14 Feb 2019

Tiket Kodaline Indonesia 2019

Tiket Kodaline Indonesia 2019
Kodaline akan segera mengadakan konser di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Konser ini diadakan di Istora Senayan Jakarta yang mampu menampung hingga ribuan orang. Bagaimana, apakah kamu sudah beli tiket Kodaline? Jika belum, sebaiknya kamu segera beli supaya tidak kehabisan dan kamu bisa menonton penampilan seru dari band kesayangan kamu ini.



Band ini dibentuk oleh Stephen Garrigan sang vokalis yang bertemu dengan Mark Prendergast yang memegang instrumen gitar. Mereka telah berteman lama sejak di bangku sekolah, dan mereka mengenal satu sama lain melalui kegiatan paduan suara di sekolah tersebut. Ketika mereka memulai karir dengan menciptakan beberapa lagu, seorang drummer bernama Vinny May Jr dan seorang bassist bernama Jason Boland bergabung untuk menyempurnakan formasi. Mereka mendapatkan inspirasi bermusik dari band-band besar seperti The Strokes, Radiohead, dan The Beatles.

Hingga saat ini, Kodaline sudah mengeluarkan tiga buah album yang di antaranya adalah In a Perfect World yang dirilis pada tahun 2013, kemudian Coming Up for Air yang dirilis pada tahun 2015, dan Politics of Living yang merupakan album paling baru dari Kodaline dan dirilis pada tahun 2018 kemarin. Band ini sebelumnya dikenal dengan nama 21 Demands di mana band tersebut membuat sejarah tangga lagu pada bulan Maret tahun 2007. Mereka mengeluarkan single debutnya yang berjudul “Give Me a Minute” yang langsung masuk di posisi paling atas tangga lagu Irlandia saat itu. Kemudian pada tahun 2012 mereka merubah nama band mereka dengan Kodaline. Lanjut ke bulan Juni di tahun 2013, Kodaline merilis album studio debut mereka yang berjudul In a Perfect World yang juga langsung menempati tangga album nomor satu di Irlandia.

Tak hanya itu pencapaian yang diraih oleh Kodaline, lagu “High Hopes” yang dirilis sebagai single utama dari album yang mereka buat di bulan Maret tahun 2013 menempati posisi teratas di tangga lagu single Irlandia. Selain itu lagu “Love Like This” sempat menempati posisi ke- delapan dalam tangga lagu single Irlandia.

Para fans Kodaline, sudahkah mendapatkan tiket konser Kodaline Indonesia 2019?

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.