04 December 2020

Mama's Choice Baby Series yang Seaman Pelukan Mama

Hello, new mom. Waaah, gak sabar yaa rasanya bertemu dengan bayi di dalam kandungan yang sudah mendekati hari perkiraan lahir. Atau sekarang lagi masa pemulihan pasca melahirkan? atau Mama dan Papa lagi hectic mengurus si kecil yang mulai aktiv bergerak kesana-kemari. :)) hemm.. sebuah pengalaman yang luar biasa bukan, menjadi seorang ibu dari malaikat kecil yang dititipkan Tuhan? 

Berbagai hal baik telah dilalui bersama baby, tentunya sebagai new mom akan memberikan yang terbaik kepada bayi. Termasuk soal penggunaan produk bayi. Mama sedang mencari produk perawatan bayi yang aman dan bebas bahan berbahaya tapi harganya terjangkau? Coba deh rekomendasi saya : Mama's Choice Baby Care Series



Saya sudah menggunakan produk Mama's Choice sudah setahun lebih sampai saat ini. Semenjak pertama kali mencoba produknya, saya langsung suka, karena memang sebagus itu.

Tentang Mama's Choice

Ngomong-ngomong, untuk Mama/Papa yang belum familiar sama nama Mama's Choice. Saya mau kasih sedikit informasinya, ya.

Mama’s Choice dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi, yang peduli akan kesehatan keluarga dan berhati-hati dalam penggunaan bahaya toksin dalam kehidupan. Dengan melibatkan para Ahli dan lebih dari 13.000 Mama, Mama's Choice menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil & menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati.

Mama's Choice fokus untuk mengembangkan inovasi formula melalui bahan-bahan alami yang berkualitas, aman, serta teruji klinis bermanfaat untuk kesehatan bayi, ibu hamil dan menyusui. Setiap komposisi yang terkandung di dalam produk Mama's Choice selalu disampaikan secara jujur dan transparan, demi menciptakan keputusan yang baik untuk masa depan.

Kadang sebagai orang tua baru maupun orang awam, dalam memilih produk yang mau dipakai untuk bayi kita mah pengennya bagus dan murah ya khaan (?). ( hahaha , elo aja kali Win ) Dengan harga murah, yakin dengan komposisinya yang aman? Kalau murah tapi komposisinya mengandung toksin, tidak aman untuk ibu hamil &menyusui apakah masih tetap ingin menggunakannya? Atau produknya bebas toksin, aman untuk ibu hamil & menyusui yang biasanya mahal atau impor dari negara lain.

Kalau Papa&Mama pilih yang mana nih? murah atau mahal?

Jangan bimbang dan bingung, maka dari itu, Mama’s Choice mengisi gap di pasar dengan menyediakan produk yang aman, natural & halal dengan harga terjangkau secara kualitas untuk Bayi, Mama & Calon Mama juga. :)

Sesuai dengan tagline-nya "Aman dari Hati untuk Mama dan Bayi", Mama's Choice merupakan #PilihanAmanMama yang #AmanHalalNatural 



Kini, Mama's Choice mengeluarkan seri terbarunya yaitu Mama's Choice Baby Care Series. 

Mama's Choice Baby Care Series

Terinspirasi dari tempat teraman bayi yaitu pelukan Mamanya, Mama's Choice mengembangkan rangkaian prosuk Baby Series. Melalui penelitian para ahli, yang pasti kandungannya benar-benar aman untuk bayi Mama. 

AMAN bukan hanya lulus BPOM ya, Ma, tapi produk Mama's Choice juga mengeliminasi bahan-bahan toksin dan bahan berbahaya untuk pertumbuhan bayi dan kesehatan Mama. Catet!

Secara resmi, launching pada bulan Desember ini. Apa saja produk Mama's Choice yang dikhususkan untuk bayi yang #SeamanPelukanMama ini? cekidot

1. Mama's Choice Calming Tummy Oil

Merupakan minyak pijat dengan banyak manfaat untuk bayi yang sedang kolik. Diformulasikan khusus untuk mengatasi Kolik, menenangkan perut kembung, serta memberikan kenyamanan dan kehangatan badan bayi serta membantu membuat bayi tertidur lelap. 

Mama's Choice Calming Tummy Oil mengandung bahan alami, diantaranya:

  • Minyak Pala (Nutmeg Oil), yang bermanfaat untuk meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung, serta meredakan nyeri pada Bayi.
  • Lavender Oil, yang bermanfaat untuk menenangkan Bayi yang Cranky, juga dapat mengurangi gejala kolik.
  • Chamomile Oil, yang dapat memberikan efek menenangkan secara alami dan menbantu Baby untuk tidur lebih tenang.

Harga: Rp 119.000 Rp 79.000


2. Mama's Choice Rash Cream

Merupakan cream untuk menenangkan kulit bayi yang teriritasi dan mencegah ruam. Menutrisi lapisan pelindung kulit untuk menjaga kulit dari ruam dan iritasi ringan pada kulit sensitif bayi. Sudah teruji klinis, hipoalergic (tidak atau kurang menyebabkan alergi), sudah teruji secara dermatologis, bebas alkohol. Dan tentu saja bebas paraben dan bebas parfum.

Dengan kandungan 8 macam herbal alami yaitu: 

  • Sweet Almond (almond)
  • Centela Asiatica (pegagan)
  • Rosemary
  • Japanese Knotweed
  • Skullcap
  • Green Tea
  • Licorice
  • Camomile
Harga: Rp 129.000 Rp 89.000


3. Mama's Choice Hand Gel Moisturizer

Hand sanitizer bebas alkohol khusus anak dan bayi. Mengandung Aloe Vera yang bisa meningkatkan integritas kulit dan melembabkan telapak tangan namun tidak terasa lengket di kulit. Selain itu, dia juga mengandung Centela Asiatica/pegagan. 

Hand sanitizer atau hand gel ini aman buat bayi karena bebas alkohol dan bahan berbahaya lain. Bahan alternatif lainnya yakni :

  • Hypochlorous Acid/Asam hipoklorit 99,9% sebagai pengganti Triclosan
  • Asam hipoklorit ini 100% aman dan nggak menyebabkan iritasi.

Baca reviewnya di: Hand Sanitizer Aman untuk Bayi dan Anak 

Harga : Rp 59.000 Rp 39.000



Beli Mama's Choice Baby Care Dimana?

Harga complete Series ( Calming Tummy Oil, Rash Cream, Hand Gel Moisturizer) : Rp 307.000 Rp 189.000 Mama bisa beli produk ini di berbagai e-commerce kesayangan Mama. Bisa juga diorder di websitenya www.mamaschoice.id 

Gunakan kode voucher MAMAUWIEN untuk mendapatkan potongan langsung Rp 25.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 90.000. 

Terus jangan lupa follow instagram @mamaschoiceid untuk mendapatkan informasi seputar masalah umum yang dihadapi para mama, kesehatan ibu hamil, menyusui, maupun bayi. Karena Mama tak sendiri, Mama fokus pada Mama dan bayo, biarkan Mama's Choice #KurangiWorry akan kandungan toksin pada produk mama dan bayi. :)

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.