20 June 2021

Menghilangkan Bau Badan dengan Blue Shower Gel Lineation

menghilangkan bau badan dengan blue shower gel lineation
Menghilangkan Bau Badan dengan Blue Shower Gel Lineation


Dulu aku pikir udah jadi emak-emak ya wajar aja bau badan, bau bawang, demek dan lusuh, jarang memperhatikan tubuhnya. Namanya juga mengurus rumah tangga, mengasuh anak, memasak, mencuci, dan lain sebagainya. Karena cerita dari realita sebagian masyarakat Indonesia 'kan emang gitu, ya. Jadinya kebawa-bawa. hahaha

Saking banyaknya emak-emak yang nggak memperhatikan diri sendiri, hal itu menjadi lumrah suami-suami juga pasrah. Para suami sudah nggak bisa berkata-kata. Karena kalo ngomong dikit kayak misalnya, tolong kalau suami pulang kerja mbokya yang wangi, pakai baju bagus, dandan cantik. Tolong kalo malam-malam jangan bau minyak urut dan tempelan koyo dimana-mana. Eh, istrinya ngambek. Dan diem-dieman sepanjang malam pun tak terhindari. LoL

Gimana mau dipepet terus sama suami kalo tiap hari baunya prengus?

Begitu pun sebaliknya. Suami pulang kerja, kalo baunya naudzubillah ya emoh lah mau peluk dan cium-cium (itu dulu sebelum pandemi, kalo masa covid kayak sekarang ini ya otomatis langsung mandi).
Sedangkan kalo pulang-pulang baunya wangi malah dicurigai, habis dari mana? sama siapa? 'Kan jadi serba salah. wakakakaka (dasar drama rumah tangga).

Siapa yang kayak gitu? Ternyata banyak loh.

Oh iya, pernah nggak sih, saat di dekat seseorang rasanya pengen mau cepat-cepat pergi karena mencium bau badannya yang bikin puyeng? Meskipun orang itu sudah pakai deodorant, enggak ngaruh karena bau badannya muncul "dari dalam".


Beberapa waktu yang lalu, saya melakukan survei kecil-kecilan di instagram story. Dari 920 orang yang melihat, dan 257 orang yang menjawab polling, saya dapatkan dapatkan data sebagai berikut.

Pilih sabun kecantikan vs sabun kesehatan: 35% : 65%
Rajin mandi (minimal 1x sehari mandi) vs tidak: 68% : 32%
Pakai deo vs nggak pakai deo: 54% : 46%
Pakai parfum vs nggak pakai parfum: 61% : 39%

Aku fokus pada peretanyaan yang pakai deo. Orang yang pakai deodorant (termasuk aku) itu sudah dipastikan bau badan. Karena nggak tahan dengan bau badannya sendiri makanya pakai Deo (ini aku jujur, nunjuk diri sendiri hahaha). 

Lucunya, banyak orang di luar sana menganggap dirinya tidak punya bau badan karena tiap habis mandi pakai deo dan parfum. Terus, karena dia sudah terbiasa dengan bau badannya sendiri, jadi nggak tercium. Sementara orang yang punya bau badan, aroma parfum dan deo itu nggak bertahan lama dan nggak ngaruh karena akan tetap bau. Beberapa jam setelah pakai, aromanya udah beda menjadi deo+parfum+bau badan.

Kenapa Bisa Bau Badan?

Pada dasarnya, setiap orang punya bau badan yang unik/khas/signature masing-masing. Aroma badan murni, aroma yang seperti bayi gitu, loh. Namun, seiring dengan pertumbuhan, badan kita bersentuhan dengan bakteri-bakteri, jamur, virus dll. Bakteri ini hidup di kelenjar keringat dan berkoloni sehingga mengubah bau badan kita. 

Tahukah kamu? 
Pada saat kita lebih stress, 
badan kita tuh akan mengeluarkan bau yang lebih berbau. 
Pada orang yang happy dan pola pikir dan pola hidupnya lebih baik, mereka lebih punya bau yang lebih menyenangkan. 


Bagaimana Cara Cek Kamu Punya Bau Badan atau Tidak?


Kamu bisa cek punya bau badan atau enggak dengan cara ini: baju bekas pakai beraktivitas seharian, jangan disimpan langsung di tempat baju kotor. Nanti setelah mandi, cek apakah bau ketek di baju sama dengan bau ketekmu setelah mandi?
Jika baunya sudah berbeda itu tandanya kamu punya bau badan. 

Kebanyakan orang menyiasati bau badan yang tidak sedap itu menggunakan deodorant. Tahukah kamu kalo penggunaan deodoran itu tidak dianjurkan? Terutama deo yang mengandung tawas. Karena apa? Tawas itu mempunya 12 efek samping berbahaya, salah satunya Alzeimer dan kerusakan jaringan saraf. Sementara, deo yang menggunakan Aluminium juga merupakan racun saraf dan memicu kanker di masa mendatang. Penggunaan deo mengandung Aluminium jangka panjang dapat meningkatkan resiko munculnya kanker payudara.


Lalu, bagaimana cara menghilangkan bau badan? 


