22 November 2021

Apa Rasanya Jadi Bule Rasa Lokal Menurut Ladislao Carranza dan Amanda Gonzales?

Jadi bule rasa lokal di Indonesia, pasti ada aja pengalaman yang konyol dan unik yang dirasakan. Kadang dianggap lebih keren, ganteng bagi laki laki bule dan dianggap cantik untuk cewek bule. Di Indonesia sendiri banyak bule alias blasteran yang hidup di Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang sukses membangun karir di tanah air. 

Pasti banyak orang juga yang bertanya-tanya gimana sih rasanya jadi bule lokal? Nah hal unik ini mungkin juga dirasakan oleh dua bule lokal yang kebetulan pacaran, yaitu Ladislao Camara Carranza dan Amanda Gonzales.

Ladislao Carranza dan Amanda Gonzales


Simak selengkapnya berikut ini ya.

Pastinya kalian sudah tahu siapa mereka, ya?Tentunya ada hal unik yang dirasakan keduanya sebagai bule lokal. Dari mulai diajak foto bareng, sampai dianggap lebih keren, karena keturunan bule. Nah buat kalian yang tahu siapa mereka, berikut ini profil singkat keduanya.

Profil Singkat Ladislao Camara Carranza

Ladislau adalah bule lokal, aktor. Berikut profil singkatnya. Nama lengkapnya Ladislao Camara Carranza, pria muda ini lahir di Spanyol 27 Agustus 1992. Lelaki 28 tahun itu diketahui beragama Islam. Dia mulai dikenal dengan konten- kontennya yang unik, yaitu konten bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dengan gaya jenaka.

Dia juga adalah seorang aktor, yang beberapa kali main di sinetron televisi. Jargonya yang terkenal adalah Bule Merakyat dan Moncong Lele. 

Ngomong-ngomong, pastinya kamu sudah tahu kan sosok Amanda Gonzales? Apalagi bagi pecinta sepak bola tanah air. Yuk kenalan dengan dia hanya di live straming GoPlay

GoPlay merupakan platform digital yang menayangkan banyak program acara secara live streaming yang dibawakan oleh konten kreator expert. Ada berbagai acara menarik yang bisa kamu saksikan di GoPlay. Selain kamu bisa nonton live streaming di GoPlay, kamu juga bisa melakukan interaksi langsung dengan pemandu acara dengan memanfaatkan fitur interaktif yang ada di GoPlay.

Amanda Gonzales adalah anak dari Cristian Gonzales, pemain sepak bola yang terkenal itu. Baru baru ini putri pertama Cristian Gonzales ini memang punya gebetan baru setelah sebelumnya putus dengan mantan pacarnya,Giedrius Butkus. Gadis cantik bule lokal satu ini Latin banget. Cantiknya gak kalah sama orang Eropa. 

Amanda Gonzales lahir du Uruguay, umurnya masih 22 tahun. Dia kelihatan begitu cantik. Anak pesepakbola ini pernah menjalankan beberapa profesi. Diantaranya, Amanda Gonzales sempat terjun di dunia hiburan, jadi penyanyi, pada 2011 single perdananya berjudul La Copa De Mundo, sebuah lagu dengan bahasa Spanyol. Lagu ini ditujukan kepada sang ayah.

Beberapa kali Amanda Gonzales juga jadi model iklan dan bintang sinetron namun tetap memprioritaskan dunia musik. Kemudian pada 2015, dia meluncurkan album perdananya, El Amor. Pada salah satu lagunya, kolaborasi dengan eva gonzales dan christian gonzales.

Nah itulah tadi profil singkat Ladislao Camara Carranza dan Amanda Gonzales, menjadi bule lokal bagi mereka pastinya ada pengalaman tersendiri. Keduanya bisa jadi mendapat "berkah" karena membuat keduanya menjadi publik figur di tanah air.

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.