30 March 2020

Be Yourself, Be Beauty, Be Special You with Vitalis Body Wash

"Hemmm.. Ummi wangi banget!" kata anak-anak ketika aku beres mandi.
"Wah ... pagi-pagi udah cantik dan wangi, nih." ujar suamiku.
"Mau deket-deket Ummi aaah. Ummi wanginya enak. Aku suka wanginya." Ujar si tengah sambil memeluk dan menciumi pipiku.

Hihihi... geli-geli tapi bahagia banget. Iyaa, rasanya bahagiaaaa sekali kalau anak-anak dan suami senang berdekatan denganku karena akunya bersih dan wangi.

anak-anak nempel terus, apalagi suami. ahaii


Berbeda sekali dibandingkan pada saat aku kucel dan bau keringet apalagi sambil ngomel-ngomel. Walaupun suami nggak bilang atau nggak protes pada saat aku kucel, tapi kelihatan banget dari gesturnya. Nggak terlalu antusias gitu kalau aku deket-deket sama beliau. Aku paham banget, soalnya sama sih pada saat aku kalau deketan sama orang yang bau badan pasti nggak mau deket-deket dan berusaha menjauh.

Berangkat dari itu, aku pastikan diri ini bebas dari bau badan, bau keringat, bau mulut, dan bau-bau mengganggu lainnya setiap saat. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Gimana caranya? Mandi dua kali sehari.

tiga varian Vitalis body wash baru


Yup, penting yaa rajin mandi dua kali sehari. Selain supaya bersih dan harum, mandi dua kali sehari juga untuk mengurangi resiko masuknya penyakit ke dalam tubuh lho. Apalagi pada saat adanya pandemi virus Corona atau Covid19 sekarang. Menjaga kebersihan badan dan rumah itu sangat dianjurkan.

Kapan waktunya mandi? Kalau aku, pagi pada saat bangun tidur dan sore setelah beres masak dan bersih-bersih rumah. Kenapa dingin-dingin mandi pagi? Supaya nggak bau iler dong. hehehe... Kalau cuma cuci muka atau gosok gigi atau wudhu aja, kadang masih suka bau jigong alias iler. Pada saat tidur, kita -eh saya- nggak nyadar kalau ileran. Dan ilernya nempel di badan atau baju atau entah dimana. Tahu-tahu srang sreng bau menyengat aja, hahaha. Jadi kalau pagi, setelah bangun tidur yang dilakukan pertama adalah mandi. Baru deh sholat Subuh, kemudian menyiapkan sarapan.

Lha, kalau habis masak kan biasanya keringetan dan bau bawang lagi, Wien?
Yhaaa... tinggal mandi lagi aja. Nggak perlu diperumit. Kapanpun aku kepengin mandi, aku akan mandi.

Untuk sabun mandinya aku kini beralih ke Vitalis Body Wash yang punya keharuman seperti Vitalis Perfume-nya.



Tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan  mengimplementasikannya dalam sabun cair. Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan.

Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulitku terasa begitu halus dan lembut.

Langsung merasa cantik, merasa like a star (di rumahku sendiri)



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif sebagai berikut :

1. White Glow (Skin brightening) / warna pink
Saya menggunakan Vitalis Body Wash varian ini pada sore hari. Dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulitku. Kenapa aku pakai waktu sore? Karena pada saat malam hari, skincare itu lebih bisa bekerja di kulit, apalagi jika kualitas tidurnya baik.



2. Fresh Dazzle (Skin refreshing) / warna hijau
Pada pagi/subuh hari, aku mandi dengan Vitalis Body Wash varian ini. Dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik. Sehingga menjadikan pagiku selalu semangat dan bergairah menjalani aktivitas.



3. Soft Beauty (Skin nourishing)
Naaah, kalau Vitalis body Wash yang varian ini suka aku pakai secara acak. kadang pagi kadang sore atau malam. Dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap.



Aku pakai cara tersebut untuk menikmati semua varian keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Karena terlalu sayang kalau cuma pakai satu varian aja. Gunakan sesuai kebutuhan aja. hihihi

Tiga Keunggulan Vitalis Body Wash Baru


Memilih sabun mandi atau body wash pastinya ada alasan tertentu kan ya? begitu juga ketika aku memilih Vitalis untuk menemaniku mandi. Ini dia menurutku keunggulannya:

1. Harum tahan lama
Sejak dulu Vitalis terkenal dengan keharuman parfumnya. Kini, saat mandi dengan Vitalis aku dapatkan keharuman parfum yang mewah dan tahan lama. Seperti #MandiParfum
2. Busa lembut dan melimpah
Dengan menuangkan sedikit Vitalis ke atas puff, lalu ditambahkan sedikit air, akan menghasilkan busa lembut yang melimpah. baru deh busanya untuk mandi. Busanya lembut banget lho.
3. Halal
Vitalis Body Wash baru sudah dapat sertifikat halal lho dari MUI. Logo halalnya ini terdapat pula dalam kemasannya.

logo HALAL di kemasan Vitalis Body Wash

Review Vitalis Body Wash Baru

Baiklah, setelah tahu varian dan keunggulannya, mari kita lanjut dengan review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Ada beberapa hal yang akan saya review diantaranya packaging, komposisi, dan harganya.

