30 March 2022

Krim Wajah yang Aman untuk Bayi

krim wajah untuk bayi yang sudah halal



Hai semuanya... Ngomongin soal skin care lagi yuk. Menurutku, nggak cuma ibu aja dong yang menggunakannya untuk kesehatan kulit. Anak-anak dan bayi pun membutuhkan produk perawatan untuk kulitnya. Pengalamanku sebagai ibu dari 3 orang anak, dari waktu ke waktu saya perhatikan tren produk perawatan untuk kulit bayi ini terus berubah dan berkembang. Happy banget karena sekarang banyak sekali produk perawatan kulit yang salah satunya adalah krim wajah untuk bayi. Sehingga kita bisa memilah dan memilih sesuai dengan kebutuhan. Meskipun demikian, teman-teman sesama ibu muda, menurutku perlu mencari tahu tentang kandungan dari skincare yang akan dipakai oleh si buah hati yang notabene kulitnya masih sangat sensitif. 


Kulit bayi yang masih sangat sensitif itu biasanya sering mengalami masalah kulit kering. Mama bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim
wajah bayi untuk kulit kering di sini.

krim wajah untuk bayi mama's choice
krim wajah untuk bayi



Seperti apa sih produk perawatan kulit yang aman untuk bayi? Bagaimana sih mengetahui kandungannya aman atau enggak? Apa aja sih yang perlu dilalui oleh skincare untuk bayi ini sampai dibilang aman?

Untuk mengetahui kandungan dalam sebuah produk perawatan bayi, kita sebaiknya membaca dengan teliti, bisa juga mencari tahu mana yang direkomendasikan oleh para mama. Nah, Mama's Choice sebagai produk yang sudah terkenal menggunakan bahan yang aman halal dan natural sangat memperhatikan hal ini. 

Kabar gembiranya, sekarang Mama's Choice telah meluncurkan produk krim wajah untuk bayi yaitu Daily Nourishing Face Cream yang merupakan krim wajah bayi yang efektif melembabkan dan menutrisi kulit wajah bayi.




Dengan uji klinis yang dilakukan pada laboratorium terpercaya di Singapura, formula yang terkandung pada Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream terbukti aman bagi kulit wajah bayi usia 0 - 3 tahun lebih. Selain itu, Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream telah memiliki sertifikat bahan organik untuk kandungan Aloe vera dari ECOCERT. Produk ini telah  teruji klinis, hypoallergenic dan dermatologically tested, lhoh.

9 dari 10 Mama juga setuju bahwa Mama’s Choice Baby Face Cream ini efektif melembapkan dan menutrisi kulit wajah bayi. Dengan kandungan utama diantaranya Sun Flower, Sweet Almond yang menutrisi dan melembapkan kulit bayi, serta Aloe vera sebagai pelembap istimewa yang dapat menenangkan  dan merawat kulit kering. Nggak cuma itu, Aloe vera juga kaya akan vitamin A, E, magnesium & seng.

ingredients Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream



Ini dia kegunaan dan klaim produk dari Mama’s Choice Baby Face Cream:
  • Menghidrasi dan menutrisi kulit kering bayi
  • Melembapkan wajah lembut bayi
  • Memberikan perlindungan lembut dan nyaman pada kulit sensitif bayi
  • Halal tanpa paraben, alkohol, dan bahan toksin lainnya

Aku sudah mencoba memakaikan Mama's Choice Baby Face Cream untuk si bungsuku Arfan nih Ma. Jadi aku mau sedikit review krim wajah untuk bayi yang dipakai oleh anakku ini.

Packaging




Kemasan berwarna dominan kuning dan putih terlihat ceria. Dengan berat bersih 50 gr, kemasan segini cukup praktis saat dibawa bepergian.




Tekstur dan Aroma

Krim berwarna putih yang lembut dan mudah meresap ke kulit wajah bayi. 
Meski tidak menggunakan tambahan parfum pada produknya, krim wajah ini memiliki aroma almond yang sweet dan soft. Makin enak nyiumin pipi anak sendiri, hehe.





Harga dan beli dimana?

Harga Rp 119.000 Rp 89.000
Bisa dibeli di website resmi Mama's Choice supaya lebih hemat. Alamat websitenya di www.mamaschoice.id atau di marketplace kesayangan Mama.

Setelah menggunakan krim wajah untuk bayi dari Mama's Choice ini, kulit wajah Arfan jadi semakin halus dan lembut serta terlihat lebih sehat. Sukaaaa deh sama produk ini. Bakalan repurchase karena aku mau ngasih produk perawatan kulit yang aman dan natural untuk anakku.


0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.