15 March 2020

Alisha Fancy Shop Bandung

Assalaamu'alaikum...teman-teman.

Pernah nggak sih kalian merasa takut masuk ke butik pakaian muslim karena menduga harganya pasti mahal-mahal? Aku mah sering merasa begitu. Seperti itulah kesan pertama kali melihat store Alisha Fancy Shop yang ada di jalan Riau atau Jalan RE Martadinata Bandung. Saya sering lewat jalan ini. Beberapa kali sempat memperhatikan tempat ini sambil berlalu. Karena dari tampilah gedungnya yang terkesan mewah, maka saya dengan mudahnya menganggap harga-harganya pun 'selangit'. Jadinya saya nggak berani masuk walau untuk sekedar melihat-lihat. "Penampilan" luar mau nggak mau memang mempengaruhi judgement, ya nggak sih?



Namun kesan mahal dan hanya kalangan high aja yang belanja di situ terhempas setelah Rabu lalu, saya dan teman-teman blogger "tour" ke Alisha.
*)Makanya, Wieeen, jangan mudah menilai hanya dari tampilan luarnya saja. Bhaique.

Begitu sampai di parkiran, security sudah menyambut dengan ramah dan mengarahkan pengunjung naik ke lantai 1 menggunakan lift atau tangga. Pas masuk ke dalam tokonya yang ada di lantai satu, kesan mewah memang terasa. Deretan manequin menggunakan pakaian yang unik dan sangat menarik. Kerudung berbagai warna dan jenis tertata dengan rapi sehingga memudahkan sekali saat saya mau memilih kerudung.

lengkap, luas, dan tertata dengan rapi


Staff dan pramuniaganya ramah-ramah. Mereka dengan senang hati akan menjelaskan produk-produk Alisha ketika kita bertanya.

Tentang Alisha Fancy Shop Bandung


Nama Alisha diambil dari nama putri sang pemilik ( H. Sugianto Pranoto dan Hj. Zareena Servia ). Alisha Fancy Shop merupakan salah satu butik di Bandung yang menyediakan moslem fashion berupa kerudung, gamis, atasan, bawahan, perlengkapan sholat dan haji.

Dengan visi menjadi salah satu obyek wisata belanja kerudung, pashmina, dan perlengkapan busana muslim yang dikenal hingga mancanegara, Alisha selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan produk yang berkualitas dan harga terjangkau serta pelayanan yang memuaskan.



Gedung Alisha Fancy Shop yang ada di jalan RE Martadinata ini terdiri dari 3 lantai. Di lantai satu ini, nggak cuma kerudung segi empat saja, namun ada pula pashmina, bergo, dan sebagainya. Selain itu, ada juga aksesoris seperti broch, kacamata fancy, produk herbal, dan souvenir khas timur tengah (yang diimpor langsung dari Itali, Pakistan, Turki, China, Dubai) juga ada.

Di lantai 2, produknya lebih banyak lagi macamnya. Ada baju-baju, peralatan sholat, sarung, tas wanita, outer, tunik, baju koko, kaos kaki, ciput, dan masih banyak lagi. Pokoknya komplit banget.



Soal harga gimana, Wien?

O iya, ini yang saya bahas di awal. Ternyata di Alisha Fancy Shop Bandung dan cabang Alisha lainnya itu, range harganya mulai dari Rp 20.000 lhoh. Kemarin aja, saya lihat harga premium hijabnya di bawah 200 ribu. Untuk baju dan lain-lain, range harga juga bervariasi. Yang terjangkau ada, yang high quality pun ada hingga harga jutaan. Jadi memang di Alisha ini mencakup semua kalangan, tinggal disesuaikan sama kebutuhan dan budget tentunya.

Belanja di Alisha Fancy Shop Bandung ini nyaman banget karena ruangannya ber-AC, luas, rapi, bersih. Suasananya homy, eleghan dan eksklusif. Parkiran luas, toilet bersih dan nyaman, ada mushola juga. Ada free wifi area, ruang ganti, dan tempat menunggu/tempat duduk yang nyaman.

tempat menunggu yang nyaman


Terus, Alisha tuh mengerti sekali kebutuhan milenial saat ini yang suka update di sosial media. Maka disediakan tempat berfoto yang instagramable di setiap sudut, termasuk rooftop yang ada mini gardennya.

rooftop


Di Alisha fancy Shop Bandung, ada coffee shop-nya juga. Setelah belanja bisa ngopi-ngopi cantik di sini. Atau buat bapak-bapaknya yang lagi nganter istri, sambil nunggu istri belanja bisa sambil ngopi di sini.

Pelanggan benar-benar diberikan pelayanan terbaik, maka nggak heran jika customer balik lagi-balik lagi dan menjadi pelanggan setia. Dan saya pun seperti menemukan tempat belanja baru, nih.



Wadaaaw, gimana ini? Setelah mengenal Alisha Fancy Shop Bandung saya jadi pengin ke sana lagi dan membeli kerudung-kerudung yang harganya affordable alias terjangkau di kantong.

Kini nggak perlu kemana-mana lagi jika ingin mencari kebutuhan fashion muslim/muslimah karena di Alisha Fancy Shop ternyata sudah lengkap untuk remaja sampai dewasa.