Packaging
Packagingnya cantik. Dengan warna ungu, pink, hijau serta stiker yang mengkilap. Botolnya ramping mudah digenggam. Botolnya bukan jenis putar yang susah dibuka melainkan dengan tutup botol 'press on' yang sekali tekan langsung bisa mengeluarkan isinya.



Packaging atau kemasan Vitalis botol ini mengeluarkan beberapa macam kemasan. Diantaranya botol ukuran 50 ml, 100 ml, dan 200 ml. Sedangkan kemasan refill berukuran 450 ml.

Harga
Harga Vitalis body wash menurutku masih terjangkau.
harga botol ukuran 200 ml ini  cuma 16.000 sampai 19.000an, tergantung dimana belinya.
Sedangkan harga kemasan refill 450 ml cuma Rp 17.000an.

Dimana belinya?
Vitalis sudah tersedia di minimarket terdekat seperti Alfamart, namun kemarin waktu aku cari di Borma (supermarket terkenal di daerah Cimahi dan bandung) Cihanjuang belum ada.
Vitalis juga dapat di beli di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Jd.id, BliBli.com, Bukalapak, Lazada, Blanja.

Dengan harga yang affordable sepereti ini, maukah kamu mencobanya? Coba dan rasakan sensasi mandi parfum dengan Vitalis Body Wash baru.

Karena Vitalis, mandiku jadi berkualitas seperti mandi parfum. Tubuhku terjaga keharumannya sepanjang hari dan mood ku pun senantiasa baik. Otomatis anak-anak dan suami semakin nempel dan semakin sayang sama aku.

Dengan Vitalis, aku bisa maksimal Ignite My Charm, and Be A Star di rumah sendiri.



*******

www.pesonavitalis.com

instagram: @pesonavitalis 
facebook: Pesona Vitalis
twitter: @PesonaVitalis
This entry was posted in

46 comments:

  1. Vitalis ini sabun cair pertama yg wangi parfumnya premium banget serasa pakai parfum Kusuka banget

    ReplyDelete
  2. Hahaha paling senang kalau anak muji, mereka jujur apa adanya.

    ReplyDelete
  3. Emak walau kerjanya mentok dapur sumur kasur, harus tetep cantik juga dong. Jangan bau bawang mulu. Mandi pake Vitalis Body Wash bisa wangi banget kaya pake parfum.

    ReplyDelete
  4. Mandi banyak banget manfaatnya ya mbak....mau rajin mandi pagi ah....aku biasanya mandinya agak siangan. Apalagi kalau mandinya pake Vitalis body wash, dijamin tubuh fresh dan harum sepanjang hari. Tekstur Vitalis yang lembut pastinya bikin mandi sesering mungkin jadi makin menyenangkan 😁

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai loh Mbak. Wanginya tuh menenangkan banget apalagi varian hijau bikin mood bagus seharian 👍😍

    ReplyDelete
  6. Dengan mandi pakai vitalis perfumw moisturizing body wash bisa jadi diri sendiri ya, dan jadi merasa cantik karena harumnya yg awet sepanjang hari

    ReplyDelete

  7. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  8. Daridulu suka sama parfum Vitalis makanya pas Vitalis ngeluarin body wash ini aku seneng banget. Pas udah coba semua varian wanginya enak dan seger banget. Favoritku yg fresh dazzle.

    ReplyDelete
  9. Saya juga pakai vitalis bodywash. Semua variannya wangi dan seger sampai bingung kalo disuruh milih. Suka semuanya

    ReplyDelete
  10. Favorit saya vitalis body wash yang warna hijau. Wanginya asyiik, bisa naikin mood yang turun.

    ReplyDelete
  11. Emang paling enak kalau orang2 sekitar betah disamping kita krn kita wangi yaaa..

    ReplyDelete
  12. Aku pun sudah mencoba dan skg lg pake yg warna ungu mbak, wanginyaaa

    ReplyDelete
  13. Yuhuu emang mandi dengan vitalis serasa pikiran sumpek direset alias bikin rileks..

    ReplyDelete
  14. Vitalis body wash memang membuat badan semakin segar dan wangi setelah mandi ya, mba. Kulit juga semakin sehat. Sukak.

    ReplyDelete
  15. sama ih anakq juga nempel terus kalau abis mandi pake sabun vitalis ini. wanginya emang awet banget...

    ReplyDelete
  16. Hmmm... Wangi aroma parfum di vitalis body wash ini emang bikin orang betah deket2 yaa..