Nggak perlu tips ini itu yang super rinet, cukup pakai Blue Shower Gel Lineation aja. :)




Menjawab kondisi pandemi Covid 19 ini, Lineation meluncurkan satu produk baru yang diberi nama Blue Shower Gel Body Wash yang bisa membunuh bakteri, kuman bahkan virus. Selain itu diklaim bisa menghilangkan bau badan dengan penggunaan selama 3-7 hari (berdasarkan hasil survei kepada pengguna Blue Shower Gel rata-rata bau badan hilang dalam 7 hari).

Review Blue Shower Gel Lineation


Blue Shower Gel Lineation merupakan sabun mandi cair dengan kandungan essential oil yang dapat membantu membersihkan dan melindungi badan dari kuman serta membantu menghilangkan aroma badan yang tidak sedap.

Formulanya unik, mengandung bahan organic alami seperti Oregano, Cypress, Pappermint, Tymes, Lemongrass. Mengandung rumput laut yang sebagai bahan pengental dan pelembabnya.
Tidak mengandung bahan berbahaya seperti SLS, Paraben dan Salicic Acid yang bisa mengeringkan kulit. 

Blue Shower Gel ini bukan sabun yang memberikan efek wangi, namun dia bisa menghilangkan bau badan yang tidak sedap.

Keunggulan dan Manfaat Utama Blue Shower Gel

Blue Shower Gel mempunyai manfaat:
- Menghilangkan bau badan yang tidak sedap
- Menghilangkan semua gatal-gatal akibat jamur.
- Menghilangkan semua problem akibat jamuran hilang
- Semua bau badan akibat bakteri yang ada di kelenjar minyak pun hilang.

Dari survei terhadap pengguna, rata-rata bau badan, bau badan, bau ketek,bau kaki 
hilang dalam 7 hari pemakaian.

Cara membandingkan perbedaan supaya kerasa banget bau badan hilang atau tidak, bisa dicoba cara ini:
Cuci ketek kiri mu menggunakan Blue Shower Gel, ketek kanan menggunakan sabun mandi lain. Lalu 7 hari kemudian bandingkan baunya.

Tekstur, Warna dan Aroma


Sesuai namanya, tekstur body wash ini adalah gel berwarna biru. Ketika terkena panas matahari dia lama-lama akan menjadi bening. Hal ini tidak masalah dan tidak berpengaruh ke kualitas produk, yaa.

Apakah Blue Shower Gel bikin wangi? Jawabannya tidak. Karena Blue Shower Gel tidak menggunakan parfum, tapi aromanya ini murni dari bahan baku alami tanaman dan essencial oil.


busanya lembut

Packaging:

Blue Shower Gel hanya ada 1 yaitu kemasan family, netto 1 liter. Menggunakan botol pump sehingga mudah dalam penggunaannya.

Ingredients:

Mengandung bahan alami dari tanaman.




Testimoni setelah menggunakan Blue Shower Gel selama 2 minggu:


1. Bau badan yang tidak sedap, hilang.
Aku seneng banget karena bau badanku dan bau ketekku sekarang nggak ada lagi. Bahkan sekarang (2 minggu pemakaian rutin) aku udah nggak pakai deodoran lagi, loh. Keren banget dan aku makin percaya diri. Bahkan ketika aku habis olahraga dan berkeringat, sama sekali nggak bau asem. uwuwu sebagus itu.

2. Daki luruh rontok dengan mudah
Pada saat menggunakan Blue Shower Gel, daki-daki gampang rontok di bagian-bagian tubuh terutama daerah lipatan seperti leher, tangan, kaki. Sehingga akan mengurangi ke-burik-an yang ada.

3. Jerawat di punggung, hilang
Untuk kalian yang punya jerawat di beberapa bagian tubuh, body wash ini bisa menghilangkan jerawat badan.

4. Ketombe dan gatal di kulit kepala, hilang.
Blue Shower Gel ini bisa digunakan untuk seluruh tubuh. Bisa untuk shampoan. Setelah shampoan, kepaa terasa semriwing dan sejuk. Setelah beberapa kali penggunaan, gatal dan ketombe di kulit kepala hilang.

5. Bau di kemaluan, hilang.
Iya, kamu nggak salah baca, kok (mon maap kalo sedikit vilgar, haha). Karena Blue Shower Gel ini untuk seluruh badan (termasuk wajah), bisa juga digunakan untuk membersihkan kemaluan (dengan catatan hanya di bagian luarnya saja/nggak sampai ke dalam-dalam) *)ngerti kan maksud saya? >_< 
Efeknya, suami jadi makin sayang, makin perhatian, makin mepet teroos. hahaha

6. Menghilangkan bau prengus anak-anak
Anak-anak, terutama yang suka main keluar rumah, main layangan, main di sawah, ketika pulang baunya uuugh prengus banget. Setelah rutin menggunakan Blue Shower Gel, bau prengusnya berkurang.