Oiya, selain di Bandung, Alisha ada juga di Bogor dan Tasikmalaya. Berikut alamat-alamatnya dan nomor kontaknya:


Alamat:

Bandung
Jl. L.L.R.E Martadinata (Riau) No. 147
Jl. Salendro Utara No 27
Pasar Baru Trade Center Lt.3 Atrium 
Bogor
Jl. Siliwangi No. 170., Bogor
Tasikmalaya
Jl. H.Z. Mustofa No 325, Tasikmalaya

Media Sosial:

facebook: Alisha Fancy Shop
Instagram: @alishafancyshop
Twitter: @alishafancyshop

Kontak:

Phone : (022) 7303539
WhatsApp : 0821 2127 0812
Line : @alishafancyshop

18 comments:

  1. Kalo aku mah alhamdulillah gak pernah takut masuk kalo ke toko baju yang dibilang mewah toh kan bisa pergi gitu aja kalo gak ada yang cocok. Yang bahaya itu kalo masuk ke resto. Wkwkwk


    Tapi beneran sih sekelas toko yang Fancy harganya mulai 20K aja buat hijab mah murmer pisan bu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, aku malu kalo masuk ke toko dan keluar tanpa beli apa-apa.

      Delete
  2. iyaa, kadang suka terintimidasi kalau melihat toko yang tampak mewah dari luar. padahal belum tentu juga ya harganya mahal. berarti sebaiknya memang harus coba dulu, siapa tau nemu yang bagus

    ReplyDelete
  3. Huaaa Arfan enak banget yaa ayunan, anteng banget. Tempatnya kids friendly ya teh, next ke ke sini sambil mau bawa iiaa ahh biar puas milih ga diburu-buruu pulang

    ReplyDelete
  4. Tempat asyik nih buat belanja bareng keluarga. Meski ngajakin suami, dia bisa ngopi disana jadi mengurangi keBeTean kelamaan belanja. Hihi

    Trus anak anak bisa nungguin di area roof top.

    ReplyDelete
  5. Awalnya ragu karena takut mahal eh ternyata terjangkau dan berkualitas bangetz ya Teh, lengkapppp deh

    ReplyDelete
  6. zaman masih gadis belia, Aku mah masuk-masuk wae teh ke butik da dulu fesyen is must wkwk kalau ada yang disuka pasti kubeli daripada terngiang-ngiang matakan aku ga punya tabungan masa muda karena kebanyakan gaya wkwkwk...

    Aku mau balik sini lagi teh ada item yang sudah kutandai soalnya nunggu keputusan menteri keuangan

    ReplyDelete
  7. Aku juga mikirnya gitu, Wien. Kayaknya muahal deh. Eh begitu lihat koleksinya, hasratku untuk memborong jadi membuncah. Pengen ini, pengen itu. Banyak maunyaaaa

    ReplyDelete
  8. Emang kesannya high class banget yak, ternyata banyak yang murmer juga. Hijabnya keren2 banget, plus tempatnya itu loh enak buat bawa anak yaa, leluasa lari2an dan emaknya bisa anteng belanja belanji.

    Kuy, janjian lagi pake baju hejo ato abang yaak.

    ReplyDelete
  9. Aku pun baru pertama kali kesini ternyata dia tempatnya luas banget yaa dan range harganya pun cukup terjangkau hihi

    ReplyDelete
  10. Dari jaman kuliah dulu udah labgganan banget ke alisha.. emang kumplit sekali disana

    ReplyDelete
  11. Baru kali ini loh ke butik mewah harga rakyat. Apalagi kalo lelah belanja ada coffee shopnya. Sadaaaap

    ReplyDelete
  12. Waa kerenn aku baru tau di bandung ada butik gini, tempatnya nyaman, luas, serba ada & yg paling pnting bnyak spot fotonya wkwk

    ReplyDelete
  13. Eh kok tempatnya bagus ya mbak, kayak terkonsep dengan sempurna gitu. Pas lihat gambarnya serasa ada di toko/butik mahal

    ReplyDelete
  14. Hehe jujur kalo aku udah jarang belanja ke toko-toko langsung gitu teh, udah terlalu nyaman belanja via e-commerce wkwk. Dan kalo dulu pas masih sering belanja ke toko-toko langsung, lumayan males juga masuk ke toko-toko gede karena mikirnya kalo gak ada yang mau dibeli mending pulang aja daripada keliling-keliling, aku mah gitu orangnya wkwkwk.

    ReplyDelete
  15. Aku juga Mbaak haha udah males duluan karena aku punya budget tiap beli sepotong pakaiannya entah itu baju, rok, gamis, dll.

    Alisha ini baru di Bandung aja yah? Tempatnya instagramable yah. Bukan sembarangan butik, hehe.

    ReplyDelete
  16. tempatnya mewah ya Mbak, tapi harganya lumayan ramah ya Mbak, apalagi itu premium hijabnya ada yg di bawah 200rb ya? wooow deh ini.
    noted, kalau ke Bandung lagi harus mampir ke Alisha Fancy Shop deh ini :D

    ReplyDelete
  17. Aku ga ragu masuk ke toko Alisha ini..soalnya udah langganan dari pas jaman masih di jl.merdeka. Bangunan boleh terlihat lebih besar dan terlihat mewah. Tapi harga nya tetep merakyat 😘

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.