02 December 2021

DACLEN Tas Premium Berkualitas

Tas merupakan salah satu aksesoris yang seringkali dipakai untuk menunjang penampilan. Tas juga merupakan benda wajib yang harus dibawa ketika bepergian, terutama nih ya untuk mereka yang bawaannya banyak. 

Memilih tas, menurutku tidak hanya untuk gegayaan namun yang bisa multipurpose. Kece iya, untuk menyimpan bawaan iya. Yang lebih membuat sebuah tas ini menarik adalah  keawetannya. Kebayang nggak sih kalo beli tas tapi dipakai sekali udah jebol? Adaaa lho yang kayak gitu. wkwk (*korban flashsale ngaku) 

Kalau orang yang suka bepergian ke hutan atau alam pasti memilih tas yang kuat dan awet. Tahan segala cuaca dan bahannya tidak mudah sobek dan jebol, jahitannya rapi dan kuat. 

Adakah brand tas premium yang memenuhi permintaan pasar seperti tersebut di atas? 

Yes! ada dong! Inilah DACLEN. 

Daclen merupakan brand fashion premium yang menghadirkan berbagai produk tas dan fashion berkualitas. Saya sudah melihat, meraba, dan menjajal sendiri tasnya. Sebagus itu tasnya. 




Dari foto tasnya di atas, udah kebayang gimana aslinya? Aku pikir akan cocok dengan kalian yang prinsipnya memakai barang itu karena value-nya bukan asal gonta-ganti tapi cepat rusak. Kalau belum kebayang, baca sampai selesai ya.

Dimana beli tas Daclen?


Ini nih hal terpenting. Kalian bisa mendapatkannya di webnya daclen.com

Ngomong-ngomong aku mau kasih tahu caranya supaya kalian dapat harga yang lebih murah lagi, shay. Dapatkan cashback 25% untuk setiap pembelian dengan mendaftar member dulu ( daftar membernya GRATIS / tidak dipungut biaya ). Caranya:
- register dulu di sini daclen.com/register/uwienbudi
- isi dengan username yang kamu mau
- lengkapi data dan ikuti langkah-langkah yang mudah banget
Udah selesai dan kamu bisa belanja tas DACLEN dengan cashback 25%
Cashbacknya ini akan ditransfer langsung ke akun Daclen-mu yang bisa langsung dikirimkan ke rekeningmu.

Asyik banget kan? Makanya, yuk jadi member Daclen. Kamu juga bisa berbisnis lewat jualan produk Dalcen, loh. 

Apa saja keuntungan menjadi member Daclen?

 Nah sekarang kita bahas apa saja keuntungan jadi member

1. Cashback 25%
Seperti yang udah saya jelasin di atas. Kamu akan langsung mendapatkan cashback sebesar 25% dari harga produk yang kamu beli.

2. Marketing Bonus
Dapatkan hingga 5% cashback dari harga produk yang dibeli oleh member yang kamu ajak. Jangan malu buat sebarin kode referral kamu ya kepada teman-teman dan followers kamu.

Apakah Daclen menganut skema piramida atau Ponzi?
Klaim dari pihak Daclen, meskipun skema bonus di Daclen seperti ini, ini bukan MLM ya gaes. Mengutip laman sikapiuangmu.ojk.go.id, skema ponzi adalah modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya, bukan dari keuntungan yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini. 

Daclen menganut sistem bisnis Direct Selling yang merupakan metoda penjualan dengan memaksimalkan anggotanya untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan produk Daclen. 


3. Hadiah Menarik
Smartphone terbaru? Jalan-jalan ke luar negeri? Logam mulia? Beragam hadiah menarik dapat kamu miliki dengan menukarkan point keanggotaanmu!
Setiap kamu melakukan pembelian, atau teman yang kamu ajak melakukan pembelian kamu bakalan dapat pointnya. Nah, point bisa diakumulasi selama 1 tahun dan ditukarkan di akhir tahun, hadiah point mulai dari mug, payung, uang tunai, paket tour jalan-jalan ke luar negeri, logam mulia, umroh, gadget hingga motor. Seru kan?

4. Produk Berkualitas
Daclen memiliki pabrik sendiri yang telah beroperasi lebih dari 17 tahun, dengan konsisten menghasilkan produk-produk fashion dan tas berkualitas dengan bahan terbaik, SDM berkualitas dan terus melakukan inovasi dan desain terbaru.
Daclen pun berani memberikan garansi 1 tahun untuk produknya.

tas outdoor daclen



Seperti Apa Produk-Produk Daclen


Ada beberapa macam tas yang udah ready kamu miliki:

Tara Laptop Backpack

Tara laptop backpack dengan memiliki desain yang elegan dan modern, Tara merupakan tas ransel yang didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal dalam membawa laptop dan perlengkapan kerja. Dilengkapi dengan handle pada posisi horizontal dan vertikal, serta dibuat dengan bahan premium dan dilengkapi dengan port USB, Tara merupakan tas yang sangat tepat untuk menemani segala aktifitas dan bisnis anda.

tas daclen buatan mana
Tara Laptop Backpack



Orion Slingbag

Orion waistbag specifications :
Tinggi= 32cm
Lebar= 21cm
Tebal saku+badan= 10+13cm
Jenis bahan= Nylon
Orion waistbag sangat cocok bila digunakan untuk travelling, sehari-hari, teman nongkrong. Tas orion ini sangat fashionable dengan bentuk yang minimalis tetapi bisa menampung cukup banyak barang, seperti handphone, charger, minyak wangi, dan segala macam kebutuhan pribadi.




Nash

Tas Daclen Nash Spesifikasi:
Tinggi= 30cm
Lebar=18cm
Tebal saku+badan= 12+16 cm
Jenis bahan= Polyester




Pegasus Dual Backpack

Pegasus Dual Backpack merupakan inovasi 2 tas yang dapat digabung menjadi satu, yaitu 1 tas laptop yang compact dan 1 tas ransel yang memiliki kapasitas besar dan mempunyai desain yang elegant.

Kini kalian para traveller dan businessman tidak perlu lagi membawa tas terpisah untuk laptop dan pakaian, karena tas Pegasus menghadirkan kepraktisan dalam membawa barang bawaan kamu.

tas daclen laptop


Aurora backpack 

Spesifikasi:
Tinggi= 45cm
Lebar= 30cm
Tebal badan+saku= 12+16m
Jenis bahan= Nylon

tas daclen harga



Dan masih akan banyak lagi tas-tasa yang akan diluncurkan kemudian. Nggak sabar deh nungguin tas lainnya.

Yuk tunggu apa lagi kalian wahai traveller, pendaki, pecinta alam dan sebagainya. Segera miliki tas Daclen yaa karena stok terbatas.

Keuntungan lain menjadi member diantaranya:
Menjadi Member tanpa perlu melakukan pembelian apapun.
Menjadi Member tanpa mengeluarkan biaya sama sekali.
Menjadi member akan mendapatkan Komisi dan Point dari penjualan produk.
Menjadi member akan mendapat penghasilan dari transaksi yang dilakukan member yang diajak.

Daftar jadi member ke sini.

website: daclen.com
instagram: @daclenofficial


2 comments:

  1. Wah banyak untungnya juga ya belanja di Daclen

    ReplyDelete
  2. Keren nih tasnya apalagi bahannya bagus, tas kayak gini memang kece kalau dibuat bepergian.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.