17 February 2022

Bergabung dengan Baking World Sebagai Solusi Mudah Mengasah Keahlian Membuat Roti



Pernah mendengar tentang danish pastry? Atau mungkin pernah mencicipi sajian roti tersebut? Apakah membuatnya sulit? Tenang saja membuat aneka danish pastry bisa anda kuasai dengan mudah, cara untuk bisa mendapatkan keahlian dalan membuatnya, maka anda bisa bergabung di tempat kursus Baking World.

Apa itu Baking World? Secara singkatnya ini adalah tempat kursus yang dapat membantu anda membuat beraneka roti termasuk danish pastry, tak sekadar memberikan tentang cara pembuatannya, tapi anda juga akan mendapatkan ilmu marketing untuk menjual produk roti. Jelas ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin terjun ke dalam bisnis kuliner. Jadi tertarik untuk bergabung dengan Baking World? Yuk, ketahui dulu tentang berbagai kelebihan di Baking World!

Kelebihan Baking World

Sekarang ini makin banyak tempat kursus yang dicari orang untuk mendapatkan keahlian tertentu, salah satunya adalah kursus dalam bidang memasak seperti membuat beraneka roti lezat. Salah satu tempat kursus yang bisa dipilih untuk membuat danish pastry yang enak, maka anda bisa berguna dengan Baking World.

Kenapa harus Baking World? Hal ini lantaran di tempat kursus ini memiliki berbagai kelebihan yang akan memuaskan. Beberapa kelebihanya adalah memiliki instruktur yaitu chef yang berpengalaman, materinya mudah dipahami, harganya masih relatif terjangkau, sudah masuk ke program prakerja pemerintah, akan mendapatkan sertifikat, dan juga lifetime access.

Kategori Bread - Roti Danish Pastry

Perlu diketahui juga jika di tempat kursus ini ada beberapa kategori. Pembagian kategori ini tentunya akan memudahkan bagi anda para peserta kursus untuk memfokuskan diri pada keahlian yang diminati. Untuk pembuatan danish pastry masuk ke kategori Bread - Roti.

Jika anda memilih danish pastry dalam kategori Bread - Roti, makan nantinya anda akan mendapatkan ilmu seputar pembuatan beraneka macam danish pastry, termasuk cara penyajiannya, sehingga bisa menyajikan dengan tepat dan menarik.

Manfaat Kursus di Baking World

Apa saja manfaat kursus di Baking World? Jelas ada banyak sekali manfaatnya. Contoh dari manfaat yang akan diterima adalah anda bisa lebih yakin untuk memulai bisnis danish pastry karena sudah memiliki cukup ilmu, dan pastinya anda bisa membuat berbagai danish pastry yang enak untuk dikonsumsi baik di konsumsi sendiri atau untuk produk jual.

Kursus Didampingi Chef Profesional

Memiliki chef profesional jelas menjadi kelebihan menarik dari Baking World. Dengan dihandle dan diajari oleh chef profesional maka anda akan mendapatkan materi ajar yang benar-benar sangat bermanfaat dan sesuai.

Untuk kursus pembuatan danish pastry ini akan diajarkan oleh Chef Indra Gunawan yang merupakan chef profesional dalam bidang pastry selama 20 tahun.

Materi yang Diajarkan

Materi yang akan anda dapatkan pastinya akan sangat membantu anda dalam memulai bisnis roti, sebab tak sekadar memberikan pelajaran mengenai pembuatan danish pastry, tapi ada juga materi tentang cara berjualan online, jadi nantinya anda dapat memasarkan produk lebih maksimal.

Syarat Bergabung Baking World

Selain harus memiliki minat untuk membuat roti, ada juga persyaratan lainnya yang harus dipenuhi. Nah, beberapa persyaratan lainnya yang harus anda penuhi adalah memiliki peralatan pembuat roti antara lain timbangan, oven, dan mixer, lalu juga harus memiliki smartphone yang terhubung ke jaringan internet untuk melakukan kelas online.

Jika persyaratan sudah anda penuhi, silakan langsung saja melakukan pendaftaran di bakingworld.id. Di website resmi Baking World pun anda dapat juga menemukan bahan untuk membuat berbagai resep pastry dan kue.

 

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.