10 March 2022

Serum Pencerah Wajah Pond's

Hai beautiful body, 

Rutinitas maskeran buatku adalah sebuah meditasi (ciee meditasi). Aktivitas ini membuatku rileks dan happy. Biasanya aku lakukan pada malam hari, kadang-kdang aku lakukan waktu dhuha setelah selesai melakukan pekerjaan domestik di rumah. Habis mandi, nyeduh teh Camomile, duduk selonjoran sambil maskeran. Bahagiaku sesederhana itu.

Soal masker, aku paling suka pakai jenis masker 'sheet mask'. Alasannya karena lebih praktis, suka dengan essence-nya serta suka dengan efek setelahnya.

serum pencerah wajah terbaik


Nah kali ini, aku nyoba pakai masker Pond's Triple Glow Serum Mask yang merupakan serum pencerah wajah dengan 60x lebih efektif dari Vitamin C.

Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Tekturnya tipis dan lembut sehingga melekat di kulit dengan baik. Essence/serum-nya melimpah, setelah mask menempel di wajah, sisa serum pada kemasan masih bisa diapply di leher dan tangan. Aromanya wangi lembut.

serum oencerah wajah terbaik


Pond'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengandung Niacinamide 100x lebih banyak dari Pond's sheet mask lainnya, sehingga b untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

sheet mask yang mengandung serum pencerah wajah


Klaim Produk:

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test)



- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Produk yang kedua yang aku coba adalah Triple Glow Serum. Senengnya ada kemasan yang sachet kayak gini, jadi bisa untuk tester dulu. Kalau cocok di kulit wajah bisa lanjut beli. hehe

serum pencerah wajah terbaik


Tekstur dan Aroma

Teksturnya cairan konsentrat seperti pada foto, mudah diratakan. Pada saat digunakan, serum ini mudah meresap ke dalam kulit. Membuat kulit jadi langsung lembab, lembut, seha dan terasa kenyal. Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya.

serum pencerah wajah terbaij


Klaim produk

Konsentrat serum pencerah wajah ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan.


Beberapa hari memakai serum ini, bekas jerawat jadi tersamarkan. Serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulitku yang sedang berjerawat.

Cara Menggunakan

Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum.


Segitu dulu ya manteman, aku akan pakai terus dalam beberapa hari ke depan untuk hasil yang lebih maksimal. Serum pencerah wajah Pond's bisa jadi solusi untuk masalah kulit wajahmu.


This entry was posted in

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.