25 February 2022

Keuntungan Beli Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Hai semua.. 

Duh kayaknya saya lagi stuck deh soal urusan menulis. Cara menulis ku masih begini-begini aja, terutama dalam mengatur tulisan biar SEO friendly. Terus sekarang ini saya juga sedang butuh mengupgrade keahlian tentang content writing terutama untuk pemasaran. 

Hei Wien, googling aja! 

Yaaa.. bisa aja, tapi kalo artikel di gugel itu menurut saya hanya mengupas kulitnya saja, materi dasar aja. Mau tanya teman yang sudah jago SEO takutnya mengganggu waktunya, nggak enak juga kan kalau belajar gratis. Namun, mau belajar dengan masternya biasanya mahal (atau gue aja kali yang uangnya kurang banyak, ahahaha).

Terus kemarin saya dikasih saran untuk belajar aja di Skill Academy by Ruangguru. Saya buka tuh websitenya, bener aja, ada kelas yang saya butuhkan. Nggak berpikir lama-lama saya beli pelatihan prakerja yang harganya terjangkau.



Ini beberapa alasan kenapa saya membeli kelas prakerja di Skill Academy dan keuntunganya.

Keuntungan Membeli Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Sebelum teman-teman memutuskan untuk membeli kelas yang ada di Skill Academy, ada baiknya baca dulu beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan.

1. Dibimbing oleh instruktur yang exspert dan kredibel di bidangnya dengan pengalaman bertahun-tahun. Instrukturnya telah tersertifikasi di bidangnya.

2. Materi kelas disusun sedemikan rupa berdasarkan standart kompetensi dan telah diverifikasi oleh tim Prakerja.

3. Ada fasilitas bisa tanya jawab bersama instruktur.

Kalo ada yang nggak ngerti dari materi kelas, bisa tanya langsung dan mendapatkan penjelasan lebih detail.

4. Mendapatkan sertifikat penyelesaian dan kelulusan ujian. 

Setelah berhasil menyelesaikan misi pelatihan sampai 100% dan menyelesaikan ujian, teman-teman akan mendapatkan dua sertifikat dari Skill Academy. Sertifikat pertama merupakan sertifikat penyelesaian kelas (Certificate of Completion) yang berwarna putih. Nah, yang satunya lagi sertifikat kelulusan ujian (Certificate of Excellence) yang berwarna biru. 

Sertifikatnya gratis untuk setiap kelas. Sertifikat ini bisa kita cantumkan di LinkedIn atau di sosmed lainnya agar menarik perhatian perekrut dan nambah nilai kita.

5. Pusat bantuan yang aktiv setiap harinya.

Pada saat mengalami kesulitan saat mau membeli kelas, kita bisa hubungi pusat bantuannya. Begitu juga ketika di tengah-tengah pelatihan tiba-tiba ada trouble.  

Kita bisa mengajukan pertanyaan atau bantuan melalui WhatsApp, DM Instagram, atau melalui email. Sama seperti ayank yang selalu ada kapanpun, pusat bantuan Skill Academy juga gitu. Selalu siap siaga membantu kita kapanpun kita butuh.

6. Kelasnya untuk selamanya

Berbeda dengan platform lain yang materi kelasnya mempunyai batas waktu aka bisa kadaluarsa dalam jangka waktu tertentu, di Skill Academy, kelas yang sudah kita beli bisa diakses selamanya. loh. Jadi, kamu bisa akses terus kelasnya sampai mahir belajar dan menguasai skill tertentu. Kalo lupa materinya tinggal buka kembali dan belajar lagi.

7. Telah digunakan oleh 10 jutaan orang

Skill Academy merupakan platform pelatihan online nomor 1 di Indonesia. Telah dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna. Dan nggak cuma itu, Skill Academy telah memenangkan Google Play Choice Award sebagai aplikasi pengembangan diri terbaik. Lebih dari 10 juta orang sudah melakukan upskilling dan reskilling bersama Skill Academy. 


Nah, itu dia alasan saya membeli kelas di Skill Academy. Jadi semakin yakin 'kan untuk ikut pelatihan di Skill Academy? Yuk, upgrade kualitas diri kita bersama Skill Academy. Selain berbagai keuntungan-keuntungan di atas, kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan loh.

Pantengin terus sosial media Skill Academy untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dan promo kelas apa saja yang diskon.

 Sekarang giliran kamu!



This entry was posted in

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.