggu review spesifikasinya yaaa hehe

    ReplyDelete
  4. Asiiikk, HP baru! Buat motret juga bagus, ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes. fotonya bening walaupun enggak diedit lagi.

      Delete
  5. Keren pisan spesifikasinya ya, jadi mupeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan lah teh dibanding yg sebelumnya

      Delete
  6. Bhuahaha ngenes baca box yang terakhir. Serasa di PHP sama kardus!

    ReplyDelete
  7. Wow hape baru.. Asyiik dong :)

    ReplyDelete
  8. Selamat dapat hp baru, wiiiinnnn. Bagus pula euy. Wihiwwww!

    ReplyDelete
  9. Aasiiik, hape baru euy. Ini yg dibawa ke Yogya kemarin, yes?

    ReplyDelete
  10. Assik Henpong baru, pankapan selpi bareng yaaaa icip2 kameranya eeaa

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)