26 May 2021

Hair Serum Mama's Choice untuk Menyuburkan Rambut Setelah Melahirkan

Halo  Mama, selama hamil maupun menyusui biasanya kita mengalami kerontokan rambut. Tahukah Mama, bahwa hal ini merupakan pengaruh dari hormon? Perubahan hormon pada ibu hamil menyusui bisa membuat ibu lebih sensitif dan mudah iritasi terhadap bahan-bahan toksin. Saat seorang perempuan sedang hamil, jumlah hormon estrogen dalam tubuhnya mengalami peningkatan.

Hormon estrogen yang berjumlah banyak itu merangsang rambut masuk ke fase pertumbuhan, membuat periode pertumbuhan rambut lebih lama dari biasanya sehingga rambut terasa lebih tebal dan jarang rontok. Makanya kebanyakan Mama yang hamil terlihat kulitnya lebih glowing dan rambut yang lebih lebat.



Setelah persalinan, kadar estrogen dalam tubuh akan kembali normal. Rambut -yang seharusnya rontok setiap hari tetapi tertahan oleh hormon estrogen, akan rontok secara bersamaan dan membuat jumlah kerontokan terlihat berlebihan. Kondisi ini disebut Telogen Effluvium.

Meski kerontokan rambut saat menyusui ini adalah bagian dari perubahan hormon dan nggak perlu dikhawatirkan, tapi nyatanya kondisi ini cukup mengganggu aktivitas dan mempengaruhi mood. Saat mandi banyak banget rambut rontok, saat menyisir, lalu saat menyapu lantai ada rambut dimana-mana. Agak kesel juga gak sih? hahaha


Untuk itu, Mama bisa mencoba beberapa tips mengatasi rambut rontok saat menyusui, salah satunya dengan menggunakan produk perawatan rambut yang bisa menutrisi dan menguatkan akar rambut, seperti Mama’s Choice Strengthening Hair Serum, serum rambut yang 100% aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Tentang Mama's Choice Strengthening Hair Serum

Mama’s Choice Strengthening Hair Serum merupakan Serum untuk mengatasi rambut rontok parah dan menyuburkan rambut aman untuk ibu hamil dan menyusui. Bebas paraben, silikon, pewarna, alkohol, dan phthalates.

Berbahan dasar tumbuhan. Mengandung Kemiri, Kiwi, dan Green Pea untuk menutrisi rambut dan kulit kepala. Klaim produk, rambut makin sehat dan rontok berkurang setelah menggunakan Mama’s Choice Strengthening Hair Serum.

Tekstur, Warna dan Aroma

Yang aku suka dari Hair Serum ini karena dia cepat menyerap dan tidak lengket sama sekali, wanginya enak. Setelah pemakaian rambut tidak lepek sama sekali. Teksturnya cair dan bening.

Serum rambut ini berbahan dasar tumbuhan dan diperkaya dengan Kemiri, Kiwi, dan Green Pea. Sebagai brand yang menyasar ibu hamil dan menyusui, tentu saja serum rambut Mama’s Choice ini memiliki standar keamanan, yaitu bebas alkohol, bebas paraben, bebas silikon, bebas amonia dan nggak bersifat hipoalergenik. Pokoknya beneran bisa #kurangiworry



Packaging

Menggunakan packaging dengan warna magenta khas Mama's Choice. Botol kaca yang membuat produknya bervalue. Kemasan 50 mL ini yang dapat digunakan selama kurang lebih sebulan-an. 

Setelah Menggunakan Hair Serum Mama's Choice, aku suka sekali karena perlahan rambut semakin terasa kuat. Terutama saat disisir, rambut tidak patah. Lalu, setelah rutin menggunakan ini, rambut-rambut kecil mulai tumbuh.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakan bersama Mama's Choice shampoo and conditioner.



Harga dan dimana belinya?

Mama bisa mendapatkannya di website Mama's Choice dan semua ecommerce kesayangan Mama. Menurutku, harganya sebanding kualitas dan keamanannya. 

Harga: Rp 179,000 Rp109,000

Jika Mama belanja di websitenya, gunakan kode voucher MAMAUWIEN untuk mendapatkan diskon Rp 25.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 90.000

Kini, adanya hair serum yang aman halal dan natural bahannya ini, Mama tak perlu khawatir saat ingin merawat rambut supaya lebih kuat. Meskipun sedang hamil atau menyusui, worry-nya akan kerontokan rambut bisa diatasi.


0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.