7. Kulit tetap lembab dan lembut
Salah satu pertanyaan saya dan sebagian besar pengguna adalah : "Kenapa setelah mandi kulitnya masih licin?"
Tenang! itu bukan tanda kurang bersih, ya, ini nggak ada sensasi kesat di kulit namun kulit tetap bersih loh. Itu adalah efek dari pelembab alami yang ada di Blue Shower Gel, sehingga setelah mandi kulit tetap lembab, lembut dan nggak menjadi kering.

8. Hubungan Suami-Istri menjadi jauh lebih menyenangkan
Ini karena hilangnya bau badan yang kurang sedap/kurang disukai. Setelah pakai Blue SHower Gel secara rutin, aroma badan pasangan menjadi jauh lebih cium-able

ekspresi saat bau badan sendiri hilang


Anjuran Penggunaan:

Cara pakai: 
Tuangkan Blue SHower Gel pada busa mandi/shower puff atau ke telapak tangan. Lalu gunakan/gosok ke seluruh tubuh hingga berbusa. Btw, kalo tidak menggunakan shower puff ini nggak terlalu mengeluarkan busa. Lalu bilas hingga bersih.

Tidak dianjurkan menggunakan sabun mandi ini dengan membilas di bawah shower karena akan menghilangkan fungsi dan manfaat sabun.

Siapa aja yang boleh pakai?
Blue Shower Gel dapat digunakan untuk seluruh keluarga, mulai usia 3 tahun ke atas.

Sangat disarankan digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga supaya nggak bikin mabok orang rumah dengan bau tubuhnya karena sibuk sepanjang hari. Anak-anak dan remaja supaya terhindar dari bau prengus akibat main di luar rumah. Bapack-bapack yang kerja berpeluh untuk mencari nafkah buat keluarga. Hijaber yang nggak diperbolehkan pakai parfum saat keluar rumah.

Perhatian! Tidak dianjurkan penggunaan untuk bayi.

****

On my point of view, hadirnya Blue Shower Gel Body Wash ini merupakan kabar baik buat para ukhti-ukhti hijaber/niqob-er yang meyakini bahwa makruh hukumnya / haram pake parfum atau nggak diperbolehkan memakai parfum saat keluar rumah. Karena Blue Shower Gel Body Wash ini tidak memberikan efek harum setelahnya. 

Saya diberitahu oleh ustadzah, bahwa memakai parfum bagi wanita hukumnya dilarang. Rasulullah SAW bersabda,

“Seorang perempuan yang mengenakan wewangian lalu melalui sekumpulan laki-laki agar mereka mencium bau harum yang dia pakai maka perempuan tersebut adalah seorang pelacur.” (HR. An-Nasa’i, Abu Daud, Tirmidzi, dan Ahmad. Syaikh Al-Albani dalam Shahihul Jami’. Hadist ini shahih)

Dengan mandi pakai Blue Shower Gel, badan nggak akan bau sekaligus nggak mengeluarkan aroma wewangian, karena Blue Shower Gel nggak bikin wangi. Jadinya akhwat fillah yang menggunakan hijab syar'i yang lebarnya MasyaAllah, saat berkeringat tidak khawatir timbul bau badan dan mengganggu orang di sekitarnya.
MasyaAllah...

Berapa Harga Blue Shower Gel dan Dimana Belinya?


Blue Shower Gel kemasan 1 Liter dibandrol dengan harga Rp 220.000

Available di Tokopedia Blue Shower, Shopee Blue Shower, Tokopedia Lineation, atau whatsapp ke wa.me/6285222302187. Atau bisa juga DM ke instagram @blueshowergel.id

Kalian juga bisa datang langsung ke Klinik Utama Lineation dan Tokopedia Lineation. Gunakan kode voucher UWIEN pada bagian 'catatan untuk penjual' dan dapatkan free Rosemary Shampoo dan Blue Shower Gel kemasan traveling pack.




Segitu dulu ya pengalamanku menghilangkan bau badan dengan Blue Shower Gel. Kalo ada pertanyaan langsung aja tulis di kolom komentar, ya. 

Bagaimana jika dengan hilang bau badan kamu lebih percaya diri? Karya apa yang bisa kamu ciptakan dan bagaimana relationshipmu dengan tubuh bahagia tanpa bau badan?

Baca juga: 


intagram: @lineation.id
facebook: Lineation Centre


This entry was posted in

1 comment:

  1. Mah beli ah :D. Lineation ini udh srg banget aku baca reviewnya, ttg klinik nya dan pengeeeen bgt kesana. Sayang jauh. Tp kalo produknya ada dijual gini, aku bakal beli. Apalagi sabun kan sbnrnya memang pasti dipake tiap hari. Dan ini gede pulaaa, bisa utk sekeluarga :D. Di zaman sedang pandemi gini, mandi udh kayak minum obat, Krn keluar sebentar ajaaaa walo ke warung doang, aku pasti mandi lagi mba saking ga yakinnya virus ga nempel hahahaha.

    Makanya wajib pake sabun yg aku yakjn memang bisa bersihin, ga cuma bikin wangi.

    Kalo bener ga perlu pale Deo lagi, bagus bgt sih, jadj bisa menghapus budget Deo. Tapi kalo parfum, aku tetep suka pake. Bahkan tidur juga pake, Krn suami suka.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.