07 October 2020

Kelebihan Infinix Zero 8 Yang Wajib Anda Ketahui

Infinix merupakan salah satu brand smartphone yang selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk terbarunya. Salah satu seri terbarunya adalah Infinix Zero 8. Dengan harga 3 jutaan, smartphone ini benar-benar mempunyai spesifikasi yang cukup luar biasa dan bisa diandalkan. Saya memakai Infinix Note sudah beberapa tahun yang lalu dan sangat mendukung aktivitas saya sebagai bloger. Pastinya saya penasaran dengan seri Infinix terbarunya. 

infinix terbaru infinix zero 8


Sebelum membelinya, saya tentu mencari tahu dong apa saja kelebihannya. Bisa nggak sih mendukung aktivitas saya sehari-hari? Nah di bawah ini akan saya jelaskan, apa saja kelebihan dari smartphone terbaru keluaran Infinix ini secara lengkap.

1. Baterai Yang Cukup Besar

Pertama sekali yang dibahas seputar Infinix Zero 8 yaitu dukungan baterainya yang cukup besar berkapasitas 4.500 mAh. Bahkan smartphone ini ketika digunakan untuk bermain game berat seperti PUBG mobile misalnya, dalam waktu 2 jam hanya menguras baterai sekitar 50%. Apalagi jika anda hanya menggunakan Smartphone infinix ini, hanya untuk keperluan sosmed maka baterai akan lebih awet lagi tentunya.

2. Terdapat Fitur Fast Charging

Selain punya baterai yang besar, infinix terbaru ini juga memiliki fasilitas berupa fitur fast charging. Dukungan fitur fast charging ini punya daya yang cukup besar yaitu hingga 33 watt. Dibutuhkan waktu hanya 1 jam 12 menit untuk pengisian daya hingga penuh. Durasi ini tentu sangat cepat dan mengagumkan. Sangat tepat untuk dipilih orang-orang yang memang tidak punya banyak waktu untuk mengecas handphone berjam-jam.

3. Ukuran Layar Lebar

Smartphone keluaran terbaru berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel pintar dengan layar yang lebar. Infinix seri ini juga tidak mau kalah, ukuran layar dari Infinix Zero 8 yaitu 6,85 inci IPS LCD. Dengan layar sebesar itu tentu anda sangat nyaman ketika menonton film atau video streaming.

Baca juga: Unboxing Handphone Infinix Note 4 Pro

4. Kamera Unggulan

Tidak kalah juga dari sisi kamera. smartphone ini dirancang untuk Anda yang hobi berfoto selfie karena terdapat dual front camera yang berada pada punch hole. Di kamera utama mendukung sensor 48 MP, sementara untuk kamera kedua memiliki sensor 8 MP dengan fitur Ultra-wide. Hasil foto selfie dari kamera ini juga sangat bagus karena punya ketajaman dan akurasi warna yang detail.

5. Desain Bodi Elegan

Untuk bagian desain bodi juga sangat mengagumkan. Infinix Indonesia ini juga mengikuti pasar dengan tren HP yang memiliki 4 kamera belakang. Namun bentuk dari desain bodi belakang infinix seri ini sangat unik. Karena modul 4 kamera belakang dibuat dalam bentuk berlian yang letaknya agak ke atas. Ada pula semacam guratan geometrik sehingga terdapat jarak pemisah antara bagian atas dan bagian bawah. Yang kemudian terlihat seperti dua warna terpisah. Belum lagi keseluruhan bodynya nampak lebih elegan dan premium.

Demikian Beberapa kelebihan dari smartphone Infinix Zero 8. Beberapa kelebihan tersebut tentu sangat penting bagi Anda yang berencana untuk membeli smartphone terbaru keluaran Infinix ini. Nah bagi yang sedang mencari Zero 8 ini, direkomendasikan untuk mengunjungi Blibli.com. Dapatkan penawaran harga terbaik dari Blibli untuk ponsel pintar ini , dengan bandrol harga mulai dari 3,2 jutaan saja.

This entry was posted in

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.