07 December 2021

[Jalan Bareng Bocah] Bermain di TIMEZONE



Holaa.. Selama pandemi ini siapa yang udah ngajakin anak-anak main ke mall? Aku mah terhitung jarang banget membawa anak-anak ke mall. Selain mencegah mereka terpapar virus, aku pikir ya ngapain? Karena wahana bermain anak-anak seperti TIMEZONE 'kan nggak beroperasi. TIMEZONE saja sudah 18 bulan lhoh tutup. Dan sekarang mulai buka kembali dengan safety protocol yang ketat, sehingga menjadi tempat bermain anak-anak dan remaja yang aman dan nyaman.



Setelah hampir 2 tahun nggak main di TIMEZONE, akhirnya weekend kemarin aku mengajak anak 3 kembali main ke TIMEZONE , BIP (Bandung Indah Plaza). Pada hari Sabtu-Minggu TIMEZONE buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00, sementara pada hari Senin-Jum'at buka pukul 11.00-21.00. Sebelum memasuki area TIMEZONE, orang tua yang mengantar wajib scan barcode aplikasi peduli lindungi. Di sini tersedia hand sanitizer juga, lhoh. Begitu datang kami disapa oleh FunSquad yang baik dan ramah. 



Udah lama nggak main di TIMEZONE, aku beli paket untuk kartu Blue Elite karena lagi promo dengan keuntungan yang super fun. Blue Elite yang harusnya Rp 500.000 ini cuma bayar Rp 300.000 dan itu dapat banyak keuntungan diantaranya dapat ekstra TIZO 50, extra free games 10, extra e-tiket 500, dapat reward harian, dan sebagainya. 

Arcade/permainan di TIMEZONE banyak macamnya, sehingga bisa puas main lama dan enggak mudah bosan. Nggak cuma anak-anak dan remaja yang super fun, tapi aku pun ikut menikmatinya. hahaha





Aku bahagia lihat anak-anakku akhirnya kembali bebas mengeksplore TIMEZONE tanpa rasa khawatir. Karena TIMEZONE kini dengan kebiasaan baru menerapkan safety protocol lebih ketat dan super safe. Arcade sering dibersihkan dengan disinfectant. Funsquad-nya baik, ramah, dan helpful.



Keseruan Main di TIMEZONE

Begitu masuk, Dhia dan Akram langsung menuju Arcade ini. Seru banget karena berasa naik mobil beneran. Gonjangan dan anginnya berasa. Lalu pindah ke capit boneka, ke balap mobil dan motor. Lalu ke meja apa ya namanya yang kayak karambol gitu. Itu juga asyik banget.




Kalo si bungsu Arfan suka bermain pacman dan mainan yang berayun.

Masih banyak yang dimainkan, hampir semua. Pokoknya seru banget deh. 

Setelah puas bermain, kini waktunya pulang. Sebelum pulang, tukerin tiket ke e-tiketnya dengan mercendaist, yuk. nukerin tiketnya di mesin ini,ya.

1. Caranya masukkan tiket sesuai dengan pola seperti anak panahnya. Jika posisinya betul, tiket akan otomatis tersedot ke dalam mesin.



2. Gesekkan kartu bermain ke dekat lubang tempat memasukkan tiker. Disitu akan terlihat berapa e-tiket yang dipunya.

3. Lalu temui Funsquad yang ada di depan. Funsquad akan dengan ramah mempersilahkan kita untuk memilih merchandise.

Dhia dan Akram memilih memberikan semua e-tiket untuk ditukarkan dengan mainan adik mereka. Sementara mereka hanya menggunakan sedikit sisanya. ugh, so sweet.




Sekian cerita kami bermain di TIMEZONE. Kami pulang dengan hati riang gembira. Saldo masih banyak, lain kali Jalan Bareng Bocah kemana lagi ya? yang pasti akan ke sini lagi sih. 



This entry was posted in

16 comments:

  1. Wah seru banget ini ke timezone sama anak apalagi bisa bermain sepuasnya. Udah lama banget, jadi rindu ke timezone

    ReplyDelete
  2. akhirnya buka jugaaa timezone, favorit bermain anak kalau ke mall pasti musti stop disini. kangen juga sama mainnannya. krn protokol udh ok jadi tenang deh mainnya.

    ReplyDelete
  3. Seru banget yaah menghabiskan waktu bareng keluarga di Timezone :D Dengan prokes yang ketat, bermain jadi lebih tenang dan nyaman.

    ReplyDelete
  4. akutuh kalo liat timezone gini pas pandemi miris banget deh, karena anakku suka banget main di sana sebelum pandemi. eh alhamdulillah sekarang udah bisa ya

    ReplyDelete
  5. kangen banget main timezone. anak-anak pasti happy dan gak mau pulang cepet kalau udah ketemu timezone. aku sukanya ngumpulin tiket sampe banyak biar bisa di tuker hadiah yang keren hihi.

    ReplyDelete
  6. Waah akhirnya Timezone buka lagi ya Teh, main ke mall pasti makin lengkap kalo sekalian ke Timezone juga ya.. Apalagi prosesnya ketat, jadi tenang deh..

    ReplyDelete
  7. Inget Timezone jd inget masa muda deh :D Wah pasti hepi banget nih anak2 diajakin ke Timezone ya. Kalau anakku takbawa ke Timezone kyknya gak bakal mau pulang kalau gak dibatasi permainan dan waktunya hehe.

    ReplyDelete
  8. seruuuu ya memang main ke timezone bareng keluarga tuh, bisa semakin merekatkan ikatan cinta diantara anggota keluarga yaa

    ReplyDelete
  9. Waaah happy banget semuanya Timezone udah buka lagi, tentunya dengan prokes yang ketat ya teh. Aku pun kangen banget main ke Timezone, ntar ah mau ajak ponakan. Banyak rewards-nya lagi sekarang mah.

    ReplyDelete
  10. Dulu pas kecil kadang diajak ayah ke Timezone, seringnya kakakku yg hoki kalo main di sana. Baca ini langsung nostalgia deh mbak, kangen ke Timezone juga, tapi ga ada di Mall dekat rumah hiks

    ReplyDelete
  11. Timezone, zona kedaulatan anak-anak untuk menikmati permainan dengan penuh keceriaan dan dijamin super betah kalau anak-anak sdh dibawa ke TImezone. Apalagi buat anak cowok, Timezone jadi the best place kalau diajak jalan ke mall

    ReplyDelete
  12. yeaay senang banget ya Teh, bisa mainn ke Timezone lagi bareng anak-anak apalagi Timezone terapin protokol kesehatan yang ketat gitu ya, mantap deh.
    horeee weekend bisa kesini lagi dong, secara masih ada saldo yang tersedia :)

    ReplyDelete
  13. Yang dikangenin di Timezone selain permainannya juga dapat ticket hehe. Cek ah di tempatku udah buka belum

    ReplyDelete
  14. Emang ya Timezone ini tuh bagaikan surganya anak-anak, anakku kalau diajak kesini suka gak mau udahan dan kadang suka top up sampai 2x karena yang main bukan anaknya saja tapi ayah dan bundanya pun ikutan main.

    ReplyDelete
  15. Wuah Timezone reopening yaa. Paling suka main basket di Timezone. Paling mudah dan berpeluang dapat banyak tiket, hehe. Lumayan juga buat olahraga laah.

    ReplyDelete
  16. Udah lama ga buka, Timezone makin keren ya. Jenis permainannya juga makin banyak. Org dewasa aja suka main di Timezone, aplg anak2 ya hebe

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.