07 January 2022

Belanja Online di Alfamart Lebih Mudah Pakai Alfagift

"Mama... mau beli Kin*** J*y! Ma... mau beli mainan dinosaurus! Mobil-mobilan! Tamiya! Kereta-keretaan!", rengek Arfan, anak bungsuku yang berusia 3 tahun ketika kami tengah berbelanja di Alfamart. 

"Iya, Sayang." Aku terpaksa jawab gitu demi anaknya nggak nangis kejer di Alfa. Setelah anaknya menoleh, aku kembalikan mainannya di rak semula. 

Ada yang familiar dan related dengan kejadian di atas, Moms? hahaha

Ya ... gimana, niatnya ke Alfamart 'kan cuma mau belanja susu, popok, sabun, sama makanan dan cemilan buat keluarga. Tapi, ujung-ujungnya malah pengeluaran lebih banyak di mainan kalau pergi belanjanya bareng si kecil. Bukan nggak mampu beli mainan, masalahnya mainan di rumah tuh sudah nggak tertampung sama toys box yang ukurannya jumbo. Sampai udah dibuang-buangin dan dikasih-kasihin loh mainannya.

Terus sekarang si bungsu kalo minta jajan tuh bilangnya mau ke Alfa. Pinter banget emang nyari tempat beli jajanan yang banyak pilihan. hahaha Arfan .. Arfan



Seringkali, kalau lagi males ngeluarin motor atau lagi mager (malas gerak) buat berangkat ke Alfa, aku pakai aplikasi belanja online Alfamart (Alfagift) Saja untuk belanja. Awal mula aku download aplikasi Alfagift karena waktu beberapa bulan yang lalu ada promo Alfamart yaitu beli susu hanya dengan menukarkan poin yang ada di Alfagift. Kebetulan memang poin ponta Alfamartku udah banyak. uhuk

Eeeh, sampai sekarang keterusan belanja via Alfagift. Kalau belanja melalui Alfagift itu aku suka karena dia gratis ongkir tanpa syarat diantar sampai depan pintu rumah, pengirimannya cepat nggak sampai nunggu lama berjam-jam, jangkauannya luas, terus banyak promo Alfamart yang menarik yang kadang nggak ada di toko, kadang hanya ada di aplikasi. Terus yang nganterin belanjaan cakep.  *canda bang



Emang nggak salah kalo aku kasih predikat #GercepTanpaBatas buat Alfamart. *eaaa 

Cara belanja di Alfagift pun mudah banget. Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini nggak bikin mumet, nyari produknya gampang, enak dilihat, promo terpampang nyata di home aplikasi.

Ini dia beberapa promo per hari ini (saat aku menulis artikel ini)

- Promo JSM (Jumat Sabtu Minggu) 

- Voucher Cashback Rp 22.000 mulai tanggal 1 Januari 2022

- Star Festival dengan mengumpulkan bintang, kamu bisa bawa pulang hadiahnya. 



Diantaranya ada NESTLE Star dan Nestle Year End Loyalty. dan demi memenangkan hadiah menariknya, kemarin aku belanja produk-produk Nestle di Alfagift.

Di Alfagift, produk Nestle bisa kalian dapatkan dengan mudah di Official Store Nestle di Alfagift.



Aku beli kebutuhan anak 3 ku. Diantaranya susu Nestle Dancow buat si bungsu Arfan, Nestle Milo buat kedua kakaknya, Nestle Koko Krunch kesukaan ketiga anakku untuk sarapan dan snack time, dan Milo siap minum untuk bekal les anak-anak.

Nah, star yang terkumpul ini bisa ditukar dengan A-Voucher, frying pan, Air fryer, blender, microwave,kulkas, sampai Smart-TV.

Gimana? Menarik 'kan? Ayo tunggu apa lagi, belanja online di Alfamart melalui Alfagift lebih mudah dan bisa enjoy di rumah, terutama terhindar dari drama si kecil minta beli mainan sultan, hihihi

Download aplikasi Alfagift, yuk.

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.