10 May 2021

Suplemen Ibu Hamil untuk Pereda Mual Saat Hamil

Ingatan saya melayang beberapa tahun yang lalu ketika saya hamil anak pertama. Usia kandungan semester satu, saya mengalami morning sickness yang lumayan parah. Tiap pagi mual muntah hingga berat badan saya turun. Saya terpaksa keluar kerja karena khawatir akan mengganggu pertumbuhan dan perkembangan bayi. Dulu aku belum kenal Mama's Choice Supplement Pregnancy.



Apa sih Mama's Choice?

Jadi, Mama's Choice ini merupakan perusahaan barang konsumen di Indonesia yang fokus menyediakan produk kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, dan bayi. Dengan tagline, "Aman dari hati, untuk Mama dan Bayi", Brand Mama's Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak -- terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.

Pada Juli 2020 yang lalu, Mama's Choice mengeluarkan Supplement Pregnancy yang mampu mengurangi gejala mual dan muntah selama kehamilan loh. Pasti Mama sudah berusaha sekuat tenaga untuk tidak merasakan mual dan muntah selama hamil. Walaupun hal tersebut akan sulit, sudah segala cara dicoba. 

Mama's Choice Supplement Pregnancy Pereda Mual Saat Hamil

Mual hingga muntah di masa kehamilan memang sangat mengganggu ya, Ma? Tapi sekarang Mama bisa kok mengatasinya. Dapatkan kondisi perut yang lebih nyaman dengan cara yang aman. Memperkenalkan Mama’s Choice Pregnancy Supplement, Morning Sickness Relief yang dapat membantu Mama mengurangi gejala mual hingga muntah.

Keunggulan Produk Diperkaya dengan ramuan obat tradisional, yang dikenal secara turun temurun berkat khasiatnya Tanpa bahan kimia, pengawet, pewangi, dan pewarna buatan. Menggunakan bahan dan melewati proses yang halal

Klaim Produk

Terbuat dari bahan-bahan natural dengan kombinasi pilihan yang aman bagi Mama, seperti :

1. Jahe, mengandung bioaktif 6-gingerol, yang membantu mengurangi mual, meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan nafsu makan.

2. Vitamin B6, yang membantu meningkatkan metabolisme energi, mendukung jaringan dan perkembangan otak bayi.

3. Lemon, yang membantu melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan.


Kemasan

Berbentuk Kotak dengan nuansa putih dan pink, di dalamnya terdapat 15 sachets dengan warna pink yang masing-masing terdiri dari 5 gram. Di kotaknya sendiri sudah terdapat informasi Halal dari MUI, No BPOM, dan Expired Date

Saran Penyajian : 

Waktu terbaik mengkonsumsi Mama's Choice Pregnancy Supplement adalah pagi hari untuk menemani sarapan. Minuman ini dapat dinikmati dengan biskuit, sereal, roti, dan makanan bernutrisi lainnya. Ulangi konsumsi Mama's Choice Preganancy Supplement pada saat Moms mengalami mual, dengan aturan minum 1-2 sachet.

Aturan Minum : 

Seduh menggunakan air panas. Minum pada pagi hari untuk mengurangi mual.

Peringatan dan Perhatian : 
- Mengandung pemanis buatan sucralose.
- Produk ini tidak boleh digunakan oleh bayi dibawah usia 1 tahun.

Berapa Harga Mama's Choice Supplement Pregnancy dan Dimana Belinya?

Dapatkan kondisi perut yang lebih nyaman dengan cara yang aman. Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief yang dapat mengurangi gejala mual hingga muntah. Bisa Mama beli di website Mama's Choice. 

Harga : Rp 149.000
Harga diskon Rp 99.000

Untuk pembelian di www.mamaschoice.id mama bisa mendapatkan potongan langsung Rp 25.000 dengan menggunakan kode voucher MAMAUWIEN pada saat check out. Minimum pembelanjaan Rp 90.000

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.