04 March 2022

Mandi dengan Sensasi Aroma Kopi yang Menenangkan

Haiii beautiful body!

Udah lama nih aku nggak nge-review "peralatan tempur" perskincare-an. Maka dari itu untuk kali ini, aku mau mengulas tentang body care yang udah kupakai hampir sebulanan ini. 



Aku tuh seneng banget sebelum mandi memakai body scrub. Soalnya daki-daki sisa main layangan (((main layangan))) -maksudnya setelah beraktivitas seharian di luar, debu-debu di jalan raya dan polusi udara yang menempel- akan luruh seketika. Mandi pakai scrub juga bisa jadi me time setitik buat aku.

Aku biasanya suka aroma buah-buahan yang menyegarkan. Namun karena aku ingin sensasi wangi yang berbeda saat mandi, kali ini aku beli Body Scrub Scarlett yang varian Coffee. 

Sebelum memakai body scrub yang ini, aku pakai Bodycare Scarlett yang varian Romansa dan Pomegrante. Kalau kalian mau tahu reviewnya, bisa baca di https://www.uwienbudi.com/2020/10/scarlett-whitening-body-care.html ya. 


Tahu nggak? Ketika aku memakai body scrub Coffee ini, aku merasa relaks banget pada saat mandi. Wangi kopi dari body scrub ini enak banget. Berasa lagi duduk santai di toko bakery, aroma kopinya menguar kemudian menyelusup ke tubuh memberikan sensasi menenangkan.

Body Scrub Coffee

Packaging: 



Tekstur: butiran scrub yang lembut nggak bikin iritasi ataupun sakit di kulit. Ingredient yang bebas Mercury & Hydroquinon sehingga aman untuk semua (13 tahun ke atas) , aman untuk bumil dan busui.



Cara pemakaian, aku gunakan pada saat mandi sore. Nggak tiap mandi banget, kadang 2 hari sekali.

Setelah pemakaian body scrub kulit menjadi lebih halus dan lembab, nampak lebih cerah.



Brightening Shower Scrub Jolly

Setelah membilas body scrub, aku menggunakan Brightening Shower Scrub yang varian Jolly.

Packaging



Tekstur: 

Teksturnya gel dengan butiran scrub di dalamnya. Wanginya kalau aku gambarkan seperti berada di lautan cutton candy, susah dijelaskan. Yang pasti kayak wangi manis gitu.



Setelah memakai showerscrub ini kulitku jadi lembab, lembut dan terlihat lebih cerah (catet yaa ... cerah, bukan memutihkan).


Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly)

Step yang ke-3 untuk body care ku adalah body lotion. Aku beli yang varian Jolly juga, biar klop sama shower scrub-nya. Aromanya jadi menyatu banget sama kulit sehingga wangi tubuh tahan lebih lama. Seneng banget mencium aroma badan sendiri, nih.

packaging



Pakcagingnya menggunakan botol pump seperti ini. Dengan kemasan lock-unluck, putar ke kiri untuk membuka, putar ke kanan untuk mengunci. Ditambah dengan pengunci sehingga aman dibawa kemana-mana, gak akan tumpah.


tekstur dan aroma

Teksturnya lembut, berwarna peach dengan aroma lembut nan manis. 

Menurutku hand body-nya scarlett ini membutuhkan beberapa saat untuk menyatu dengan kulit. Ada efek mencerahkan seketika setelah pakai hand bodynya. 



Setelah menggunakan body care Scarlett, aku siap menjalani aktivitas dengan semangat di pagi hari, maupun relaks saat beritirahat di malam hari.

Rangkaian body care Scalett yang aku sebutkan di atas semua mengandung Niaciamide, Kojic acid, Glutathion dan Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan, mencerahkan kulit dan menutrisi/melembabkan kulit.

Produk Scarlett juga udah terdaftar di BPOM, no tested on animal.



Harga.

Semua produk di atas, masing-masing harganya Rp 75.000 

Aku beli di Shopee official storenya Scarlett supaya terjamin keasliannya. Jika kalian beli di tempat lain, pastikan keasliannya di https://verify.scarlettwhitening.com/ , isi data yang diminta lalu masukkan kode yang terdapat di bawah barcode. Untuk mengisi data cek kode seri.

Kalian juga bisa order di link yang ada di instagram Scarlett.

Sampai ketemu di review-review selanjutnya. Terimakasih sudah membaca sampai di sini. 

Bye... XOXO

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.