19 Apr 2018

Manfaat dan Harga Masker Kefir di Bukalapak

Perkembangan teknologi membuat kemudahan dalam berbagai hal dan perkembangan ini sangat begitu dirasakan. Saat ini berbelanja online adalah hal yang paling umum dan sering dilakukan untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Hal ini dikarenakan dengan berbelanja melalui situs online maka semua pembeli akan mendapatkan barang diinginkan dengan harga yang murah. Bertransaksi online juga membuat pembeli lebih hemat terhadap waktu dan juga hemat waktu. Sebagai pembeli, maka perlu memilih beberapa situs online yang digunakan untuk mencari keperluan yang dibutuhkan. Salah satu situs online untuk belanja adalah Bukalapak. Berbagai hal dapat ditemukan di Bukalapak, salah satunya masker kefir yang sedang hits saat ini. Harga masker kefir Bukalapak cukup bervariasi dan cenderung lebih murah.

Masker kefir sudah dijual pada beberapa situs belanja online dan tentunya di Bukalapak. Kefir merupakan masker yang dipercaya dapat menghilangkan berbagai permasalahan kulit saat ini. Namun belum banyak yang mengetahui manfaat dari masker kefir ini.

pic source : sutterstock

Berikut adalah beberapa manfaatnya yang perlu diketahui dari masker kefir:

Meredakan inflamasi, inflamasi merupakan peradangan saat jaringan kulit mengalami cedera, disebabkan juga adanya kesalahan penggunaan produk kosmetik. Adanya kandungan senyawa polisakarida didalamnya membuat kefir semakin mampu meredakan gejala inflamasi.
Dapat menghambat pertumbuhan bakteri penghambat gangguan pencernaan, dapat memberi perlindungan jaringan kulit yang terinfeksi bakteri.
Mempercepat penyembuhan luka dengan adanya senyawa asam laktat, asam asetat dan polisakarida didalamnya.
Memiliki kandungan probiotik sehingga dapat memperbaiki kulit dari kerusakan akibat paparan cahaya matahari.
Dapat membuat pengelupasan pada sel kulit mati, memberikan efek anti penuaan dini jika digunakan secara rutin.
Probiotik dalam masker juga dapat melembabkan kulit dan mencegah adanya kerutan serta dapat juga mengobati kekeringan kulit akibat udara.

Beberapa manfaat ini membuat banyak wanita lebih memilih menggunakan masker kefir dibanding dengan yang lain. Bahkan sudah banyak yang menggunakannya dan beberapa artis memproduksi masker ini sebagai usaha sampingan dan tambahan penghasilan. Selain prosesnya yang dipercaya memberi manfaat juga membuat penggunanya akan merasa keuntungan yang banyak dengan membeli produk ini. Saat ini penjualan di Bukalapak membuat pembeli mengetahui ongkos kirim berdasarkan jasa pengiriman yang dibutuhkan, diskon untuk produk yang dijual dan transaksi cepat dan dana akan masuk ke Bukadompet. Beberapa kelebihan ini membuat Bukalapak mendapatkan banyak pelanggan dan juga pembeli setiap waktunya.

Berikut adalah daftar harga masker kefir Bukalapak diantaranya:

Bio kefir by Natasha Wilona Rp20.000.
Masker kefir alami tanpa campuran Rp48.000.
Masker kefir skincare Rp10.000.
Bibit kefir Rp60.000.
Masker kefir 160 gram Rp65.000.
Masker kefir charcoal 250 gram Rp81.000.
Masker kefir lemon susu Rp120.000.
Masker kefir green tea susu Rp120.000.

Beberapa masker diatas sudah dijual pada situs belanja online terpercaya dengan mudah. Untuk harganya cukup lebih murah dan juga dapat membantu pembeli dari daerah yang berbeda. Terutama saat ini Bukalapak juga sedang memberi potongan harga pada masker kefir ini sehingga harganya jauh lebih murah. Hal inilah yang membuat masker kefir semakin banyak disukai dan diminati.

Harga masker kefir Bukalapak sudah dapat dicari dan juga diakses dengan mudah. Pembeli dapat memperhatikan review rating yang ditawarkan untuk melihat testimonial dari pelanggan sebelumnya. Bukalapak juga selalu memberikan inovasi dari segi sisi tampilan sehingga lebih enak dilihat dan mudah digunakan. Oleh karena itu apapun barang atau produk yang diinginkan, Bukalapak menjadi tempat belanja yang tepat.

1 comment:

  1. Aku dulu pake yg punya natasha wilona. Baguuuuus, walopun baunya nyengat banget hahahaha. Orang2 di rumah sampe protes. Tp memanh bgs khasiatnya :). Cm kalo beli 1 kotak utk sebulan, berasa sih mehongnyaa :p

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.