    ReplyDelete
  17. Hahahaha. Anak saya juga jujur banget. Kalo abis mandi dia bilang ibunya harum. Kalo di dapur masih kucel, dia bilang ibunya bauk belum mandi dan disuruh mandi. Begitu mandi pakai Vitalis, anaknya cium-cium ibunya terus.

    ReplyDelete
  18. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget, it's so me banget pokoknya

    ReplyDelete
  19. Mama gemesh kita mirip deh mandinya pagi dan sore hehe, tidur jadinya nyenyak banget ditambah aroma Vitalis Fresh Dazzle nya masih kecium bikin relax

    ReplyDelete
  20. Bener bener berasa mandi parfum ya, wangi sepanjang hari pokoknya 🥰

    ReplyDelete
  21. Hihi kalau mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, suami makin nempel ya Bun, kayak perangko 😂

    ReplyDelete
  22. Kalau yuni mah masih suka ngendus-endus aroma sendiri. Soalnya mah belum ada pasangan halal. Vitalis emang aromanya percaya deh. Harum bet dah.

    ReplyDelete
  23. bener nih berasa lebih cantik kalo pakai vitalis ya, seneng banget pastinya orang rumah kalo ibu atau istrinya makin canti dan wangi, hihi.

    ReplyDelete
  24. senang banget ya, kalo anak bilang kita wangi... apalagi pengen nempel terus sama ibunya karena wangi hehehe

    ReplyDelete
  25. Vitalis body Wash emang juaraa. Wanginya tahan lama, efek di kulit juga begitu melembabkan

    ReplyDelete
  26. Kalau ditanya kapan aku mandi, jawabnya tergantung cuaca Mbak. Kalau dingin sekali aja sehari. Kalau perlu dua hari sekali. Kalau panas, sehari 4 kali berangkat deh! Haha

    Apalagi kalau sabunnya wangi, jadi pengen mandi terus-terusan

    ReplyDelete
  27. Sepakat anak saya juga setuju kalau sabun Vitalis body wash ini wangi dan calm wanginya 🙂

    ReplyDelete
  28. Eh, kita samaan, pakai sabun Vitalisnya sesuai dengan mood dan kebutuhan

    ReplyDelete
  29. Aq juga punya 3 varian vitalis body wash tapi aq paling suka yang ungu soft beauty

    ReplyDelete
  30. Mandi pake Vitalis bikin umi jadi tambah lengket sama anak-anak ya Mbak.. saya juga nih...

    ReplyDelete
  31. Jadi makin semangat mandinya ya kak krn dipuji sama orang2 tersayang. Makin cinta juga deh sama Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

    ReplyDelete
  32. Gak bisa disangkal ya Mba kalo Vitalis Body Wash benar2 wangi, dan wanginya itu awet kayak mandi parfum

    ReplyDelete
  33. Klo msndi pake sabun mandi vitalis, mau brp kali ajj mandinya hayok bae ya mba

    ReplyDelete
  34. Memang pakai vitalis ini bikin tubuh makin semerbak wanginya. Akupun jadi berpindah ke lain hati. Bye body spray

    ReplyDelete
  35. kalau suamiku selalu komplain sih pas aku bau apek bau asem, haha langsung ngacir mandi deh aku

    ReplyDelete
  36. Vitalis body wash bikin mood jadi semangat dan wanginya bikin kita rileks

    ReplyDelete
  37. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  38. Anak aku suka banget ikutan mandi pake sabun ini teh. Wangj princess ceunah

    ReplyDelete
  39. Wuih, dede bayi pun makin Cinta ummi ya, ummnya wangi dan segar

    ReplyDelete
  40. hai kaka, salam kenal, baru pertama berkunjung kaemari

    tertarik sama postingan vitalis ini

    soalnya kmren akutuh baru beli juga,, dan aku cocok yg ungu kak,,,

    ReplyDelete
  41. Be your self and just be you ya, Uwien. Ini kayaknya Vitalis Body Wash yang bisa representasiin karakter sesuai dengan varian wanginya. Hmmm tapi aku suka semua. hehehe

    ReplyDelete
  42. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  43. Wah aku juga suka mandi lagi abis masak. Oya Kalau aku suka yang ungu mbak, tapi memang mandi pakai vitalis itu sungguh menyenangkan yaa mana wanginya tahan lama pula jadi asyiikk pengen mandi melulu..

    ReplyDelete
  44. Aku suka banget sama vitalis yang Fresh Dazzle, karena bikin mood kita jadi lebih happy setelah mandi, wanginya yang fresh banget, bikin kulit lembut. Dan yang pasti harganya terjangkau!

    ReplyDelete
  45. Iya mbk, reaksi anakku juga gitu setelah mandi dengan Vitalis. Umi wangi haha wah senangnya. Ga biasanya mereka reaksinya gitu. Hihihi

    ReplyDelete
  46. Aku juga pakai ini sih wanginya emang enak banget wanginya dan tahan lama

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.